"Woy Ji hape lo bunyi!!"teriak Moonbyul dari pinggir lapangan.
JiU yg tengah bermain bulutangkis bersama Siyeon menghentikan permainannya.Ia lalu berlari menuju Moonbyul untuk mengambil ponselnya.
"Cewe lo daritadi nelpon tuh"ucap Moonbyul lalu meminum air mineral miliknya.JiU,Siyeon,Moonbyul dan Seulgi tengah bermain bulu tangkis bersama diwaktu senggang seperti ini.JiU menekan ikon berwarna hijau lalu menjauh dari Moonbyul.
"Iya,halo?"
"Sibuk?"
"Enggak"jawab JiU menggeleng.
"Ban mobil gue bocor"
"Lo dimana?"
"Taman deket apartement gue"
"Yaudah gue kesana sekarang.Tunggu ya"
"Gue laper"
"Iyaiya gue udah mau kesana"JiU memutuskan sambungan telponnya dengan SuA.
"Woy mau kemana?Belom selesai main udah pergi aja lo"teriak Siyeon.
"Urgent!!"jawab JiU mengayuh sepedanya dengan cepat.
"Mesti mau pacaran"ucap Seulgi.
"Kenapa?Lo cemburu JiU pacaran sama orang lain bukan sama lo?"ledek Siyeon membuat Seulgi menatapnya malas lalu pergi ke lapangan.Lebih baik ia main daripada harus meladeni Siyeon yg selalu saja meledeknya memiliki hubungan khusus dengan JiU,atau sebut saja GAY wkwk.
.
.
.
"Cewe mah emang gitu,tapi emang dasarnya gue udah terlanjur bucin sama itu minion"gumam JiU.Ia terus mengayuh laju sepedanya.Untung saja ini weekend jadi tidak ada kemacetan di jalan.Tak lama JiU sampai di taman yg dimaksud SuA.Ia mengedarkan pandangannya mencari sosok minion SuA.
"Anjing lo Julian!!"umpat JiU begitu ia melihat sosok SuA yg ditarik paksa oleh Julian.
"Diam dan ikut gue!!"Julian menarik SuA menuju mobilnya.Tangan kirinya membekap mulut SuA agar tak berteriak.
"Jangan sampe gue make kekerasan ke lo!!"ancam Julian.
"Brani lo?!"Julian menatap tajam JiU di depannya.
"Lo lagi lo lagi!!Harusnya lo udah membusuk di penjara anjing!!"ucap Julian.
"Lepasin cewe gue!!"ucap JiU datar.
"Gak bakalan!!"Julian sedikit mundur begitu JiU mendekatinya.
"Arghhhh!!!"teriak Julian kesakitan karena SuA menggigit kuat jarinya.JiU sudah mengambil ancang-ancang dan...
Bugh!!
Bugh!!
Bugh!!
JiU meninju keras bagian wajah Julian begitu ia melepaskan SuA.
"Bangun lo bangsat bangun!!"JiU mencengkram kerah Julian memaksanya bangkit dan kembali memukuli Julian.
"Arghhhh!!!"teriak Julian saat JiU dengan sengaja menginjak penisnya.
JiU tak memberinya ampun,Julian diseret ke bawah pohon besar.Entah ide darimana SuA malah memberikan tali tambang pada JiU.
"Bang,itu dia yg gangguin Arin sama Gahyeon tadi"ucap seorang gadis kecil bernama Arin yg muncul entah darimana menunjuk Julian.
"Jisoo?"kaget JiU melihat Jisoo menggandeng Arin.Bahkan juga ada Gahyeon di sana.
"Arin adek gue Ji"jawab Jisoo seolah-olah tau apa yg dimaksud JiU.
"Woahhh bang JiU keren banget nangkep penjahatnya"Gahyeon mengacungkan kedua jempolnya.
"Ooo jadi lo yg sering gangguin adek gue sama temennya"Jisoo mengambil tali tambang dari JiU lalu mengikat kedua tangan serta kedua kaki Julian ke belakangan dengan kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)
HumorJiU,seorang gitaris band rock kampusnya yg terkenal bukan hanya didalam kampus,tapi juga diluar kampus.Bandnya sering diundang untuk mengisi acara musik diberbagai kesempatan. Selain seorang gitaris,JiU juga merupakan seorang fakboi kelas kakap kata...