Accompany husband to play tennis
Malam ini, Khalifah ingin berangkat untuk bermain tenis bersama teman-teman nya. Ia sudah bersiap-siap hendak pergi, namun di tahan oleh Fabiola.
"Sayang, mau kemana?" Tanya Fabiola.
"Mau main tenis, kamu mau ikut gak" Sahut Khalifah.
"Boleh, deh" Ucap Fabiola.
"Kamu siap-siap sana, aku tunggu ya" Sahut Khalifah sembari mengecup kening sang istri.
"Oke, sayang" Ucap Fabiola sambil tersenyum.
~~~
{ Outfit Fabiola }
{ Hair style Fabiola }
Fabiola berjalan keluar dari walk in closet, ia menghampiri Khalifah yang tengah duduk di sofa sembari menunggu sang istri bersiap-siap.
"Sayang, aku udah siap" Ucap Fabiola.
"Ayo, kita jalan" Sahut Khalifah sambil merangkul pinggang sang istri.
"Mampir di alfamart bentar nanti, ya" Ucap Fabiola.
"Siap, sayang" Sahut Khalifah.
~~
Khalifah dan Fabiola berjalan masuk ke dalam garasi tempat mobil mereka terparkir, Khalifah membukakan pintu mobil untuk sang istri setelah Fabiola sudah masuk ke dalam mobil, Khalifah berjalan mengitari kap mobil lalu ia masuk dan duduk di tempat pengemudi.Khalifah melajukan mobil nya keluar dari garasi, pak satpam membuka lebar gerbang rumah sang majikan.
Mobil range rover itu melaju di atas jalanan mulus milik kota surabaya, banyak motor dan mobil yang berlaluan memadati jalanan malam di surabaya.
"Aku tadi mau bawa Fiola, tapi angin malam gak bagus buat bayi. Jadinya, nanti aja kalo kita main badminton siang minggu" Ucap Fabiola.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kamu Dan Keluarga Kecil Kita 2 ( End )
Любовные романыMenceritakan tentang pernikahan mereka yang di karuniakan Seorang anak, keluarga yang selalu di berikan kebahagiaan, di penuhi kasih sayang di dalam nya.