🐙🐙🐙
Gue senyum ngeliat dia, kenapa dia bisa imut kayak keponakan gue si Sesil ya. Kayak anak kecil, yaampun serius imut banget.
Gue mulai senyum gaje kayak ngeliat bias lagi buka abs nya. Sayangnya hape gue didalam, kalo ga udah gue foto si Gwanlen.
Gue masih merhatiin dia, dia keliatan bahagia banget. Makin lama gue makin senyum gaje. Sambil nguyel-nguyel ujung hoodie turquoise gue.
Sampe tiba-tiba dia ngeliat gue, dia terkejut. Gue juga terkejut terus perlahan senyum gue ilang. "Oh? Han? Ngapain disitu." Dia langsung buang batang dandelion nya.
"Engg tadi gue cari angin terus ngeliat lo" Gue ngomong agak gugup.
"Gue jadi malu, sikap gue ga kayak umur gue yakan. Maaf ya." Gwanlen ngacak rambutnya.
Gue ngegeleng terus senyum. Dan jalan kearah kanan. Dekat pintu balkon dia. "Emang lo kenapa? Kok senang banget?" Tanya gue.
"Orang tua gue, akhirnya dia udah biarin gue milih pilihan gue sendiri" Gwanlen senyum. Manis woy!
"Ohgitu, bagus dong. Hal kayak gitu emang paling membahagiakan." Etdah gue ngawur.
Dia cuma ngangguk. Terus kita diem-dieman dan beberapa kali curi-curi pandang. Sampe Sarah datang dan ngerusak momen gue sama gwanlen.
"Shuwan! Ada pesan dari mama lo" Sarah keluar dengan rambut yang masih basah.
"Shuwan? Kok lo dipanggil Shuwan Han?" Gwanlen heran.
"Emm itu karena bibi gue yang ngasih nama. Jadi kalo disini gue dipanggilnya gitu. Biasanya orang-orang terdekat sih yang manggil gue kayak gitu" Gue ngejelasin.
"Yaudah ya lin, gue masuk dulu" Gue ninggalin si Gwanlen dan ajak Sarah masuk.
Sampe didalem, hati gw dag dig dug. Ini gue kenapa ya. Gue jalan kearah pintu lagi terus ngintip si Gwanlen. Dia ngambil dandelion yang tadi sambil senyum.
Kok manis sih:)) Ini gue kenapa. Udah gila apa ga waras. Gue langsung tutup pintu pas dia ngeliat kesini. Dan tepar dibalik pintu sambil megang dada.
"Woy! Shuwan lo gapapa? Kena serangan jantung lo?" Gue denger suara Sarah ngedeket.
"Sarah, gue kenapa ya? Gue juga gatau. Hati gue kayak kerja rodi gini abis ketemu Gwanlen" Gue mandang Sarah ga kedip.
Sarah ketawa. "Itu tandanya lo suka sama Gwanlen."
Omg! Omg! Itu pertanyaan apa, buang gue dari sini sekarang pliss. Panggil jichangwook oppa pliss. Bisa-bisanya Sarah ngomong gitu.
Gue langsung berdiri. "Ss-suka? Ya gamungkin lah. Sar, anggap aja lo gapernah denger gue ngomong gitu." Gue langsung naik ke tempat tidur dan narik selimut.
"Yaudah ya. Lo pasti cape makanya ngomong gitu. Shu? Shuwan? Yaelah udah tidur aja nih anak" Gue denger Sarah coba bangunin gue.
Fyi gaes, gue ga benar-benar tidur. Ini hati masih dangdutan. Masa iya suka sama Gwanlen. Jelas-jelas tydack mungkin.
.
."gue juga mau manggil lo Shuwan. Kalo gitu gue bakal jadi orang terdekat elo han"-linlin
"Apa gue suka sama lo Lin? Thor plis jawab gue kayak digantungi"-hana
"Gue ga tau, mian"-author
Gnln_l
@Taipei, TaiwanAku gapernah semangat kayak gini. Siapa pun kamu, darimana asal mu, aku berterimakasih ❤
Like 890.123
Comment 1.234Seonho_byeongari hyung kenapa?
Sarahyang gw mencium seswatu yang asing.
Pecinta.coganasia sama-sama bang ganteng.
Gw_miper_apa_lo_liatliat walaupun akyuh selingkuh sama thehun kamu gapapa. Makasih sayang 😚
Park_Hana_____ mulai mengikuti Anda.
Park_Hana______ menyukai kiriman Anda. 1dtk
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝟏] 𝐎𝐩𝐩𝐚, 𝐖𝐚𝐧𝐧𝐚 𝐎𝐧𝐞
Fanfictionㅡ𝐟𝐨𝐫 𝐭𝐡𝐚𝐭 𝟏𝟏 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐨𝐧 𝐰𝐡𝐨'𝐬 𝐛𝐞𝐞𝐧 𝐬𝐮𝐜𝐡 𝐚 𝐠𝐫𝐞𝐚𝐭 𝐡𝐞𝐥𝐩. "𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐞𝐧𝐠𝐠𝐚 𝐬𝐞𝐢𝐧𝐝𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐧𝐲𝐚𝐭𝐚𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚"ㅡ𝐡𝐚𝐧𝐚 "𝐠𝐮𝐞 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐩𝐚𝐬 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐤𝐢𝐭𝐚 �...