🌷🌷🌷
Seperti biasa, belum banyak orang yang tahu keberadaan Hana. Ia baru dua hari masuk sekolah. Hana pun juga tidak tanda dengan orang yang ditemuinya kemarin. Kecuali Jinyoung, ya. Dia ingat Jinyoung.
Senyumnya mengembang, ketika untuk pertama kalinya ia melihat butiran salju dengan mata kepalanya sendiri.
"Ini gue bener megang salju? Ya ampun dingin banget. Eh senengnya gue," batinnya berbicara riang.
Hana mendongakkan kepalanya, menatap langit biru di atas sana. Indah sekali, ia tenggelam dalam keindahan salju di kota Seoul.
"Dor!" sepatah kata bahasa asing menyerang pikirannya.
Hana terkejut dan langsung menatap orang yang mengejutkannya. Itu Kwon Hyunbin, lelaki tinggi yang disukai banyak orang di sekolah ini.
Hyunbin tersenyum tipis, tetapi sangat manis. Matanya yang sipit memberi pancaran berbeda. Rambutnya yang sedikit acak-acakan membuat pipi Hana sedikit memerah.
"Why why, orang Korea selalu buat melted. Ini anak minta dipacarin ya," tanpa sadar ia menyuarakan pikirannya.
Hyunbin menatap heran, "Han, lo bilang apa?"
"Eh apa? Emm ga ada, tadi gue lagi bergumam aja," jawab Hana setenang mungkin.
"Gue tebak, pasti tadi lo bahasa Indonesia." Hyunbin berjalan beriringan dengan Hana.
Hana hanya mengangguk, ia terlalu malu dan bingung ingin berkata apa pada teman sekelasnya itu.
"Han, lo ajarin gue bahasa Indonesia dong," kata Hyunbin tiba-tiba.
"Kenapa tiba-tiba?" tanya Hana heran.
"Ya supaya gue bisa ngomong pake bahasa sehari-hari lo juga," jawab Hyunbin.
"Ya nanti kapan-kapan gue ajarin," balas Hana.
"Eh Han, lo masuk kelas sendiri ya. Gue mau kumpul sama temen-temen dulu. Daa, lo ati-ati ya." Hyunbin meninggalkan Hana.
"Lah, siapa coba yang minta lo nemenin gue bin." Kata Hana ketika Hyunbin pergi.
Hana menelusuri koridor kelas. Anak-anak yang melihat Hana langsung melempar senyum padanya. Mereka sangat ramah pada Hana. Hana pun juga membalas senyum mereka.
🌷🌷🌷
Di kelas
Hana menarik napas sebelum masuk kelas. Dan ketika masuk, matanya terkejut melihat kelas yang ramai.
"Ga kayak di indo, kalo tau banyaan free class mending ga usah sekolah." Batinnya.
Teman-temannya langsung menyapa ketika melihat wajah Hana nongol didepan pintu, Hana tersenyum membalas sapaan mereka.
"Hana kan udah datang. Gue umumin sekarang aja ya," lelaki berwajah damai maju kedepan kelas.
Membuat Hana menatap heran, "emangnya kenapa?" tanya Hana sembari meletakkan tasnya di atas meja.
Lelaki itu tersenyum, "ga papa. Lo duduk aja."
Hana pun duduk di bangkunya. Memandang lelaki berwajah damai didepan kelas.
"Oke, karena Hana anak baru. Jadi gue bakal perkenalkan diri dulu."
"Alah gue dah kenal sama lo, haha." Teman-teman Hana tertawa.
"Iya lo udah, Hana kan belom. Hai, semuanya. Hai Hana. Gue Im Youngmin, ketua kelas di sini." Kata Youngmin.
"Jadi Han, disini kita selalu adain bazar musim dingin. Kita jual makanan hangat di malam musim dingin terakhir. Hari ini kita bakal bicarain konsep nya bakal gimana. Dan semua anak dikelas harus berpartisipasi. Jadi disini gue ngasih tau info sekalian ngajakin lo," Youngmin menjelaskan.
"Oke, gue pasti bakal ikutan kok. Tapi gue belom terlalu tau tentang Seoul," kata Hana tersenyum kikuk.
Tiba-tiba seorang wanita maju kedepan. Pipinya sedikit kemerah-merahan. Rambutnya dibiarkan tergerai, ia memegang sebuah buku.
"Ga papa Han, kita di sini bakal bantuin lo. Jadi lo tenang aja, jangan takut buat kasih pendapat lo ya Han. Kita di sinikan udah berteman semua," kata wanita itu.
Youngmin mengangguk, "oh ya, kita harus buat sesuatu yang wow. Kayak tahun lalu. Pokoknya kelas kita harus menang yaa!" katanya dengan semangat.
Anak-anak lain ricuh dan mulai bertepuk tangan dan menyemangati diri mereka masing-masing.
Lagi-lagi wanita yang memegang buku itu menyela, membuat kelas sedikit tenang. "Eh diem dulu. Gue rasa info ini penting, jadi gue bakal kasih tau Hana. Asal lo tau disini tuh sekolah nya Bae Jinyoung. Member Wanna One..."
"Itu mah gue udah tau," kata Hana dalam hati.
Park_Hana____
My expression when I know @wannaoneofficial💙
Like 43.212
Comment 7.564MamaHana2 kakak cantik.
Komurola_ always cute😍😫
Youngmin Han?
.___. ekspresi nya imutt banget.
Park_Hana_____ @mamahana2 jelas dung maa// @komurola_ thx bin // @youngmin ya pak ketkel:v // @.___. makasih ya tik.
Next?
Vote and comment ya. Laff you 😆😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝟏] 𝐎𝐩𝐩𝐚, 𝐖𝐚𝐧𝐧𝐚 𝐎𝐧𝐞
Fanfictionㅡ𝐟𝐨𝐫 𝐭𝐡𝐚𝐭 𝟏𝟏 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐨𝐧 𝐰𝐡𝐨'𝐬 𝐛𝐞𝐞𝐧 𝐬𝐮𝐜𝐡 𝐚 𝐠𝐫𝐞𝐚𝐭 𝐡𝐞𝐥𝐩. "𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐞𝐧𝐠𝐠𝐚 𝐬𝐞𝐢𝐧𝐝𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐧𝐲𝐚𝐭𝐚𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚"ㅡ𝐡𝐚𝐧𝐚 "𝐠𝐮𝐞 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐩𝐚𝐬 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐤𝐢𝐭𝐚 �...