Well...

44 5 3
                                    

Tiffany sudah diperbolehkan pulang hari ini.JiU dan Taeyeon mengemas barang-barang mereka.

"Pelan mom"Taeyeon membantu Tiffany turun dari ranjang.Tiffany baik-baik saja,hanya saja tubuhnya masih terasa lemas.

"Sini Ji,biar saya aja yg bawa barang-barangnya"ucap Minho mengambil barang-barang yg dibawa JiU.

Sesampainya di rumah,JiU langsung masuk ke kamarnya.Rasanya ia sangat lelah beberapa hari ini.Padahal tak banyak yg dilakukan.JiU memilih untuk membersihkan dirinya terlebih dahulu.Setelah selesai membersihkan diri,JiU mengetuk pintu kamar Tiffany dan Taeyeon.

"Mom,dad,boleh masuk?"tanya JiU padahal pintu kamar tersebut terbuka.Namun JiU tetap meminta izin terlebih dahulu.Walaupun kelakuan JiU kebanyakan bangsatnya wkwk,tapi ia tak pernah sekalipun masuk ke kamar orang tuanya tanpa izin.

"Masuk aja sayang"jawab Tiffany lembut.

"Mommy udah makan?"tanya JiU melihat makanan masih tertata rapi di atas meja seperti tak ada sentuh sedikitpun.

"Jagain mommy bentar ya.Daddy mau mandi"ucap Taeyeon membuka baju yg ia kenakan.

"Tanpa daddy suruh juga pasti jagain kok"jawab JiU yg dibalas anggukan oleh Taeyeon.

"Aku suapin ya?"tanya JiU.

"Emm"Tiffany mengangguk.

"Kamu kenapa diem aja dari kmaren mommy liat?"tanya Tiffany menerima suapan bubur dari JiU.

"Gapapa mom"jawab JiU.

"Kamu brantem sama anak gadis mommy?"JiU menggeleng.

"Gak mungkin.Pas ketemu aja kamu gak banyak ngomong bahkan biasanya kamu gak mau jauh-jauh dari anak gadis mommy"ucap Tiffany.

"Kenapa?Ayo cerita sama mommy"ucap Tiffany lagi.

"Enggak ada brantem mom"jawab JiU.

"Yaudah kamu jangan temuin anak gadis mommy lagi"ancam Tiffany.

"Enggg sebentar mom"JiU mengambil ponsel miliknya di kamar lalu kembali pada Tiffany.

"Semua gara-gara ini"JiU menunjukkan videonya dan Seola pada Tiffany.

"E-emang salah aku mom.A-aku udah minta maaf,tapi malah dapat silent treatment"ucap JiU.

"Iya memang kamu salah,salah banget malah disini.Emang pantes kamu dapat silent treatment.Kalo ini daddy juga pasti bakalan mommy diemin.Trus kamu ngambek ceritanya gara-gara didiemin?"balas Tiffany sementara JiU mengangguk pelan.

"Yaampun Kim JiU"Tiffany meniup pucuk kepala JiU.

"Kamu gak pernah nyentuh anak gadis mommy kan?"JiU menggeleng,ia mengerti maksud menyentuh yg ditanyakan Tiffany.

"Bagus.Kalo kamu brani nyentuh apalagi sampai merusak anak gadis mommy atau siapapun pacar kamu,mommy bakalan ngusir kamu.Biar aja jadi gembel diluaran sana"ancam Tiffany.

"Kok gitu?Anak mommy sebenernya siapa sih?Aku apa SuA?"keluh JiU karena memang SuA lah yg paling diuntungkan disini wkwk.

"Kalian berdua"jawab Tiffany membuat JiU mengusap tengkuknya dan tersenyum kikuk.

"Ta-tapi mommy lebih belain dan sayang ke SuA deh"Tiffany menggeleng mendengar pernyataan JiU.

"Perempuan itu gampang berubah mood,jadi apapun yg laki-laki lakuin pasti selalu salah dimata perempuan.Jadi,mommy gak mau ya kalian berdua brantem dan ngambek gak jelas begini.Apalagi ini semua ulah kamu"Tiffany menyentuh hidung mancung JiU.

"Lagi ngomongin apa si?Seru banget keknya"Taeyeon baru keluar dari kamar mandi dengan memakai handuk lalu mencari pakaian yg akan ia pakai.

"Orang bantet gak diajak"balas Tiffany sementara JiU menahan tawa mendengar ucapan mommynya itu.

REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang