Chapter 138

971 125 20
                                    

{ Outfit Fabiola }

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

{ Outfit Fabiola }

Fabiola duduk di kursi rias, ia sedang merias wajah nya tetapi tipis-tipis saja. Tiba-tiba ponsel nya berdering tanda seseorang menghubungi nya.

Fabiola meraih ponsel milik nya, tertera nama sang sahabat yaitu Eunike yang menghubungi nya.

( Call On Eunike )

Hallo, Yun

Fab, lo dimana?

Di rumah, tapi gue mau pergi sih

Gue di surabaya nih

Loh, sama siapa?

Sendiri

Sini ke rumah

Lo mau pergi kemana?

Pergi beli perlengkapan nya Fiola

Mau ikut dong

Boleh aja, sekalian kita makan bareng di luar

Boleh, gue otw ke rumah lo nih

Oke, gue tunggu ya

Oke, see u

Iya

( Call Off )

Sambungan telpon terputus, setelah merias wajah nya dan menyemprotkan parfum. Fabiola memasukkan ponsel, parfum dan dompet ke dalam tas nya.

***
Fabiola duduk di ruang keluarga, Ia sedang menunggu Eunike yang masih dalam perjalanan.

Setelah beberapa beberapa menit kemudian, Eunike tiba di kediaman sahabat nya.

Eunike menemui Fabiola di ruang keluarga. Ia berlari dan langsung memeluk Fabiola, "Fab, gue kangen banget sama lo".

"Gue juga kangen sama lo, Yun" Sahut Fabiola sambil memeluk erat badan Eunike.

"Fiola, mana?" Tanya Eunike setelah melepaskan pelukan nya.

"Fiola tidur di kamar nya sama Suster" Sahut Fabiola.

"Udah punya Suster?" Tanya Eunike.

"Iya, baru aja tadi pagi sampai" Sahut Fabiola.

"Aunty nya dateng dia malah tidur, aduh ponakan ku ini" Ucap Eunike sambil tertawa pelan.

"Kita pergi dulu, nanti pas pulang siapa tau Fiola udah bangun" Sahut Fabiola.

Aku, Kamu Dan Keluarga Kecil Kita 2 ( End ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang