Saat malam hari tiba, Rony yang baru saja selesai keluar dari kamar mandi melihat istrinya tengah sibuk bermain ponsel di ranjang.
"Sibuk bener sih yang? Lagi chat siapa kamu?" Tanya Rony sembari melirik ponsel yang di pegang Salma
"Nih, mantan tercinta kamu ngechat kamu" Ucap Salma sembari memberikan ponsel Rony
Ternyata yang sejak tadi Salma pegang adalah ponsel Rony.
Flashback
Ponsel Rony terus saja berdering, Salma yang tengah memakai skincare malamnya pun agak terganggu.
Salma yang merasa penasaran siapa yang menghubungi Rony malam-malam begini, segera menyelesaikan ritualnya dan beralih mengambil ponsel Rony.
Saat melihat ponsel Rony, ternyata telepon yang masuk adalah nomor baru yang tidak di save oleh Rony. Salma semakin penasaran siapa yang berani menelpon suaminya itu, Salma pun memberanikan diri mengirim pesan pada nomor tersebut.
08525xxxxxxx
Maaf ini siapa?
Hay Ron, ini nomor aku, Chelsea
Oh Oke
Save ya Ron 🤗
Iye kalo gak males
Ihh kok gitu sih, harus di Save pokoknya.
Kok lu maksa sih, terserah gue lah mau ngesave nomer lu apa kagakKenapa emang? Takut istri kamu marah ya kalo ngesave nomer aku?
Dasar cemburuan banget jadi cewek
Kok kamu mau sih Ron, nikah sama dia? Cewek kek preman gitu
Mending sama aku, lebih cocok Ron
Dih, PD banget lu
Besok lunch bareng yuk Ron
Mau gak?(Isi Pesan Salma pada Nomor Baru yang menghubungi Rony)
Ternyata Nomor yang sedari tadi sibuk menghubungi Rony adalah Chelsea. Pesan terakhirnya pun berisikan ajakan Chelsea untuk makan siang bersama, namun belum sempat Salma balas. Rony sudah dulu keluar dari kamar mandi dan duduk di sampingnya.
***
"Lah kok dia bisa punya nomor aku yang?" Tanya Rony bingung
"Aku mana tau Ronnnn, kamu kali tadi yang tukeran nomor sama di- "
Belum sempat Salma menyelesaikan ucapannya. Rony langsung mengecup bibir Salma.
"Ini mulut ya dari tadi ngeselin banget. Ran Ron Ran Ron Mulu. Lagian nih ya, ngapain juga aku mau tukeran nomor sama dia, ngobrol sama dia aja aku risih yang" Balas Rony
"Risih-risih ntar demen lagi, terus CLBK" Sindir Salma
Rony yang melihat wajah cemberut istrinya seketika tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Tengil Ku, Suamiku?
RomanceKisah dua orang yang telah bersahabat sejak kecil tiba-tiba harus menikah karena perjodohan antara kedua orang tuanya. Mereka tidak bisa menolak dengan permintaan orang tuanya dan akhirnya mereka berdua pun di nikahkan. Apakah akan ada cinta dianta...