Hari ini, rumah Khalifah ramai dengan teman-teman angkatan 55. Mereka datang membawa banyak bingkisan dan oleh-oleh.
Di usia kandungan Fabiola sudah memasuki 5 bulan, namun ia masih tetap aktif dan semangat bekerja. Walaupun sedang mengandung ia tidak melupakan tugas nya sebagai seorang perwira polri.
~~~ ~~~ ~~~
Bibi Ratna berlari menuju pintu rumah saat mendengar bel rumah berbunyi tanda ada tamu datang."Selamat siang" Ucap Eunike sambil tersenyum.
"Selamat siang, Teman-teman nya Tuan ya?" Tanya Bibi Ratna.
"Iya, benar Bi" Ucap Eunike.
"Mari masuk, saya akan panggilkan Tuan dan Nyonya" Sahut Bibi Ratna.
Mereka semua berjalan mengiringi Bibi Ratna menuju ruang tamu. "Mau minum, apa?".
"Apa aja, Bi" Sahut Ayudi.
"Saya, bikinkan jus jeruk mau?" Tanya Bibi Ratna.
"Boleh, Bi" Sahut Eunike.
~~~
Khalifah dan Fabiola berjalan menuju ruang tamu, baru saja mereka berdua memasuki ruang tamu. Eunike langsung berlari menghampiri Fabiola.
"Bumil, cantik. Gue kangen banget sama lo Fab" Ucap Eunike sambil memeluk badan Fabiola.
"Kegencet itu ponakan gue" Ucap Gomgom.
"Syirik aja, lo" Sahut Eunike.
"Udah-udah, jangan sampai lo berdua gue jadiin tumbal pesugihan ya" Ucap Khalifah.
"Buset, serem banget lo. Semenjak gak ketemu sama Kita-kita lo malah jadi punya dendam" Sahut Gomgom.
"Lebay banget lo, teledor" Ucap Nabila.
"Berisik banget, mantan" Sahut Gomgom.
"Udah, jangan berdebat pusing gue" Ucap Fabiola.
"Fab, udah berapa bulan?" Tanya Ayudi.
"5 bulan" Sahut Fabiola.
"Lucu banget sih, jadi penasaran sama jenis kelamin nya ponakan den 55" Ucap Eunike sambil mengusap perut Fabiola.
"Gak nyangka, gue bakalan jadi uncle" Sahut Efraim.
"Kemarin kena lempar sepatu, sekarang orang ini udah mau jadi bapak anak satu" Ucap Gomgom sambil meminum jus jeruk yang di hidangkan oleh Bibi Ratna.
"Daripada lo, ngintipin orang pacaran di semak-semak sampai sekarang kagak nikah juga kan" Sahut Khalifah membuat Gomgom Tersedak.
"Kurang ajar banget punya temen" Ucap Gomgom membuat Efraim tertawa lepas.
"Heh, botak. Perkataan gue bener ya, liat noh mantan lo aja udah punya gandengan masa lo kagak" Sahut Khalifah.
"UDAHHH, DIEM BISA GAKKK" Ucap Fabiola berteriak membuat Gomgom dan Khalifah berhenti berdebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kamu Dan Keluarga Kecil Kita 2 ( End )
RomansaMenceritakan tentang pernikahan mereka yang di karuniakan Seorang anak, keluarga yang selalu di berikan kebahagiaan, di penuhi kasih sayang di dalam nya.