Malam ini, Khalifah dan Fabiola pulang terlambat karena mereka mampir sebentar ke rumah mama maya. Mereka di minta untuk mengambil sesuatu dari mama maya untuk Khalifah dan Fabiola.
Di dalam perjalanan, Fabiola mendapatkan pesan dari asisten sang anak. Fabiola menyalakan ponsel nya dan terdapat gelembung chat whatsapp dari Siska, ia mengirimkan sebuah foto ke nomer sang majikan.
Fabiola langsung membuka aplikasi whatsapp yang ada di ponsel nya, ia menekan laman chat milik Siska. Sang asisten mengirim foto Fiola tengah tertidur di gendongan nya.
Rasa lelah yang ia rasakan seharian bekerja kini berganti dengan rasa bahagia dan senang saat melihat foto sang buah hati. Fabiola langsung memperlihatkan foto sang buah hati ke hadapan Khalifah membuat sang papi tersenyum saat melihat nya.
"MasyaAllah, lucu banget anak papi" Ucap Khalifah.
"Makanya, kan lucu banget" Sahut Fabiola sambil tersenyum.
Fabiola tak henti-henti nya tersenyum sembari menatap foto sang buah hati yang baru saja di kirim oleh Siska. Khalifah yang melihat pun menatap gemas ke arah sang istri.
"Senyum terus, awas keram nanti mulut nya" Ucap Khalifah.
"Anak kamu nih, kan mami nya jadi gemes ngeliat nya" Sahut Fabiola.
"Pasti nanti pas sampai rumah langsung peluk-peluk anak nya, terus suami nya di kacangin" Ucap Khalifah.
"Gak sekalian di kejuin" Sahut Fabiola.
"Jadi martabak manis dong" Ucap Khalifah.
"Pesan martabak manis" Sahut Fabiola.
"Pesan aja, nanti di antarkan ke rumah. Aku males nunggu, udah capek banget" Ucap Khalifah.
"Oke" Sahut Fabiola yang langsung meraih ponsel milik Khalifah.
Fabiola memesan martabak paket rame-rame agar makan nya bisa barengan tanpa ada yang berebutan. Seluruh asisten, tukang kebun, supir pribadi, satpam, suster mereka di perlakukan dengan baik dan selalu bisa memakan makanan enak tanpa di marahin oleh majikan nya.
Mereka bekerja dengan sangat baik, selalu menjalankan tugas dengan teliti dan gesit, menjaga kepercayaan yang di berikan oleh Khalifah dan Fabiola.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kamu Dan Keluarga Kecil Kita 2 ( End )
RomanceMenceritakan tentang pernikahan mereka yang di karuniakan Seorang anak, keluarga yang selalu di berikan kebahagiaan, di penuhi kasih sayang di dalam nya.