Hujan turun dengan deras mengguyur kota Jakarta. Sudah lama hujan tidak turun, tenang rasanya melihat butir-butiran air itu jatuh ke bumi hari ini."Han, kamu kok belum siap-siap?" wanita paruh baya menutup kain jendela rumah nya.
Di sofa pink yang tak jauh dari jendela itu duduk seorang gadis mungil yang fokus pada benda petak ditangannya.
"Hujannya deras banget siang ini. Semoga papa ga telat," wanita paruh baya itu melirik hujan yang menggenangi hampir setengah kebun bunganya.
"Han?"
"Hana!" Hana anak gadisnya tidak menyaut.
"Hana! Itu hapenya matiin. Kamu ga dengar ya daritadi mama ngomong. Yang kamu liat itu-itu aja. Ga ada manfaatnya," suara mama Hana meninggi.
Gadis itu terkejut dan langsung mematikan hapenya, "i-iya maaf ma. Mama kan tau aku tergila-gila sama mereka," jawabnya.
Park Hana namanya, gadis 17 tahun itu keturunan Korea dan Indonesia. Punya mata yang kecil, kulit yang bersih, dan rambut panjang yang berkilau.
"Beresin koper kamu. Abis papa pulang kerja dan hujannya reda kita langsung ke bandara," pinta mamanya.
Hana berjalan malas dengan kaki terseret ke kamarnya. Kamar serba turquoise itu terbuka. Banyak poster boyband Korea terpampang di dinding kamarnya.
Berbagai poster member Wanna One terpampang rapi di kamarnya. Meja belajarnya dihiasi polaroid Wanna One yang digantung indah.
Disebelah lampu tidurnya ada bingkai foto editan dirinya dengan member Wanna One, "bang, bentar lagi gue bakal ketemu lo." Tunjuknya pada salah satu member Wanna One.
Park_Hana____
No matter how far it. I'll go to you. @wannaoneofficial 💙💙
Like 2.345
Comment 500Sarahyang take care ya say yang mau terbang ke Seoul 😄
Keishasfr eh kak Hana yang sayang bat ama W-O ni yee
RaynaOh Han, jan lasak lo disana. Jan lupa oleh-oleh buat gw. Poster biay ikon Yac
Park_Hana_____ @sarahyang iya makasih bi😆 @keishasfr iya dong dek, emang lo aja yang bisa sayang Sehun teyus muehehe:v @RaynaOh siyapp bini nya biay😋😋
—Okee, hai jaemi balik nih. Si author gila yang ga bisa ngelawak tapi pengen bikin kalian bahagia. Ini new story baca yash, kalo komen bagus bakal di up hihi
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝟏] 𝐎𝐩𝐩𝐚, 𝐖𝐚𝐧𝐧𝐚 𝐎𝐧𝐞
Fanfictionㅡ𝐟𝐨𝐫 𝐭𝐡𝐚𝐭 𝟏𝟏 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐨𝐧 𝐰𝐡𝐨'𝐬 𝐛𝐞𝐞𝐧 𝐬𝐮𝐜𝐡 𝐚 𝐠𝐫𝐞𝐚𝐭 𝐡𝐞𝐥𝐩. "𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐞𝐧𝐠𝐠𝐚 𝐬𝐞𝐢𝐧𝐝𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐧𝐲𝐚𝐭𝐚𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚"ㅡ𝐡𝐚𝐧𝐚 "𝐠𝐮𝐞 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐩𝐚𝐬 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐤𝐢𝐭𝐚 �...