Khalifah dan Fabiola tiba di Akademi Kepolisian. Mereka berjalan berdua masuk ke dalam Akademi Kepolisian. Gomgom, Ayudi, Steven, Nabila dan Eunike menyambut mereka berdua.
"Udah kaya orang mau nagih hutang lo pada" Ucap Khalifah yang baru saja masuk berjalan di lapangan depan Akademi Kepolisian.
"Cie, yang habis tunangan" Ucap Gomgom dengan muka julid nya.
"Diem" Sahut Khalifah.
"Fab, tadi ada yang ngirim surat buat lo katanya" Ucap Ayudi memberikan sebuah surat kepada Fabiola.
"Dari siapa?" Tanya Fabiola.
"Gak tau nama nya, tapi tadi dia pake kacamata hitam terus pakai jas udah kaya anak-anak pejabat" Sahut Ayudi.
"Kenapa gak lo tanya" Ucap Gomgom.
"Ogah" Sahut Ayudi.
"Coba buka" Ucap Khalifah.
"Iya" Sahut Fabiola sambil membuka surat tersebut.
Hallo, Selamat atas pertunangan kamu Fabiola. Semoga selalu diberikan kebahagiaan, saya mencintai kamu Fabiola. Saya ingin bertemu dengan kamu, saya ingin kamu tahu bahwa saya menyukai kamu.
"Siapa ya?" Tanya Fabiola sambil menatap Khalifah.
"Wah, masa iya dia suka sama tunangan gue" Ucap Khalifah yang langsung merebut surat yang di ada di tangan Fabiola dan di robek oleh Khalifah.
"Khal, kenapa si robek" Tanya Fabiola yang berusaha merebut kertas di tangan Khalifah.
"Kok kamu marah, kamu mau nyimpen surat ini. Tuh simpen robekan nya" Ucap Khalifah melempar robekan kertas tersebut ke hadapan Fabiola lalu pergi dari hadapan mereka.
"KHAL, KAMU KOK GITU SAMA AKU. AKU CUMA NANYA KHAL" Sahut Fabiola berteriak mengejar Khalifah.
"Sensi banget bapak Khalifah" Ucap Gomgom.
"Nanti gue aja ya bawain koper nya Fabiola" Sahut Eunike.
Khalifah terus berjalan tanpa menghiraukan teriakan Fabiola.
"Khal, tunggu dulu" Ucap Fabiola.
"Gak usah, tuh kamu simpen aja kertas nya" Sahut Khalifah yang terus berjalan.
"Khal, kamu kenapa sih? Aku cuma nanya kenapa kamu sobek, bukan berarti aku mau simpen itu surat" Ucap Fabiola yang berusaha menjelaskan.
"Gak perduli" Sahut Khalifah yang berlari meninggalkan Fabiola.
Fabiola berhenti di lorong asrama dan berjalan kembali ke lapangan Akademi Kepolisian untuk mengambil koper nya yang tertinggal.
"Kamu kenapa? Padahal aku cuma tanya tapi kenapa kamu marah sama aku" Gumam Fabiola sambil berjalan di lorong asrama.
Maaf ya kalo rada kurang jelas
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kamu Dan Keluarga Kecil Kita 2 ( End )
RomanceMenceritakan tentang pernikahan mereka yang di karuniakan Seorang anak, keluarga yang selalu di berikan kebahagiaan, di penuhi kasih sayang di dalam nya.