BIGmall Samarinda
📍Jl. Untung Suropati No.08, Karang Asam Ulu, Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243.
Setelah memarkirkan mobil, mereka masuk ke dalam mall tersebut. Terlebih dulu mereka ingin mencarikan hadiah untuk Eunike, "lala, mau belikan apa buat aunty?".
"Tas buat aunty" Sahut Fiola.
"Yaudah, ayo beli nya di gucci aja" Ucap Khalifah.
Mereka mampir di toko gucci, banyak sekali produk yang tertera disana, Pelayannya sangat ramah. Khalifah dan Fabiola mengajak Fiola untuk memilih-milih mau tas yang seperti apa.
"Mau, yang mana?" Tanya Khalifah.
"Itu, yang itu" Ucap Fiola sambil menunjuk ke arah tas yang berwarna cream.
"Sayang, ambil. Bawa ke kasir" Sahut Khalifah.
Mereka berjalan menuju kasir. Pelayan disana menawarkan warna lain, namun Fiola tetap ingin yang warna cream. Khalifah langsung membayar total tas tersebut, setelah pembayaran selesai kasir tersebut memberikan paperbag yang berisi tas serta kartu ATM milik Khalifah.
"Terima kasih".
"Terima kasih, kembali".
Gucci Horsebit 1955 Mini Top Handle Bag Beige Ebony Cream
{ Rp28.000.000 }
~~~
Fiola di dudukan ditroli, Khalifah mendorong troli sedangkan Fabiola berjalan di depannya menuju letak keranjang buah melon.
"1 biji aja, ya" Ucap Fabiola.
"2 aja sayang, nanti gak beli lagi" Sahut Khalifah.
"Boleh, deh" Ucap Fabiola.
"Mamiii, mau ituuu" Ucap Fiola sambil menunjuk kearah minuman yang bergambar pororo.
"Gak boleh, lala minum susu aja ya" Sahut Fabiola.
"Mau susu itu, mami" Ucap Fiola.
"Boleh" Sahut Fabiola sambil meraih susu kotak kecil.
"10 kotak" Ucap Khalifah.
"Rasa ini semua?" Tanya Fabiola.
"Iya, lala muntah nanti kalo minum yang rasa coklat" Sahut Khalifah.
"Yaudah" Ucap Fabiola.
Mereka sudah membeli semua yang dibutuhkan, Khalifah mendorong trolinya menuju tempat kasir. Semua barang belanjaannya di total kan, Khalifah memberikan kartu ATM nya untuk membayar semua belanjaan tersebut.
Setelah selesai berbelanja, Khalifah dan Fabiola langsung pulang ke rumah karena sudah terlalu malam dan takut Fiola kecapean.
Note
Tinggal beberapa chap lagi, ya
Cerita ini akan tamat
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kamu Dan Keluarga Kecil Kita 2 ( End )
RomanceMenceritakan tentang pernikahan mereka yang di karuniakan Seorang anak, keluarga yang selalu di berikan kebahagiaan, di penuhi kasih sayang di dalam nya.