[ SUGA ]
Daegu's cold guy.
Produser jenius yang terlambat jatuh cinta.
Weird, but always trying his best.🎧🎧🎧
Dan untuk terakhir kali, Behind the Scene bagian empat akan berisi hasil wawancara dengan Min Suga, laki-laki berusia 24 tahun yang akan maju paling depan untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.
Mari kita langsung mulai!
🐰 = Pembaca
🎧 = Min Suga🎧🎧🎧
🐰 Bagaimana perasaan lo waktu Wendy dan Mark berpisah?
🎧 SENENG. Wkwk, ya, nggak lah. Biasa saja, tapi lumayan kisah mereka bisa aku buat lagu.
🐰 Ga... Kenapa waktu lo nggak pernah tepat? Sini move on sama gue.
🎧 Sekarang sudah waktu yang tepat, sih. Cuma orang bego yang move on di saat sebentar lagi cintanya terbalas. Kalo move on, impianku untuk cium dan tidur bareng Wendy bakal musnah. Wkwkwkwkwk.
🐰 Mau nyerah dari Wendy atau tetap jatuh hati sama Wendy?
🎧 Aku akan tetap jatuh hati sama Wendy. Wkwkwk menyedihkan banget, ya. Semacam nggak ada cewek lain di dunia.
🐰 Menurut kamu, Wendy tuh apa?
🎧 Sosok yang ingin aku miliki seutuhnya. Sosok yang ingin aku bahagiakan. Sosok yang ingin aku temani seumur hidup. Catet, tuh, catet!
🐰 Menurut lo, kerja keras lo dapetin Wendy itu udah lo lakuin atau lo nggak pernah lakuin atau menyerah atau pasrah?
🎧 Banyak amat 'atau' nya. Wkwk penasaran? Baca sequel, ya. Banyak aksi dari aku.
🐰 Keluarga kamu kayak gimana, Suga?
🎧 Satu ayah, satu ibu, satu kakak laki-laki. Mereka semua tinggal di Daegu.
🐰 Siap jadi pelarian?
🎧 Duh, diingetin lagi. Masa-masa pahit, itu. Tapi sekarang aku positif nggak dijadikan pelarian, wkwkwk.
🐰 Kapan nembak Wendy?
🎧 Sudah wooooi, sudah! Kalau tanggalnya aku nggak ingat.
🐰 Hai, Suga... Haha. Apa rencana ke depan paling terdekat buat kisah cintamu? Masa udah sukses, ganteng boleh, lah, ya, tapi nggak ada pendamping hidup? Hahaha.
🎧 Ini aku lagi nunggu jawaban dari Wendy, mau atau nggak jadi pacarku. Kalau seandainya dia jawab 'mau', aku bakal banjirin dia pake cinta. Tiap hari pokoknya peluk cium. Kalau dia jawab 'nggak', aku mau bunuh diri aja.
🐰 Seandainya passionmu di musik dan cintamu nggak sejalan (sama seperti yang dirasakan Wendy dan Mark) lebih pilih mana? Passion atau cinta?
🎧 Passion, keren aja soalnya pake Bahasa Inggris gitu. 'Passion'. Wkwkwkwk.
🐰 Kapan resmiin Wendy?
🎧 Resmi jadi apa, nih? Pacar? Masih nunggu jawaban. Istri? Istriku selamanya studio musik.
🐰 Sug... Namjoon or Wendy? Hahaha.
🎧 Mau ngapain dulu, nih? Kalo Namjoon bisa aku ajak bikin lagu. Kalau Wendy, bisa aku ajak bikin lagu dan pacaran, wkwkwkwk.
🐰 Suga, kamu mau apa kalau Wendy sama Mark?
🎧 Pertanyaan horror, wkwk. Kalau Wendy sama Mark, 100% aku bakal sedih. Mau pacaran sama Namjoon aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
After the Concert ✔️
Fanfiction[ COMPLETED ] Semua dimulai setelah konser, di mana Mark melihat Wendy bernyanyi di café miliknya. Ini kisah tentang empat manusia yang berusaha hidup di tengah kerasnya Kota Seoul. Empat manusia yang bertemu secara tidak sengaja dan terbelit jalin...