Chapter 45

1.1K 153 99
                                    

Ulang Tahun Mama Maya

Setelah acara pembekalan di balai sudirman. Para taruna dan taruni akan kembali ke rusun untuk beristirahat yang akan melanjutkan latihan di besok hari.

Khalifah yang celingak-celinguk mencari keberadaan Fabiola. Gomgom, Steven dan Efraim sampai ikutan bingung.

"Khal, cari apa lo?" Tanya Gomgom sambil menyenggol lengan Khalifah.

"Cari, Fabiola gue mau ke rumah buat rayain ulang tahun mama" Sahut Khalifah yang masih celingak-celinguk.
"Oh iya, mama lo ulang tahun ya. Coba lo telpon si Fabiola nya" Ucap Efraim.

"Gak, dia angkat" Sahut Khalifah.

"Coba lo samperin ke sana tuh, yang ada gerombolan taruni tuh" Ucap Steven menunjuk ke arah taruni Akpol yang sedang bergerombol.

"Yaudah, gue kesana dulu ya" Sahut Khalifah yang langsung berjalan meninggalkan mereka bertiga.

Khalifah menghampiri para taruni Akpol yang bergerombol, ia melihat Fransisca yang sedang berdiri sambil memainkan ponsel nya.

"Sis, ada lihat Fabiola gak?" Tanya Khalifah.

"Tuh, lagi ngobrol sama yang lain" Sahut Fransisca sambil menunjuk ke arah gerombolan taruni.

"Terima kasih" Ucap Khalifah.

"Iya, sama-sama" Sahut Fransisca.

Khalifah berjalan menghampiri, Ia melihat Fabiola yang tengah sibuk ngobrol dengan teman-teman nya yang lain. Dengan cepat Khalifah menarik tangan Fabiola, membuat taruni lain terkejut.

"Ya allah, Khalifah bikin kaget kita" Ucap Para Taruni bersamaan.

"Maaf, maaf" Sahut Khalifah.

"Ada apa, Khal?" Tanya Fabiola

"Sayang, mama hari ini ulang tahun kita ke mall sekarang buat cari hadiah" Sahut Khalifah.

"Astaga, iya hari ini mama ulang tahun" Ucap Fabiola dengan muka kaget nya.

"Makanya ayo, kita berangkat sekarang" Sahut Khalifah sambil menggandeng tangan Fabiola.

"Iya, iya ayo kita jalan sekarang" Ucap Fabiola.

Mereka berangkat berdua menggunakan mobil, Tujuan mereka akan ke Mall untuk membelikan Hadiah dan Kue untuk mama.

{ Didalam mobil }

"Aku mau telpon papa dulu, buat mastiin kalo mama di rumah atau di luar" Ucap Khalifah sambil meraih ponsel di dalam tas nya.

"Yaudah, telpon aja dulu gak apa-apa" Sahut Fabiola.

Khalifah menyalakan layar ponsel nya ia mencari nomor papa dan langsung menelpon papa nya.

*Berdering*

( Call On Papa )

Assalamu'alaikum, papa

Waalaikumsalam

Mama ada di rumah?

Ada, itu mama kamu lagi sibuk sama kerjaan nya

Papa lagi duduk di samping mama?

Gak, papa di ruang tamu. Emang nya kenapa?

Khal, mau kerumah mau kasih surprise buat mama

Sama siapa? Sama Fabiola gak?

Iya, pasti
Masa aku sendiri

Nah, gitu
Papa sudah kangen sekali dengan calon menantu kesayangan papa itu

Aku, Kamu Dan Keluarga Kecil Kita 2 ( End ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang