21

4.9K 457 6
                                    


"Oy! Tunggu. Park Hana lo Shuwan kan?" dia megang tangan gue kuat.

Gue cuma diem, seketika lemas pengen nangis. Tapi gamau di depan dia.

"Oh? Linlin ini cangkirnya. Kenapa lo megang tangan Hana?" tiba-tiba  Baejin datang masang muka heran.

Pas denger itu si lailai langsung lepasin tangan gue. Dan dia ngomong, "tadi Hana hampir jatuh. Btw makasih ya Sodu. Ohya bilangin sama temen lo itu kalo jalan hati-hati. Untung ada gue, kalo ga ada udah tambah jelek tuh mukanya kena lantai."

Lailai berantem yok:)). Udah boong, pake nyindir gue. Gue cuma senyum kecut aja. Terus abis dia pergi, gue ngobrol sama Baejin.

"Baejin, dia emang kayak gitu ya jadi orang?" tanpa sadar gue pasang muka kesal.

"Entah deh. Ga biasanya dia kayak gitu. Udah gausah kesal, gue tau kok perasaan lo gimana. Semua cewe juga sama perasaannya sama lo." Baejin cuma ngomong datar.

Apaan coba maksudnya, gue ga ngerti. "Maksudnya apaan?" gue natap dia bentar.

"Iya kan dia paling ganteng di Wanna One banyak yang ngebiasin dia. Yah lo bayangin aja, orang yang lo biasin malah bersikap kayak gitu. Pasti lo kesel kan?" gantian si Baejin yang mandang gue.

Jadi maksudnya si Baejin ngira gue ngebiasin si lailai itu? Beh... boro-boro ngebiasin, liat mukanya aja pengen nabok. Btw fyi ya, gue belom tau ngebiasin siapa di Wanna One. Gue suka semuanya hehe.

"Tapi gue ga terlalu suka liat si Gwanlen," gue ngomong agak gede.

"Serius lo?" tiba-tiba Baejin jadi antusias.

Gue ngangguk dengan tegas. Dan muka Baejin tiba-tiba senyum lebar. Satu kata buat dia. Ganteng hehe:))

"Syukurlah," senyum dia makin lebar.

"Syukur kenapa?" gue nanya sambil natap dia bentar.

Baejin cuma geleng cepat terus narik tangan gue keluar dapur. Kayaknya daritadi gue ditarik-tarik mulu ya:)

"Oh? Hana, Jinyoung sini-sini," bang Jiun manggil gue sama Baejin.

Gue sama Baejin datangin dia. Ternyata dia lagi makan ayam rebus gaes. Dan abang-abang lain juga ada di sana. Kecuali si lailai. Dia kemana? BUKAN URUSAN GUE.

Gue ngeliat bang Minhyun, bang Jiun, si Daehwi makan itu. Sementara member lain ada yang minum cola. Seketika saat itu gue nelan ludah. Itu ayam direbus terus dimakan gitu aja. Gimana ya rasanya?

"Han? Kenapa masih diam? Jahe lo duduk disitu aja," tiba-tiba bang Jiun nyuruh bang Jaehwan duduk disisi kursi lain.

"Hana duduk sebelah gue sini," bang Jiun datangin gue. Ngelepasin tangannya dari Baejin. Dan sekali lagi gue ditarik cogan.

Derita cewe cantik ini mah:))

Oke sekarang kami duduk sebelahan. "Lo belom pernah makan ini kan? Cobain deh, rasanya enak." Bang jiun nawarin gue.

"Gue ga terbiasa makan itu bang. Lo makan aja deh," gue ngomong jujur dan langsung ngeliat ke Baejin yang masih berdiri ngeliatin gue.

Ganteng:). Dia diem gitu aja udah ganteng. "Han, hyung bilangin ya. Jangan makan ayam rebus banyak-banyak kayak jihun. Ntar lo jadi mbul juga," tiba-tiba bang Minhyun ngomong sama gue sambil ngelirik bang Jiun.

Gue ketawa. Iya juga ya, kalo bang Jiun mah mbul-mbul tetep hensom. Lah gue, kalo mbul ntar gimana.

"Nih, lo minum cola aja. Pasti terbiasa kan?" bang Jiun ngasih gue cola.

"Makasih bang," gue neguk cola itu. Ahh tenggorokan gue rasanya terbakar. Masih enakan teh buatan Baejin.

Oh iya? Baejin masih berdiri disitu. Dia cuma diem. Dia ngapain sih. Jadi gumush kalo liat anak itu, ah kalo kayak gini, gue nih yang harus berdiri.

"Baejin, gue pengen keluar." Gue ngeletak cola diatas meja dan berdiri.

Lah yang terkejut bukannya si Baejin. Tapi malah bang Jiun. Ini kenapa sih? "Han, saljunya tebal. Jangan keluar dingin. Nanti sakit. Pokoknya jangan." Bang Jiun ngomong nyerocos.

Yaelah lo siapa sih, abang kandung gue aja bukan. Tapi perhatian banget. Jadi baper kan gue. "Namanya juga salju yah pasti dingin lah." Bang Ong ngomong sambil ngunyah ayam.

"Hana kan baru disini. Pasti dia penasaran. Yaudah Han, kalo lo mau keluar ambil jaket tebal dikamar gue," si Daehwi emang baik banget deh.

"Makasih ya," gue senyum lebar. Terus jalan kearah Baejin. Dia masih heran. "Baejin, kita keatas dulu ya? Temenin gue ambil jaket Daehwi." Kata gue.

Entah kenapa rasanya gue udah mulai bersahabat sama Baejin. Dia baik, perhatian sama gue, ga ngeselin kayak lailai lagi.

Park_Hana_____

You're so kind💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

You're so kind💙

Like 35.234
Comment 10.451

Sarahyang Lo serius suka sama dia?

RaynaOh (2)

P_wj_____ beauty.

Baejinz cute😊

Park_Hana_____ @sarahyang @raynaoh suka siapa? Crazy deh lo dua // @p_wj_____ thx bang. Btw nama ig lo ganti. Jangan ikut-ikutan gw. // @Baejinz thanks sodu😄

[𝟏] 𝐎𝐩𝐩𝐚, 𝐖𝐚𝐧𝐧𝐚 𝐎𝐧𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang