Baejinz
Ketemu foto niel hyung. Gendut 😂 imut.
▶Teman dekat.Like 12
Comment 2Jahejahewan bentar lagi gw punya teman yang sama-sama cabi.
Nierikang itu foto lama je @jahejaehwan
_________________
"Engg ga papa kok. Maaf be." Kata Hana lalu ia bergerak menjauhi tubuh Jinyoung.
Hana cepat-cepat ingin berdiri dan kabur ke kamarnya, tapi Jinyoung menarik Hana. Dan tubuhnya menghantam karpet lagi.
Ia ada disebelah Jinyoung sekarang, dalam posisi tiduran dan menghadap ke Jinyoung.
"Sakit tau be. Lo gimana sih? Kalo siku gw berdarah lagi gimaㅡ" Suara Hana yang ketus terhenti.
Ia kaget karena Jinyoung yang masih tiduran itu memeluknya, menarik Hana ke dada mungilnya yang nyaman.
"Gue gatau lo kesel kenapa, jangan ngambek ya. Gue gabisa kalo ga harus ngomong sama lo." Kata Jinyoung pelan.
"Gu-gue engga ngambek be." Balas Hana.
"Terus tadi kenapa gitu ngomongnya?" Jinyoung menyinggung soal kata-kata Hana sebelumnya.
"Gapapa, udah siap-siap gih. Kita kan mau pergi." Kata Hana sambil melepas pelukan Jinyoung. Ia sempat membalas pelukan hangat dari pria mungil ini tadinya.
"Iya iya."
"Gue naik dulu ya."
"Hooh." Jinyoung mengangguk dan mengambil ponselnya. Lagu Burn It Up benar-benar mengganggu. Batinnya.
01.30 KST
"Be, cari toko bunga yang ga terlalu rame. Tapi tetep bagus." Hana men-scroll ponselnya.
"Iya Han, ini gue juga lagi nyari." Jinyoung fokus pada ponselnya.
"Ohiya gue lupa be. Dibelakang rumah gue ada toko bunga yang bagus." Hana menepuk jidatnya.
"Kalo bagus pasti rame, entar gue dikenalin orang-orang lagi."
"Engga, udah tenang aja. Lo bakal kaget siapa yang kita temuin disana."
"Yaudah terserah deh, berangkat sekarang yuk."
"Yuk."
Jinyoung keluar duluan, menunggu Hana yang masih mengunci pintu rumahnya. Hari ini cuaca sangat cerah, benar-benar bagus.
"Han ayo." Jinyoung menggoyang-goyangkan tangannya. Memberi kode pada Hana 'ayo pegangan'.
Dengan cepat Hana menyambar tangan Jinyoung lalu menggenggamnya erat. Mereka berjalan riang gembira, jika orangain yang melihat mungkin mereka dikira pacaran. Tapi ternyata tidak ada status lebih dari teman.
13.45 KST
Jinyoung mengedarkan pandangan, melihat toko bunga yang cukup besar namun sepi. "Kok sepi Han tokonya?" Tanya Jinyoung pada Hana.
Hana hanya menggeleng sambil tersenyum, kemudian ia menarik tangan Jinyoung dan masuk ke toko bunga itu.
Tringgg! Bel yang terpasang di toko bunga itu berbunyi secara otomatis, membuat seorang kasir lelaki langsung memandang pintu. Ia tersenyum ramah.
"Selamat datang di toko bunga Youngmina." Kata kasir itu ramah.
Hana tersenyum lebar dan mengangguk, Jinyoung yang disebelah nya memiringkan kepala. Mendekat ke arah kasir itu.
"Yongmin?" Katanya heran sambil menunjuk seorang kasir muda tampan.
"Hai Jinyong. Ini gue Youngmin." Youngmin tersenyum.
"Loh kok lo bisa disini? Maksud gue kok di toko ini?"
"Ini toko keluarga gue, karena hari ini libur jadi disuruh jaga deh. Lo mau beli bunga?"
"Gue nemenin Hana kesini." Tunjuk Jinyoung pada Hana yang tengah melihat bunga.
"Ohgitu, yaudah masuk aja. Hari ini agak sepi. Jadi aman." Youngmin membuka pintu besar yang tak jauh dari meja kasir.
Mata Hana melirik cahaya yang keluar dari pintu itu, ia cepat-cepat berlari ke depan pintu. Senyumnya mengembang dan ia bersenandung kecil.
"Uwaah! Min gue sama Baejin masuk dulu ya. Makasih." Hana berlari memasuki pintu besar itu, tak lupa ia juga menarik Jinyoung.
"Hana kenapa? Kok seneng banget masuk ke sini?" Batinnya bertanya-tanya.
Tak lama pertanyaan dalam dirinya terjawab, ia tahu mengapa Hana sangat senang masuk ke pintu besar ini. Disini ada ruangan besar yang berisi berbagai tanaman. Indah sekali.
Tempat ini bukan seperti toko bunga, ini lebih mirip taman di alun-alun Seoul. Diam-diam Jinyoung ikut tertawa ketika ia menyadari indahnya toko bunga Youngmin.
"Han, yang ini bagus ga?" Jinyoung menunjuk satu blok tanaman bunga berwarna merah muda.
"Cantik tuh, kita beli yang itu ya. Sekalian cari bunga jenis lain ya? Gue bakal ngeliat tanah dan potnya." Kata Hana berjalan ke grosir yang ada didekat blok-blok tamanan ini.
"Siap, pokoknya tenang aja. Gue cariin yang bagus." Jinyoung menampilkan barisan giginya.
🌽🌽🌽🌽
Beberapa menit kemudian
Jinyoung mendatangi Hana yang masih setia berada di grosir khusus tanah dan pot.
"Udah?" Tanya Jinyoung yang membawa paper bag putih berisi bunga-bunga yang ia beli.
"Belum, gue bingung bagusan yang mana potnya." Hana menunjuk dua pot didepannya.
"Ini aja, yang ini simpel tapi cute." Jinyoung menunjuk pot sebelah kanan.
"Oke, Ajumma pot yang ini dua ya." Hana berkata pada Ajumma yang sedari tadi berdiri didekatnya.
"Ini pot dan tanahnya, terimakasih sudah belanja disini." Balas Ajumma itu ramah.
"Ohya, seharusnya bawa pacarmu kesini tadi. Jadi kau tidak butuh waktu lama memilih antara dua pot lagi." Ajumma itu tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝟏] 𝐎𝐩𝐩𝐚, 𝐖𝐚𝐧𝐧𝐚 𝐎𝐧𝐞
Fanfictionㅡ𝐟𝐨𝐫 𝐭𝐡𝐚𝐭 𝟏𝟏 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐨𝐧 𝐰𝐡𝐨'𝐬 𝐛𝐞𝐞𝐧 𝐬𝐮𝐜𝐡 𝐚 𝐠𝐫𝐞𝐚𝐭 𝐡𝐞𝐥𝐩. "𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐞𝐧𝐠𝐠𝐚 𝐬𝐞𝐢𝐧𝐝𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐧𝐲𝐚𝐭𝐚𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚"ㅡ𝐡𝐚𝐧𝐚 "𝐠𝐮𝐞 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐩𝐚𝐬 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐤𝐢𝐭𝐚 �...