Ini bukan update tapi tenang, next chapter will be up soon or tomorrow or sooner.
Ada hal penting--menurut aku yang perlu aku bicarain sama kalian karena aku ga tau apa yang harus aku lakuin. 😕
Jadi gini, ada yang usul kalau cast Angel yang semula Ariana Grande, mending diganti jadi Elle Fanning (red: yang ada di cover buku ini). Aku pake gambar Elle Fanning atas saran dari salah satu reader juga dan jujur karena aku bener-bener ga nemuin foto Ariana pas dia kecil dan aku nemuin tapi ga cocok sama Angel di buku ini.
Alesan kenapa aku milih Ariana sebagai cast karena aku juga ga tau banget kenapa aku pilih Ariana dan setelah aku perhatiin ternyata Ariana itu mirip sama Momma Jodi Albert aka Daisy di buku ini--ini menurut aku. Aku ngidolain Jodi Albert, dia itu model di Inggris dan penyanyi juga. Aku makin ngidolain dia waktu dia follow aku di twitter (iniapa) dan dari semua istri personil Westlife, Momma Jodi itu favorit aku (inicurhat). 😒
Oke, dan untuk cast Apple tetep Josh dan harus Josh karena Josh itu aktor favorit aku.
Dan untuk membuat imajinasi kalian hidup, aku mau kenalin cast-nya deh.
Yang jadi Daisy itu Jodi Albert (kalian mungkin bisa surfing di Google kalo penasaran kaya apa sih dia)
Pemeran Niall kalian tau dong ya. Si blonde tukang makan yang imutnya kelewatan. 😂
Apple itu Josh Hutcherson, ada penggemar Josh juga? Kalau iya, kita sama. 😅
Daniel itu Danny O'Donoughe, vocalist The Script. Kenal? Aku sih engga. 😆
Maura Gallagher itu emaknya Niall, ya.
Barbara Palvin, tau kan?
Kendall Jenner aka istrinya Harry, tau ga?
Yang jadi Dave itu Jonah Bobo, kalian pernah nonton Zathura? Nah, Jonah itu adiknya Walter aka Josh.
Yang jadi Darcy itu Megan Charpentier, awalnya aku bingung mau kasih cast Darcy ini siapa, tapi setelah nonton film Mama, aku nemuin Megan ini. Dia imut tau, pipinya chubby. Mungkin Darcy belum banyak keluar tapi nanti pasti keluar.
Udah kebayang kaya apa wajah cast Incomplete ini? Semoga imajinasi kalian makin cemerlang pas baca cerita ini Sambil ngebayangin.
Hayo, siapa yang suka ngayal jadi Daisy atau Angel? Karena aku juga suka ngayal pas nulis ini (curcol). 😃Oke, btt. Jadi, cast Angel diganti Elle Fanning atau tetep Ariana?
Aku ambil suara terbanyak karena mungkin kalian udah bayangin kalo Angel itu Ariana.
Real readers would give their opinions. Be good readers, please! ☺
Oh iya, sekalian aku mau kasih tau kalau mungkin kalian baca cerita ini dan nemuin kata-kata di bawah ini, kalian harus tau maknanya ya
1. Acuh: acuh itu artinya peduli. Tolong jangan disamain sama abaikan, kaya misalnya 'ucapnya dengan tak acuh' berarti itu artinya ga peduli ya. Jadi, kalo misalnya 'Dia mengacuhkanku' itu artinya 'dia memedulikanku.'
2. Hirau: kata ini juga artinya peduli, jadi bukan abaikan juga. Soalnya aku pernah baca cerita yang nulis hiraukan diartikan sebagai mengabaikan, itu ga bener ya.Mungkin itu beberapa kata dari banyak kata yang disalah artikan, aku ngomong gini karena kata-kata itu mungkin sering kalian temuin di sini dan aku juga udah cek KBBI buat kebenarannya, kalian bisa cek juga mungkin.
Aku bukannya mau sok bener atau sok bisa atau sok pinter atau apalah, aku juga masih belajar jadi, kalau aku ada kesalahan, kalian wajib koreksi aku. Aku juga masih dan terus belajar buat ngegunain Bahasa Indonesia yang baik, kaya kesalahan waktu aku nulis kata khawatir, tahu, foto, dsb di buku pertama, aku tau aku salah tapi aku ga punya waktu buat ngebenerin semua chapter di buku pertama dan harap maklum.
Oke aku udah ngomong banyak, jadi btt, Angel itu cast-nya Ariana atau Elle? 😆
Ada usulan lagi kalo cast-nya Angel itu Mackenzie Foy, anaknya bella sama ed cullen di Twilight. Jadi, siapa menurut kalian? atau ada usulan lagi?
P.s. Kuliahku mulai minggu depan, mungkin bakalan slow update, maybe once a week atau tergantung mood. Sebenernya aku semanget update setelah baca komentar kalian. Seriously, your comments always cheer me up. So, I'm asking you to keep commenting. 😊
P.s.s. Bagi yang punya saran buat cerita ini, kalian bisa kasih tau aku. Kalo aku typo tolong kasih tau juga. Kritik dan saran selalu diterima dan aku ga keberatan untuk itu.
Julia. X
KAMU SEDANG MEMBACA
Incomplete 2
RomanceBOOK 2: Almost. He waits with all his dreams. He knows her heart. He's almost there. [Highest rank #2 out of 3.39k stories in niallhoran | 9-12.8.20] Copyright © 2016-2020 by juliamulyana. All Rights Reserved.