64

3.4K 328 65
                                    

•Forever A Day - Lean On Me 🔉
  🌽 Hwang Minhyun
  🌽 Yoon Jisung
  🌽 Ha Sungwoon

______________________________________

Author ngetiknya kok nangisnya:( hum sedih nih. Play lagunya ya Wannable!

🌽🐙🌽


Mereka, para member Wanna One mendekati stand Hana lalu menaiki panggung yang tak jauh dari sana untuk berdiri dan menyampaikan kata-kata.

Kata-kata mereka dimulai dari slogan yang sudah tidak asing ditelinga wannable.

"1 2 3 All I Wanna Do, Annyeonghaseyo Wanna One imnida!" Mereka membungkuk dengan serentak.

Hana yang sedari tadi tersenyum tidak jelas, hanya fokus pada satu orang yaitu Jinyoung. Pria itu berdiri didepan teman-teman Hana yang sejatinya adalah Wannable.

Hana melihat Jinyoung tengah tersenyum lebar dan melambaikan tangan. Pria itu mengenakan kaus hitam dengan tulisan pink di kanannya yang tidak terlihat jelas dari jarak pandang Hana.

"Sangat senang rasanya aku bisa bertemu kalian disini, boleh aku bercerita sedikit? Tadi kami semua kelelahan, kami ketiduran diruangan yang disana." Jisung menunjuk ruangan tempat mereka keluar.

Lalu ia membasahi bibirnya, melanjutkan perkataannya. "Tiba-tiba staf membangunkan ku, katanya kami harus bersiap-siap keluar. Pangeran Lila ku, Jinyoung ia sangat kelelahan. Tapi aku memaksanya keluar. Jadi kami bersebelas keluar dengan wajah yang lesu karena lelah"

Para siswa-siswi dan penggemar lainnya masih terdiam mendengar curhatan Jisung. Entah apa yang ingin dia katakan, tapi rasanya menyedihkan.

"Dan menurut kalian apa? Ketika kami mendengar suara kalian, menyebut namaku, nama Daniel, Hasung, Jinyoung dan lainnya. Perlahan seperti ada magic menghampiri kami, ujung bibir kami terangkat sendiri dan lelah kami hilang" Jisung menunjuk sudut bibirnya.

Hana dan penggemar yang mendengarnya terenyuh, sekarang ia tahu kemana arah pembicaraan ini.

Jisung menepuk pundak Minhyun beberapa kali, memberi kode bahwa "Gliranmu yang bersuara". Minhyun mengangguk, lalu ia maju mendekati pengeras suara.

Hana menatap Minhyun didepannya, lalu beralih memandang abang-abang nya yang berdiri tenang sambil tersenyum.

"Seberapa lelahnya kami, tetap saja ketika melihat mata kalian kami langsung tersenyum senang. Kami tidak mungkin ada tanpa kalian. Kadang aku juga melihat orang-orang yang menangis bahagia ketika bertemu kami, disitu aku berpikir. Wah betapa berharganya kami sampai bisa membuatmu menangis" Mata Minhyun mulai berkaca-kaca.

Jeritan serta suara melengking yang terdengar dari tadi lama kelamaan hilang, mereka hanyut dibawa angin dingin Seoul malam ini.

Hana yang mendengar perkataan Minhyun menutup mulutnya, air matanya mengalir. Aku tidak ingin menangis hari ini, tolong jangan buat aku menangis. Batin Hana.

"Aku tahu bahwa sudah tidak lama lagi waktu kita bersama iya kan? Aku hanya ingin kalian tetap bahagia, jangan menangis. Karena itulah satu-satunya cara untuk membuat kami juga bahagia. Jangan bayangkan hari-hari sedih didepan tanpa kami." Minhyun menghentikan perkataannya, suaranya tersendat.

"Ingat saja hari ini, hari ketika aku dan semuanya datang mengunjungi mu. Ketika aku dan semuanya berdiri dipanggung menyanyi untukmu. Bukankah kenangan hari ini bisa menjadi semangat untuk masa depan?" Minhyun memaksakan senyum nya.

Member lain yang berdiri dibelakang hanya menunduk sambil mengangguk, Daehwi yang tidak bisa menahan kesedihannya terlihat tengah menghapus air matanya dengan tangan.

Para penggemar juga semakin menangis, suara mereka terdengar disana sini. Membuat hati member Wanna One ikut teriris.

Bersambung, tunggu up-nya besok ya! Ciee digantungi. Huhu author sedih 😭😭😭😭

Wannaoneofficial

Kenanglah aku dan lagu ini, Lagu yang hanya ku ciptakan untukmu - Forever A Day

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenanglah aku dan lagu ini, Lagu yang hanya ku ciptakan untukmu - Forever A Day

Like 998.291.946
Comment 7948.699.241

Park_Hana______ ini alasan aku menangis ketika pergi dengan Bang Hasung dan bang Niel.

Baejinz Wannable! Don't cry!!

Nierikang Wannable! Saranghae!!

OptimusHwang Wannable! You're my sunshine!!

Yunjisung Wannable! I miss you!!

Gnln_l Wannable! You're our first story!!

Bakjiun Wannable!  Uljima!! [Jangan bersedih !!]

P_wj_______ Wannable! We are destined to meet again!!

Seongwoo Wannable! I promise that I’ll come back to you!!

Daedaehwi Wannable! Do not be so sad!!

Jahejahewan Wannable! I’ll give you everything!!

Hasungcute Wannable! Naega kkog butjabgo isseulge!! [Aku akan tetap bersamamu !!]

[𝟏] 𝐎𝐩𝐩𝐚, 𝐖𝐚𝐧𝐧𝐚 𝐎𝐧𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang