—Happy reading nuna nuna
nya author 😚😚Ia berusaha mencari halaman yang kosong dari note itu. Sekilas Hana membaca kata-kata di halaman-halaman note itu.
"Junjeo, suka apel, hantu ramen, suka ke karaoke❤"
"Yumi, suka Exo:((, anak mukbang:((, suka daki gunung(?)❤"
"Shaka, suka gue katanya❤, makan apa aja yang penting sama gue, sayangnya tukang boong:((""
"Hana, ...." Halaman namanya masih kosong. Dan menunggu untuk diisi.
Pupil nya membesar, melihat tulisan tangan Hyunbin yang rapi itu. Bukan karena tulisan hangul nya lebih baik daripada Hana. Tapi, sepertinya Hyunbin bisa dikatakan 'playboy'.
Hana diam seribu bahasa. "Gak. Gue gamau nama gue ada di daftar buku playboy si Hyunbin." Batinnya berkata.
"Aw, aduh. Bin bentar ya, gu-gue mau ke toilet." Hana cepat-cepat bangkit dan pergi keluar kelas.
Ia berjalan cepat dikoridor sekolah. Sambil berkali-kali memukul keningnya sendiri.
"Gila Han gila"
Hana terlalu syok, sampai tak memperhatikan apa yang ada didepannya.
Ia menabrak seseorang yang membawa buku setinggi gunung. Itu menurutnya. Buku itu berhamburan jatuh ke lantai. Seketika Hana menutup mulutnya.
"Maaf..." Katanya menunduk dan membantu membereskan buku itu
🌷🌷🌷
***
Jinyoung datang agak telat pagi ini. Wajahnya sedikit lesu, mungkin karena lelah. Kemarin ia baru saja menghadiri jumpa fans.
"Bae Jinyoung, walaupun kamu artis. Kamu tidak bisa seenaknya. Tidak ada alasan, mau itu konser, jumpa fans. Pokoknya kalau kamu telat sekolah, kamu dapat hukuman. Sama kayak anak-anak lain." Kata kepala sekolah sedikit meninggi.
Jinyoung hanya diam menunduk, sambil berucap kata maaf. "Maaf pak, saya tidak akan mengulangi nya lagi"
"Hari ini kamu tidak bisa masuk kelas. Pergi ke depan gerbang sekolah, disana ada truk berisi buku perpus yang baru. Kamu ambil buku itu dan antar ke Pak Jo. Ruangan Pak Jo di sudut koridor. Kamu tau kan koridor yang mana?" Kepsek menjelaskan.
Tidak ada gunanya menyela sekarang. Jinyoung hanya meng-iyakan semua kata-kata kepala sekolah nya itu.
Ia pamit pada kepala sekolah, dan berjalan ke depan gerbang. Sampai di gerbang ia mengangkat buku-buku perpus dan berjalan keruangan pak Jo.
Pak Jo adalah orang yang bertugas untuk mensurvei buku-buku yang masuk ke sekolah ini. Ia mengecek buku yang rusak, atau halaman yang kurang.
Berat. Satu kata yang terngiang dibenak Jinyoung. Buku itu setinggi hidungnya. Membuat ia susah melihat jalan didepannya.
Dan juga membuat leher nya pegal karena terus melihat ke depan untuk waspada jika ada orang yang lewat.
"Untung sepi yaudah gue jalan aja deh. Gausah ngeliat-liat lagi," Jinyoung berkata pelan.
Ia mengingat apa yang terjadi kemarin. Ia menghadiri fanmeet, makan bersama member lain, menonton film di dorm, dan ya tidur agak malam.
Jinyoung mendengus kesal, kenapa ia bisa terlambat hari ini. Biasanya setiap ada konser ataupun fanmeet dirinya tidak pernah terlambat kesekolah. "Apa karena gue mikirin cewe itu?" ia menyuarakan isi hatinya.
Tiba-tiba semua ingatan masa lalu nya terpecah. Ada seseorang yang menabraknya. Jinyoung hilang keseimbangan dan buku itu jatuh berhamburan.
"Maaf..." Seorang wanita berseragam sama sepertinya menunduk.
Mereka berdua. Hana dan Jinyoung sama-sama terkejut. "Mati gue. Kenapa ketemu sama Baejin sih" Batin Hana ingin kabur.
"Dia? Adek ujin hyung kan?"-baejin
"Dia tau ga ya gue adek bg ujin"-Hana
"Mati aja kelen"-author
Park_Hana____
@missuKemarin abis pulsek jalan bentar ama bg Do Yeon 😄 Eits sekalian hari ini gw mau bilang sama @hanahaters "gw ga ngetag W-O lagi" bersyukur deh ya lo bisa di tag di ig bidadari kea gw😉😏
Like 23.456
Comment 11.049Komurola_ Han? Lo udah punya pacar?😫😫
MamaHana2 siapa bg Do Yeon kak?
Youngmin opp Han:v
Kimchi_notvegetables eh gw abis kesitu juga Han. Tapi gw pagi kesitu ㅋㅋㅋ
RaynaOh lantam sangad:))
Hanabintangnya Yosh! Kak Hana bangkit yuhuuu....
HanaHaters sumpah lo sok cantik. Jumpa tengah aja mending. Bidadari? Pala lo bidadari
Park_Hana____ @komurola_ blm bin. // @mamahana2 yang Hana ceritain kemaren mah. // @youngmin paan pak ketkel:v // @kimchi_notvegetables sumpah ya ci, username lo kek kereta api:)) // @raynaoh engga ray. Gw kan kemayu:)) // @hanabintangnya 💞💞 // @hanahaters titik doang buat lo (.)
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝟏] 𝐎𝐩𝐩𝐚, 𝐖𝐚𝐧𝐧𝐚 𝐎𝐧𝐞
Fanfictionㅡ𝐟𝐨𝐫 𝐭𝐡𝐚𝐭 𝟏𝟏 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐨𝐧 𝐰𝐡𝐨'𝐬 𝐛𝐞𝐞𝐧 𝐬𝐮𝐜𝐡 𝐚 𝐠𝐫𝐞𝐚𝐭 𝐡𝐞𝐥𝐩. "𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐞𝐧𝐠𝐠𝐚 𝐬𝐞𝐢𝐧𝐝𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐧𝐲𝐚𝐭𝐚𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚"ㅡ𝐡𝐚𝐧𝐚 "𝐠𝐮𝐞 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐩𝐚𝐬 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐤𝐢𝐭𝐚 �...