Chapter 24

1K 124 25
                                    

{ Asrama Para Taruni }

Fabiola, Ayudi, Nabila, dan Eunike duduk berkumpul di kamar mereka. Mereka sedang membicarakan surprise ulang tahun Khalifah.

"Gimana nih?" Tanya Eunike.

"Gimana kalo kepulauan karimunjawa aja" Sahut Fabiola.

"Wah, bisa tuh Fab. Dari sini ke karimunjawa gak terlalu jauh banget" Ucap Nabila.

"Nanti ajak teman-teman deket aja, naik pesawat 1 jam sampai" Sahut Ayudi.

"Nanti gue yang kasih tau mereka, Terus Fab lo ajakin Khalifah" Ucap Nabila.

"Siap, tenang aja nanti sore gue jalan sama Khalifah" Sahut Fabiola.

"Nah, sip" Ucap Nabila.

"Bikin prank kek nya seru" Kata Eunike.

"Tumben pinter, Yun" Ucap Nabila.

"Dia pintar mana peringkat cumlaude lagi" Sahut Fabiola.

"Oh, iya lupa gue" Ucap Nabila.

"Prank apa nih?" Tanya Ayudi.

"Makanya kita harus memikirkan" Sahut Eunike.

"Disana aja nanti ngeprank nya" Ucap Nabila.

"Iya, disana aja" Sahut Ayudi.

"Gimana kalo, nanti malam lo diemin Khalifah" Ucap Eunike.

"Nah, iya itu mulai malam ini sampai besok lo diemin Khalifah kalo di chat jangan di balas dulu sementara aja kok, Fab" Kata Nabila.

"Oke, paham gue" Sahut Fabiola.

"Pasti dia bingung banget, Fab" Ucap Ayudi sambil tertawa pelan.

"Biarin aja, kasih tahu teman-teman yang lain juga biar prank kita lancar" Sahut Eunike.

"Fab, inget ya jangan luluh lo" Ucap Nabila.

"Iya, Gak bakalan" Sahut Fabiola.

"Gue nemuin si Rengginang dulu ya" Ucap Nabila langsung keluar dari kamar meninggalkan mereka bertiga.

"Siapa rengginang?" Tanya Eunike.

"Si Gomgom" Sahut Fabiola.

"Biarin, orang baru pacaran ya gitu" Ucap Ayudi.

"Biarin aja" Sahut Eunike.

Fabiola duduk di kursi meja belajar. Ia menatap layar ponsel nya yang terpampang foto nya bersama Khalifah di Lockscreen.

"All of you are celebrated" Gumam Fabiola sambil menatap Lockscreen ponsel nya.

Fabiola memasukkan ponsel nya ke dalam saku, ia mengikuti Ayudi dan Eunike yang keluar dari kamar.

"Gue, ikut" Ucap Fabiola.

"Ayo" Sahut Ayudi dan Eunike.

Mereka bertiga berjalan di lorong asrama menuju taman tempat mereka bersantai dan bermain ayunan di pinggir danau.

"Nanti pesan tiket pesawat online aja, minta Efraim yang pesan kan" Ucap Ayudi.

"Masa harus Efraim, si Steven aja" Sahut Eunike.

"Yaudah, nanti gue kasih tau dia" Ucap Ayudi.


Aku, Kamu Dan Keluarga Kecil Kita 2 ( End ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang