Hari ini JiU and the konco sibuk banget karena hari ini merupakan H-1 menuju ulang tahun kampus.Mereka gak disibukkan sama persiapan dan sarana ataupun yg lainnya.Mereka cuma sibuk latihan supaya performance mereka sempurna.JiU sibuk begitupun dengan SuA.Karena SuA merupakan bagian dari BEM maka akan lebih sibuk dibandingkan JiU.Selain mahasiswa kampus,ada juga undangan terbuka untuk mahasiswa diluar kampus mereka dan untuk umum juga.Maka akan lebih banyak yg perlu dipersiapkan dengan baik.
"Capek banget njir.Bukan panitia tapi disuruh-suruh mulu"keluh Seulgi.Ia merebahkan diri disamping JiU.Mereka terkecuali Siyeon karena Siyeon dipanggil sama dosen (soalnya dia komting) sedang berada diruang latihan kampus.
"Remaja jompo"komentar Moonbyul membuat Seulgi menatapnya sinis.
"Gue kluar deh beli minum.Mau apa lo pada?"tanya JiU.
"Lo yg traktir?Sekalian makan?"JiU mengangguk menanggapi pertanyaan Moonbyul.
"Serah lo deh.Yg penting enak,kenyang dan nikmat"jawab Seulgi.
"Gue juga"ucap Moonbyul.
"Okeoke"
JiU lalu keluar dari ruang latihan mereka menuju parkir mengambil mobil Moonbyul.Susah juga bawa barang banyak kalo pake motor.30 menit kemudian JiU sudah kembali ke kampus.Saat berada didepan gerbang matanya menangkap dua sosok yg sangat dikenali.SuA dan Wendy,mereka sedang berduaan diluar gerbang.
"Njir pantes gue dicuekin daritadi.Gak daritadi sih,dari kmaren malah"ketus JiU.Ia lalu masuk kekampus karena kesal melihat sepasang kekasih itu tengah berduaan.Lebih tepatnya ia kesal melihat Wendy,bawaannya ingin memukulnya hingga bebek telur.
"Siyeon belum dateng?"tanya JiU yg tak melihat batang hidung Siyeon.
"Bentar lagi katanya"JiU mengangguk menanggapi jawaban Seulgi.
Tak lama Siyeon datang lalu duduk disamping JiU."Ji,gue mau ngomong"bisiknya.JiU sudah bisa menebak apa yg akan dikatakan oleh Siyeon.
"Apa?"
"Ikut gue bentar"Siyeon menarik tangan JiU keluar.
"Eh mau kemana?Njer main tinggal aja lo berdua"protes Moonbyul.
Siyeon membawa JiU ke gerbang kampus.Dari kejauhan ia melihat SuA dan seseorang yg tak dikenalnya."Cewe lo".JiU sudah tau pasti Siyeon akan melaporkan hal ini padanya.
"Iya gue tau"jawab JiU.
"Lo diem aja gitu cewe lo selingkuh"Siyeon tidak habis pikir dengan tanggapan dari JiU.Bisa-bisanya JiU terlihat biasa saja.Apakah sifat fakboinya kembali lagi?
"Ya gue harus apa?"tanya JiU masih melihat pasangan WenBo dari kejauhan.
"Udah deh gue gak mau bahas ini.Mending tidur"JiU meninggalkan Siyeon.
"Eheh tunggu Ji"Siyeon mengejar yg jalannya lebih cepat darinya."Oh barti lo mabok kmaren gegara cewe lo itu.Baru tau njir fakboi kelas kakap kek lo bisa galo juga.Patah hati heleh"ledek Siyeon membuat JiU mendelik mendengarnya.
"Diem lo!Semoga pas pulang mobil lo dibelakang truk sapi"ucap JiU.
"Anjir truk sapi"Siyeon berniat ingin memukul kepala JiU tapi tak jadi karena ponselnya berdering.Siyeon lalu melihat ponselnya tertera nama "Puppy❤️" dilayar ponselnya.Ia tersenyum kemudian mengangkat telpon dari kontak tersebut.
"Iya halo sayang"mendengar Siyeon memanggil orang yg menelponnya dengan 'sayang' membuat JiU menatapnya julid.Baru putus beberapa minggu yg lalu eh ini sudah dapat yg baru lagi.
"Besok abis acara aku ketempat kamu deh.Mau dibawain apa?"tanya Siyeon pada orang tersebut.
"MARTABAK SAYANG.SAMA SEBLAK CEKER LEVEL KEMATIAN!!"teriak JiU kemudian mendapatkan lemparan botol minuman tetapi dengan cepat ia menangkisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)
HumorJiU,seorang gitaris band rock kampusnya yg terkenal bukan hanya didalam kampus,tapi juga diluar kampus.Bandnya sering diundang untuk mengisi acara musik diberbagai kesempatan. Selain seorang gitaris,JiU juga merupakan seorang fakboi kelas kakap kata...