Behind the Scene 1

1.3K 93 24
                                    

[ MARK ]



Los Angels' sweetheart

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Los Angels' sweetheart.
Manajer Café Hometown & penulis naskah.
One of the most handsome man in the world.

🎬🎬🎬

Selamat datang di Behind the Scene bagian pertama! Tokoh utama yang akan aku wawancara adalah Mark Tuan, laki-laki berusia 24 tahun yang senang bekerja keras.

Mari kita langsung mulai!
🐰 = Pembaca
🎬 = Mark Tuan

🎬🎬🎬



🐰 Nah ini, nih... Mark? Kenapa kamu nggak nembak Wendy dari dulu??? Gue nggak suka lo cium-cium Wendy. Terus gimana perasaan lo sama Irene???? Adakah sedikit-sedikit rasa buat Irene?

🎬 Iya, Mark di sini. Jadi dulu aku memang suka Wendy tapi aku nggak pengin buru-buru nembak karena aku ingin berhasil dulu dalam impian kami, baru kami jadian. Soal cium Wendy, that's whats lovers do, okay? Terakhir, perasaanku sama Irene udah mantap. Buktinya aku sudah melamar Irene, 'kan? Okay, next question.




🐰 Woi, 'kan tau nih si Irene suka elu, terus kenapa malah nggak langsung nolak Irene? Kalau cewek nggak ditolak itu masih ngarep. Peka dong sama Irene. Jangan cuma peka sama lu dan Wendy aja. Tau nggak kalau Suga juga suka sama Wendy?

🎬 Woi juga. Coba kamu lihat dari sudut pandangku, ya. Menolak orang itu rasa bersalahnya besar banget. Aku lebih memilih untuk menjawab pernyataan Irene dengan senyum dan mempertahankan hubungan pertemanan kami. Kurang lebihnya begitu, kalau ada salah, aku mohon maaf. Aku tahu Suga suka sama Wendy, dikasih tahu Irene. Okay, next quetstion.




🐰 Kapan nembak Wendy? Kalau nggak mau kasih ke Abang Suga aja hahaha, terus gimana perasaan lo sama Irene?

🎬 Kapan? Ngapain nembak Wendy wkwkwkwk, bentar lagi aku sama Irene mau nikah. Iya, ayo doakan Suga biar cepat pacaran dan nikah sama Wendy. Perasaanku ke Irene? Masih belum jelas? Aku sayang Irene. Next?




🐰 Gue nggak suka lo cium Wendy mulu. Peka dong, bang, ciumannya tahu tempat, kasihan Mbak Irene.

🎬 Kiss is what lovers do, sorry. Lalu soal Irene, aku pasti akan membahagiakan dia mulai saat ini, jadi nggak perlu khawatir, ya. Okay, next.




🐰 Gimana pekerjaan kamu, Mark?

🎬 Baik, masih banyak proyek menunggu tahun depan. Aku pingin cepat-cepat jadi penulis naskah, sih, tapi sepertinya bakal lama dulu jadi asisten penulis naskah. Next, next!





🐰 Masih mau ngejar Wendy, nggak?

🎬 Nope, aku sudah punya Irene. Nanti biar anaknya Wendy aja yang ngejar anakku sama Irene. Okay, next.




🐰 Sebenarnya perasaan kamu ke Irene itu gimana?

🎬 Kehadiran Irene bagiku sudah nggak tergantikan oleh siapapun. Aku benar-benar sayang dia karena aku suka melihatnya begitu peduli dan berusaha demi orang lain. Dia masih polos jadi aku ingin menjadi suami yang baik untuk menemaninya. Next.




🐰 Mark, gimana kalau akhirnya Wendy sama Suga? Ikhlas, nggak? Haha

🎬 Ikhlas aja, sih. 'Kan aku sudah punya Irene juga. Next.




🐰 Mark... Career or Wendy?

🎬 Karir. Kalau wanita sudah pasti Irene, wkwk. Next!



🐰 Mark, kalau Wendy sama Suga gimana?

🎬 Nggak masalah, selama Wendy bahagia, kenapa nggak?

After the Concert ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang