Limario menghela nafasnya sejenak karna tak ada kabar dari Jennie sama sekali, Jisoo disampingnya sontak mengerutkan keningnya melihat tingkah Limario yang selalu mengecek ponselnya.
"Lo kenapa sih daritadi?" Tanya Jisoo akhirnya bertanya setelah sejak tadi hanya bisa diam melihat tingkah Limario.
"Jennie tiba-tiba ngilang, nggak ngabarin daritadi" Jawab Limario yang membuat Jisoo mengangguk tanda paham.
"Sibuk kali" Ujar Jisoo sembari fokus pada gamenya, Limario menghela nafasnya sejenak ketika mendengar ucapan dari Jisoo.
"Atau mungkin lagi keluar dan dia kagak bawa hp" Tambah Jisoo yang membuat Limario nampak semakin mengkhawatirkan Jennie.
"Santuy aja santuy, kayak gue nih contohnya" Ujar Jisoo yang membuat Limario memutar bola matanya dengan balas.
"Lo santuy kan emang nggak ada doi mansur" Balas Limario yang membuat Jisoo tertawa mendengarnya.
"Setidaknya gue nggak ada beban mau ngabarin orang 24/7" Balas Jisoo lagi yang membuat Limario menghela nafasnya sejenak.
"Apa jangan-jangan?" Tanya Jisoo yang membuat Limario menoleh padanya dengan pandangan bertanya.
"Jangan-jangan Jennie selingkuh?" Tanya Jisoo dengan tampang pura-pura kaget dan hal itu sontak membuat Limario bertambah kesal.
"Canda elah" Ujar Jisoo kembali memilih memainkan gamenya sementara Limario masih sibuk melihat ponselnya beberapa kali.
"Puji Tuhan" Gumam Limario langsung saja mengangkat panggilan video call dari Jennie, Limario nampak tersenyum lega melihat Jennie.
"Hai sayang, maaf ya. Tadi hpnya ketinggalan dirumah, ini aja mama baru bawain" Ujar Jennie yang membuat Limario mengangguk sembari tersenyum.
"Iya, gapapa" Jawab Limario karna dia sudah cukup lega melihat wajah Jennie yang baik-baik saja.
"Maaf udah buat khawatir, kamu lagi apa sayang?" Tanya Jennie, Limario sontak memutar kameranya memperlihatkan Jisoo yang sedang main game.
"Woi jomblo, nempel mulu lo ama pacar gue" Ujar Jennie yang membuat Jisoo mendongkak dan menye-menyein Jennie lalu fokus lagi dengan gamenya.
"Kamu udah makan belum?" Tanya Limario setelah memfokuskan kameranya lagi kearah dirinya sendiri.
"Udah tadi, sama Solar" Jawab Jennie yang membuat Limario menganggukkan kepalanya, sedangkan Jennie tampak sedang sibuk dengan ipadnya.
"Lagi nugas ya?" Tanya Limario yang membuat Jennie menganggukkan kepalanya sejenak dengan masih fokus pada ipadnya.
"Disuruh buat design baju modern sama tradisional gitu" Jelas Jennie sedangkan Limario hanya menganggukkan kepalanya tanda paham.
"Tumben nggak ngerjain bareng Solar" Ujar Limario karna biasanya, Jennie akan mengerjakan tugas bersama dengan temannya itu.
"Anaknya lagi ngebucin, dibawa sama kak Moonbyul ke acara keluarganya" Ujar Jennie memberitahu dimana keberadaan Solar.
"Kamu sama Jisoo berdua doang? Yang lain kemana?" Tanya Jennie mendongkak sekilas untuk melihat wajah Limario.
"Seulgi sama Irene kayaknya masih ada kelas kalau nggak salah" Jawab Limario karna setelah datang ke fakultas Seulgi, hanya ada Jisoo yang sedang mengobrol dengan temannya.
"Kalau Rose gimana?" Tanya Jennie penasaran dengan perkembangan status antara Jisoo dan juga Rose.
"Ya masih sama aja, apalagi sekarang dia lagi sibuk banget persiapan ujian masuk universitas" Jawab Limario yang membuat Jennie tersenyum.