Rainy Day

59 7 2
                                    

JiU's pov

Sorenya sekitaran jam 5 kurang gue baru pulang dari latihan band.Minggu depan itu ada pentas seni dalam rangka ulang tahun kampus jadi kita berpartisipasi memeriahkan pentas seni yg dibikin ama pihak kampus.Jujur capek banget apalagi tadi SuA nyuruh-nyuruh gue mulu.Kalo bukan karna kejantanan gue,gue juga gak mau disuruh-suruh ama dia.

Ngomong-ngomong soal SuA,tadi gue gak berangkat dan pulang bareng dia.Gak tau kenapa semenjak dia pacaran sama yg namanya Wendy apalah itu gue ngerasa dicuekin.Dateng pas ada maunya aja dia.Iya sih gue tau gue bukan siapa-siapa tapi gak tau kenapa kalo ngeliat SuA bareng mas pacarnya dia,bawaannya gue kesel banget ampe ubun-ubun.Gak suka aja gue liat SuA mesra-mesraan gitu sama pacarnya yg gak seberapa cakep dari gue.Cakepan gue kemana-mana sih.

Diluar gelap banget mau hujan.Udah gerimis juga dan gak lama hujan deres banget.Gue mutusin buat mandi aja udah panas banget ini badan apalagi rasanya lengket-lengket gak nyaman karna keringat.Baru juga gue ngambil handuk hp gue bunyi.Gue ambil tuh hp ternyata SuA nelpon.Daripada gue makin dicuekin mending gue buru-buru angkat.

"Hallo!"

"Ji jemput gue dikampus skarang.Mobil gue bocor nih"

"Loh belum pulang lo?Skarang masih hujan deres banget gue pake motor"

"Ban mobil gue bocor.Buruan ya dikampus udah gak ada orang.Gue sendirian.Buruan!!"abis ngomong gitu SuA langsung matiin telponnya.Pas tau dia sendirian dikampus gue mutusin buat pake baju lagi,mandinya ntaran aja.Bisa mandi hujan juga.Gue langsung aja buru-buru ke kampus bawa jas hujan sengaja gak gue pake buat SuA.Gue cuma pake jaket kulit dan helm,gue orangnya setrong kok.Heran sih kenapa dia gak nyuruh mas pacarnya yg jemput dia,tapi gapapalah semoga mereka cepat putus.

30 menit gue diperjalanan dan skarang udah nyampe dikampus.Karna hujannya deres banget jadi agak susah kalo mau ngebut.Pas nyampe kampus gue liat SuA ada dipost satpam,dia duduk sambil meluk diri dia sendiri gitu karna ini jujur dingin banget.Gak cuma hujan deres tapi juga anginnya kenceng.

"Udah lama lo nunggu disini?Trus mobil lo mana?"gue nanya sambil ngelepas helm gue.

"Gue udah nelpon orang bengkel dan tadi mobilnya udah dijemput ama mereka"jawabnya."Tadi gue ditawarin ama abang-abang bengkelnya mau dianterin pulang tapi gue bilang gue mau dijemput ama Wendy"pas denger penjelasannya SuA gue cuma diam aja.Denger nama orangnya aja udah kesel,apalagi kalo ketemu orangnya.

"Nih lo pake jasnya"gue ngasih jas hujan ke SuA masih didalam tempatnya."Gue pake helm aja udah aman kok,tenang".

"Apaan si?!Gue gak ngekhawatirin lo"dia mukul dada gue pelan dan senyum-senyum malu.

"Cantik"komentar gue pas liat dia senyum gitu.

"Emang"dengan songong dia ngibas rambutnya.

"Mau pulang skarang apa nunggu hujannya reda dulu?"tanya gue soalnya dia masih duduk santai.Gue juga ikutan duduk disamping dia tapi agak jauhan,gue basah.

Tiit tiit!!

Gue ama SuA ngalihin pandangan ke sebuah mobil yg mendekat ke arah kita.Gue gak tau itu mobil siapa yg pastinya pas yg punya mobil kluar gue kesel banget.

"Sayang!!"iya gue kesel banget ternyata itu pacarnya SuA.Dia manggil SuA gitu jijik banget tai.

"Sorry ya tadi aku lagi gak megang hp makanya gak ngangkat dan balas chat kamu"gue liat SuA ngelap rambut pacarnya itu pake handuk kecil.

"JiU?Lo disini juga?"Wendy natep gue.

"Iya tadi kebetulan gue belum pulang juga"jawab gue tapi gak natep Wendy sama sekali.Males aja bikin kesel.

REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang