Hari ini 6x up:)) hanya untuk kalian para nuna-nuna💙
.
.
."Oh? Kak Jaehwan? Maapin gue sering bilang lo ternak lele. Aslinya muka lo lebih ganteng dari lele kok." Hana berbicara dengan bahasa Indonesia.
"Saya tidak mengerti maksud Anda. Tunggu-tunggu." Jaehwan duduk disebelah Hana. Memandang seragam sekolahnya yang mirip dengan Jinyoung.
Tanpa ragu Jaehwan berkata. "Jadi lo yang namanya Hana? Wah cantik banget," Jaehwan tersenyum.
Hana terkejut. Ia tidak tahu apakah bisa bertahan beberapa jam disini. Setiap detik rasanya ingin meleleh saja.
"Hai kak Jaehwan. Senang bertemu denganmu," Hana sedikit membungkuk.
Jaehwan mengangguk. "Han, gue panggil member yang lain ya. TEST TEST. YANG DI LANTAI DUA LINLIN, JIUN, ONG, DAEHWI TURUN. DI LANTAI BAWAH MINHYUNG, HASUNG HYUNG, JISUNG HYUNG, TURUN. ADA TAMU PENTING," suara lantang Jaehwan menggelar diruang tamu ini.
Beberapa menit kemudian, para member turun. Mereka berkumpul diruang tamu dengan perasaan terkejut melihat Hana. Sedangkan Hana yang tak sanggup berdiri lagi sekarang, hanya memandang mereka dengan tatapan sendu bahagia.
"Oh? Semua datang untuk menyambut Hana?" Jinyoung datang dari dapur membawa dua cangkir teh hangat.
"Halo Hana. Wah cantik sekali. Satu sekolah sama Jinyoung ya?" tanya Ong dengan ramah.
Hana hanya mengangguk, rasanya lehernya ingin patah karena selalu mengangguk.
"Hana, gausah sungkan. Anggap kita semua kayak si Ujin ya. Kita juga oppa lo semua kok," Hasung pria imut itu tersenyum lebar.
Hana memaksakan diri nya untuk berdiri, kemudian memperkenalkan dirinya. "Hai, aku Hana. Senang bertemu dengan kalian." Hana membungkuk.
"Halo Hana cantik," jawab beberapa member dengan riang.
"Tunggu..." Guanlin tiba-tiba maju mendekati Hana.
Hana sangat-sangat terkejut. Tak bisa berkata-kata, bola matanya membulat sempurna. Seakan tak percaya ia melihat guanlin.
"Ngapain lo pake jaket gue. Lepasin ga? Ntar jaket gue kotor." Guanlin menunjuk jaket yang melingkar di pinggang Hana.
"Eh lo kira gue mau pake jaket kayak gini hah? Ini karena terpaksa ya!"
Hana dengan sigap membuka jaket itu sambil memasang wajah kesal."Ohya? Emang gue nanya ya lo pake jaket gue buat apa?" Guanlin menatap tajam Hana.
Hana tersenyum kesal. "Awal gue make jaket itu, gue udah dapat feeling gaenak. Eh ternyata betul, ini jaket punya orang kayak lo," Hana menyilang kan kedua tangannya.
"Ya! Hana, bukan karena lo adik Ujin hyung lo bisa bersikap kayak gini sama gue." Guanlin mulai mendorong pundak Hana pelan.
Sekarang pandangan member lain hanya tertuju pada mereka berdua.
"Iya gue tau! Lo kira gue gatau." Kata Hana, lalu ia mendekati telinga Guanlin.
"Ingat ya Lai Guanlin. Masalah lo sama gue belom selesai," kata Hana pelan.
Hana kembali menjadi pendiam dan menunduk. Tak ingin menatap wajah member lainnya.
"Satu hal yang gue lupain. Guanlin ada disini," batin Hana mengulang kata-kata itu berkali-kali.
Seketika rasanya banyak pedang menghujani tubuh wanita ini. Rasa bahagia yang begitu meluap tiba-tiba hilang karena melihat sosok pria tinggi didepannya.
"Jadi beneran dia Shuwan? Kenapa gue bisa ketemu lo lagi?" batin Guanlin berkata sembari tangan kanannya meremas jaket dengan kuat.
"Loh, Linlin baru ketemu kok gitu. Ga baik tau kayak gitu. Hana maafin Linlin ya, dia emang gitu kalo belom terlalu kenal sama orang." Jisung berkata pada Hana sedikit tersenyum.
"Kok gue hyung? Dia yang salah kenapa marah sama gue?" Guanlin menunjuk dirinya sendiri.
"Karena gaada api kalo engga ada korek ups. Udah ya Lin, sini sama gue." Jihoon membuka tangannya lebar untuk memeluk Guanlin.
"Hana gapapa kan?" tanya Minhyun yang sedari tadi diam.
Lamunan Hana seketika buyar. "Oh? Iya iya gapapa kok," katanya sedikit ragu.
"Yaudah Han, rok lo kan pendek banget. Mending pake baju gue dulu. Nanti kalo ga ganti baju lo kedinginan." Daehwi mendatangi Hana dan mengajak nya ke lantai dua.
"Iya, Baejin gue keatas dulu ya?" kata Hana pada Jinyoung.
"Kenapa gue mesti ketemu lo Shuwan!"-linlin.
"Aah-why I must to meet you now!"-hana.
"Lumayan cantik hm"-jiun.
"Hana ada apa ya sama linlin"-baejin.Thanks buat yang vote and comment yaaa. Terimakasih banyak. Author jadi semangat. Insyaallah nanti up lagi.
Gnln_l
@IlsanVery tired😏
Like 11.101
Comment 1.010P_wj_____ linlin gue kenapa?
Seongwoo @p_wj____ linlin berantem sama Hana.
Baejinz (2)
Bakjiun @p_wj_____ gila kea nonton drama tadi gue :v
Gnln_l enyah lah kalian:))
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝟏] 𝐎𝐩𝐩𝐚, 𝐖𝐚𝐧𝐧𝐚 𝐎𝐧𝐞
Fanfictionㅡ𝐟𝐨𝐫 𝐭𝐡𝐚𝐭 𝟏𝟏 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐨𝐧 𝐰𝐡𝐨'𝐬 𝐛𝐞𝐞𝐧 𝐬𝐮𝐜𝐡 𝐚 𝐠𝐫𝐞𝐚𝐭 𝐡𝐞𝐥𝐩. "𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐞𝐧𝐠𝐠𝐚 𝐬𝐞𝐢𝐧𝐝𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐧𝐲𝐚𝐭𝐚𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚"ㅡ𝐡𝐚𝐧𝐚 "𝐠𝐮𝐞 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐩𝐚𝐬 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐤𝐢𝐭𝐚 �...