Limario Ganendra Wistara Manoban
Lim atau Limario ini salah satu murid pindahan dari Thailand. Dia pindah karna ngikut sama bokapnya yang lagi ngurus bisnis. Anaknya rada pemalu awal-awal tapi setelah berteman dengan Jisoo dan Seulgi, pelan-pelan Lim berubah menjadi dirinya sendiri. Dia anak ketiga dari empat bersaudara. Tapi dia ini punya sifat yang kadang nggak bisa ngungkapin apa yang dia mau, makanya sering banget kena omel sama Jisoo atau Seulgi.
Jennie Kim Aledya
Jennie namanya, si tunggal dari keluarga Kim ini hobi sekali bertengkar dengan Jisoo bahkan untuk hal-hal kecil sekalipun. Jennie juga orangnya gengsian, jadi dia kadang cuman bisa mendem doang apa yang ada dihatinya dia. Dia udah temenan lama sama Irene, Seulgi dan juga Jisoo. Bahkan saking lamanya temanan sama mereka bertiga, Jennie pernah berpacaran dengan Jisoo dengan alasan tidak mau menjadi nyamuknya Seulrene tapi hubungan itu nggak bertahan lama karna keduanya merasa tidak cocok satu sama lain.
Kang Seulgi Daniswara
Ini Seulgi atau Egi, dia ini kadang pendiem tapi kadang juga jadi nggak jelas kayak Jisoo. Orangnya lambat banget ngeloading sesuatu, tapi bukan karna otaknya, tapi karna emang dia lagi nggak paham aja. Dia sama Irene udah pacaran sejak SMP bahkan bertahan sampai sekarang. Seulgi ini baik, baik banget malah sampai buat Irene kadang kesel sendiri.