Fabiola kembali ke asrama di antar oleh Khalifah. Ia berdiri di depan pintu kamar Asrama.
"Kamu istirahat ya, biar cepat sembuh itu kaki. Nanti bisa ikut kegiatan lagi" Ucap Khalifah sambil tersenyum.
"Iya, aku masuk dulu. Terima kasih waktu nya" Sahut Fabiola.
"Iya, good night Ola" Ucap Khalifah sambil mengusap kepala Fabiola.
"Good night to" Sahut Fabiola yang langsung masuk ke dalam kamar.
Khalifah langsung pergi dari sana menuju kamar asrama nya.
Fabiola baru saja masuk kamar, sudah harus menghadapi kelakuan teman-teman nya.
"Itu si Nabila kenapa nempel di dinding udah kaya cicak" Ucap Fabiola sambil menunjuk ke arah Nabila.
"Sakit hati" Sahut Ayudi.
"Sakit hati, kenapa?" Tanya Fabiola.
"Cinta beda agama" Sahut Eunike.
"Sama siapa?" Tanya Fabiola.
"Si Gomgom, Fab" Sahut Ayudi.
"Yaelah, Nab. Gak usah sedih, coba jalanin aja dulu siapa tau nanti ada petunjuk yang terbaik" Ucap Fabiola menghampiri Nabila.
"Gue cinta sama dia, cuma beda agama gak enak, Fab" Sahut Nabila.
"Iya, gue tau cinta beda agama gak enak" Ucap Fabiola.
"Gue, harus gimana. Fab?" Tanya Nabila.
"Lo harus bunuh diri aja" Sahut Eunike.
"Yun, bisa diem kagak mulut lo. Kesian ini anak orang lagi sakit hati" Ucap Fabiola.
"Fab, gimana ini?" Tanya Nabila.
"Coba jalanin aja dulu, masa gue harus minta si Gomgom login kan gak bener banget. Banyak kok yang cinta beda agama tapi mereka tetap jalanin walaupun ada rasa sakit karena Tuhan yang berbeda" Sahut Fabiola.
"Mau yang seagama" Ucap Nabila.
"Yaudah sama ariq aja lo" Sahut Fabiola.
"Yang bener aja, Fab" Ucap Eunike.
"Lah, benar kok gue" Sahut Fabiola.
"Tapi gue mau nya Gomgom" Ucap Nabila.
"Akhirnya lo ngaku juga cinta sama si Gomgom, yaudah. Seperti yang gue bilang jalanin aja dulu" Sahut Fabiola.
"Tau, ah. Ngantuk gue" Ucap Nabila yang langsung berdiri dan merebahkan badan nya di kasur.
"Punya, teman gak ada yang waras" Kata Fabiola sambil duduk di pinggir kasur.
"Biarin aja, ayo pada tidur besok ada kegiatan" Ucap Ayudi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kamu Dan Keluarga Kecil Kita 2 ( End )
RomanceMenceritakan tentang pernikahan mereka yang di karuniakan Seorang anak, keluarga yang selalu di berikan kebahagiaan, di penuhi kasih sayang di dalam nya.