Flight To Karimunjawa Islands
Siapa aja yang ikut? Fabiola, Ayudi, Nabila, Eunike,Putri , Efraim, Khalifah, Gomgom, Ariq, Steven. Mereka berangkat menggunakan mobil menuju bandara Semarang Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani. Mereka berangkat sekitaran jam 20.00 WIB
Mereka melakukan check-in dan pemeriksaan sebelum melakukan penerbangan. Setelah selesai melakukan Check-in, mereka semua berjalan menuju pintu keberangkatan yang sesuai.
Mereka berjalan berpasangan. Berbeda dengan Khalifah yang selalu dihindari oleh Fabiola.
"Sayang, kamu kenapa?" Tanya Khalifah
"Gak" Sahut Fabiola.
"Kamu, marah karena aku ngelarang kamu tadi sore?" Ucap Khalifah.
Fabiola berjalan cepat menghampiri Eunike yang berjalan di samping Efraim.
{ Didalam pesawat }
Para Taruna dan Taruni duduk bersama pasangan nya masing-masing sangat berbeda sekali dengan Khalifah dan Fabiola, Fabiola memilih duduk bersama Eunike dibandingkan Khalifah. Mereka akan menempuh pernerbangan sekitar 1 jam menuju kepulauan karimunjawa.
Selama penerbangan, Fabiola dan Eunike tertidur mereka saling menopang Kepala, Khalifah mengambil gambar Fabiola secara diam-diam.
"Cantik banget dia" Kata Khalifah dalam hatinya sambil menatap foto hasil potretan nya.
"Khal, panik lo. Kagak di sahutin Fabiola" Ucap Efraim.
"Iya, kenapa ya? Lo tau gak kenapa Fabiola ngehindar dari gue" Sahut Khalifah.
"Kurang tau, mungkin lo ada salah. Lebih baik cepat minta maaf nanti keburu dia cari yang lain" Ucap Efraim.
Setelah menempuh penerbangan 1 Jam. Akhirnya mereka landing di Bandara Bandar Udara Dewadaru.
Mereka menuju Hotel Asri Karimunjawa. Karimunjawa ini terletak di Jepara, Jawa Tengah.
HOTEL ASRI KARIMUNJAWA
Fabiola menggandeng tangan Eunike. Ia tidak mau dekat dengan Khalifah, Khalifah berusaha mendekati Fabiola namun ia selalu menghindar.
"Fab, aku ada salah apa?" Kata Khalifah dalam hatinya.
"Khal, kenapa bengong?" Tanya Gomgom.
"Fabiola, diem aja daritadi. Setiap gue deketin dia langsung menghindar" Sahut Khalifah.
"Lo, ada buat salah apa sama dia. Siapa tau lo ada bikin dia sakit hati" Ucap Gomgom.
"Wah, parah sih lo. khal" Kata Steven.
"Cepat minta maaf" Ucap Efraim.
"Nanti gue coba ngajak bicara" Sahut Khalifah.
Mereka berjalan di jembatan kayu menuju hotel yang terletak di atas permukaan air pantai.
Disana, mereka di sambut dengan hangat dan ramah. Para pelayan memberitahukan beberapa kamar untuk mereka yang akan menginap.
Setelah di berikan kamar yang cukup luas untuk mereka menginap. Para Taruna dan Taruni masuk ke dalam kamar nya masing-masing.
{ Kamar Para Taruni }
"Berhasil" Ucap Fabiola sambil tersenyum.
"Besok, lo sama ayudi pergi buat cari kue. Nanti kita bikin berita gempar aja biar dia tambah percaya dan beneran sedih" Ucap Eunike.
"Berita apa yang akan kalian bikin?" Tanya Fabiola.
"Udah, tenang aja besok lo bakalan tau deh apa. Intinya turutin aja perintah gue" Ucap Eunike.
"Nah, benar tuh gue setuju" Sahut Nabila.
"Intinya, lo pergi nya pagi biar khalifah gak tau" Kata Putri.
"Siap" Sahut Fabiola.
"Sekarang, saat nya tidur. Mau kita di dalam Resimen atau di luar Resimen tetap ikuti sesuai peraturan nya" Ucap Ayudi.
"Siap" Sahut mereka berempat.
"Tidur, semua nya. Good night" Ucap Eunike.
"Good night to, yuyun" Sahut mereka berempat.
Malam ini, suasana yang tenang ada suara gelombang kecil dari air pantai dan udara yang sejuk karena di sekitar pantai.
Menikmati Laut Sepanjang Hari
Pemandangan laut, Angin laut dapat kita nikmati sepanjang hari saat berada di hotel ini.
Hotel nya cukup sederhana dan murah, namun kita tetap bisa merasakan kepuasan yang luar biasa saat keluar dari kamar hotel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kamu Dan Keluarga Kecil Kita 2 ( End )
RomanceMenceritakan tentang pernikahan mereka yang di karuniakan Seorang anak, keluarga yang selalu di berikan kebahagiaan, di penuhi kasih sayang di dalam nya.