Chapter 37

1.2K 157 87
                                    

{ Kamar Para Taruni }

Fabiola duduk di kursi depan kaca jendela besar, ia menatap keindahan kota jakarta yang disebut sebagai kota metropolitan. Jalanan malam kota jakarta di penuhi dengan kendaraan yang berlaluan.

Fabiola meraih ponsel nya, ia mencari kontak mama Khalifah. Setelah menemukan Fabiola langsung memencet tombol bergambar telepon.

*Berdering*

( Call On Mama Khalifah }

Assalamu'alaikum, mama

Waalaikumsalam, anak wedok mama
Gimana kabar kamu, sayang?

Alhamdulillah, baik
Mama gimana?

Alhamdulillah, baik
Ada apa, sayang?

Fab, cuma mau bilang Terima kasih sama mama karena udah kirimin bekal

Ya ampun, iya sama-sama cantik
Jangan lupa di minum obat nya ya biar perut nya gak keram jadi bisa beraktivitas dengan semangat

Iya, mama
Kok mama bisa tau aku red day?

Iya, Khalifah yang ngasih tau mama
Jadi mama ngirimin kalian berdua bekal
Tapi bekal yang mama kasih untuk Fabiola itu adalah bekal spesial

Wahh, apa tuh spesial nya

Pakai kasih sayang, spesial untuk calon menantu kesayangan

Ya ampun, bisa aja mama

Haha, kamu sehat-sehat ya nak

Siap, mama juga ya

Iya cantik, semangat ya untuk kalian berdua menuju praspa. Gak sabar ini mama lihat kalian semua di istana negara

Siap, mama sayang

Sayang banget mama sama Fabiola

Fab, juga sayang sama mama

Ibu sama papa kamu gimana kabar nya sayang?

Alhamdulillah, mereka semua sehat walafiat kok

Alhamdulillah

Istirahat ya, jangan kemaleman tidur nya
Kamu lagi red day gitu gak baik tidur kemaleman

Iya, mama
Aku tutup ya, assalamu'alaikum

Waalaikumsalam, cantik

( Call Of )

Fabiola meletakkan ponsel nya. Ia bingung melihat ketiga teman nya menatap sambil tersenyum ke arah nya.

"Kenapa? Kerusupan?" Tanya Fabiola.

"Aaa, soswet banget mertua sama menantu satu ini" Ucap Eunike sambil memeluk Nabila.

"Pengen deh punya mertua sebaik tante Maya tapi versi mama nya Gomgom" kata Nabila.

"Kelakuan lo aja kaya gorilla mana mau tante Endang punya menantu kek lo" Sahut Ayudi membuat Fabiola tertawa.

"Ya, gak usah lo perjelas kan jadi nya buyar sudah haluan gue sebagai menantu kesayangan keluarga de Fatima" Ucap Nabila.

"Mana bisa, lo aja beda agama" Sahut Ayudi membuat Nabila semakin greget.

"Gue, gigit lo ya sampai kulit lo robek" Ucap Nabila.

"Udah, udah malah berantem" Kata Fabiola menghampiri mereka.

"Fab, pukulin Ayudi Fab" Ucap Nabila sambil menunjuk Ayudi.

"Kek anak nya Fabiola aja lo" Kata Eunike.

"Ogah" Sahut Fabiola.

"Fab, tutorial di sayang mertua?" Tanya Nabila.

"Bersifat baik,sopan,selalu menghormati. ya jangan nanti pas lo ketemu mama nya Gomgom tiba-tiba lo ngereog kan jadi nya dia bingung itu menantu nya atau gorilla" Sahut Fabiola membuat Ayudi dan Eunike tertawa kencang.

"Ohh, gitu Oke gue harus sopan nih harus lemah lembut seperti bolu" Ucap Nabila.

"Terserah lo aja, mau jadi biawak juga gak apa-apa" Sahut Fabiola yang langsung merebahkan badan nya di kasur.

"Jahat banget sih, Fab" Ucap Nabila.

"Lagian, lo nanya sama gue" Sahut Fabiola.

"Gue harus belajar sama lo, biar di sayang sama mertua" Ucap Nabila.

"Kelakuan lo kaya gorilla yang ada takut mama nya Gomgom sama lo" Sahut Eunike.

"Gue bisa kok kalem" Ucap Nabila.

"Ah, masa?" Tanya Eunike dengan muka Julid.

"Pengen gue timpuk lo" Ucap Nabila.

"Jangan, nanti penyok muka gue kan gak imut lagi" Sahut Eunike.

"Imut nan cantik ya yun" Ucap Fabiola.

"Iya, dong" Sahut Eunike.

"Terus? Kenapa lo putusan sama mingyu?" Tanya Ayudi.

"Lo, tau darimana gue pacaran sama Efraim? Lo kasih tau ya Fab?" Sahut Eunike.

"Gak ada, sumpah gue gak ngasih tau" Ucap Fabiola.

"Gue di kasih tau Efraim" Sahut Ayudi.

"Kok bisa putus, yun?" Tanya Nabila.

"Ada deh, ini rahasia negara" Sahut Eunike.

"Rahasia negara gak tuh, udah kaya pacaran sama negara aja lo" Ucap Nabila.

"Eh, gitu-gitu Irjen Pol Drs Frederik Kalalembang tau. Bukan orang sembarangan itu papa nya" Sahut Fabiola.

"Tau, udah yun trobos aja lagi balikan. Nanti kalo lo nikah gue siap jadi biduan" Ucap Ayudi.

"Nikahan Fab dulu" Sahut Eunike.

"Oh, iya. Kita harus jadi biduan nih di nikahan nya Fab" Ucap Nabila.

"Gue jamin, nikahan nya meriah sampe tujuh turunan" Sahut Ayudi.

"Sampe mata kaki pakai berlian" Ucap Nabila.

"Gak, gitu nab" Sahut Fabiola.

"Harus mewah dan gue yakin tante maya pasti ngundang arti ternama, real no fake fake itu Fab" Ucap Nabila.

"Iya, terserah lo aja gue ngantuk" Sahut Fabiola yang langsung memejamkan mata nya

"Ye, malah tidur anak nya" Ucap Nabila.

"Udah, ayo tiduran siapa tau besok Fab ngasih baju bridesmaid" Sahut Ayudi.

"Aduh, gak sabar mau joget gue" Ucap Nabila membuat Eunike tertawa.

"Awas nanti lo ngigo joget trs ini ranjang tiba-tiba roboh gara-gara lo joget" Sahut Eunike.

"Ya, jangan dong" Ucap Nabila.



Aku, Kamu Dan Keluarga Kecil Kita 2 ( End ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang