"Kalo apa?" Rasa penasaran gue terus bertambah.
"Kalo gue suka sama lo." Dia nunduk, jangan tanya gue gimana. Gue diem, ga kedip, jantung gue seakan ga berdetak lagi.
"Terus gue kira lo udah tidur, taunya belum. Dan lo ngomong sama gue. Lo bilang, lo juga suka sama gue." Mata Hana natep gue.
Nyawa gue seakan keluar dari ubun-ubun. Ya Tuhan, seriusan gue ngaku sama Hana semalam? Sekarang harus jawab gimana:(
"Gue cuma mau lurusin soal itu. Ga ada maksud apa-apa lagi."
Gue masih diem.
"Be jawab."
"Gue harus jawab gimana?"
"Lo suka ga sama gue?"
Gue gatau, gue bingung. Gue gabisa bilang, lidah gue kelu. Ini gimana? Harus jawab pertanyaan Hana gimana.
Perlahan gue ngegeleng pelan, dan menaikkan bahu. "Gatau Han. Mungkin sedikit."
Dia kayak kecewa, terus senyum tipis. Maaf Han, gue gabisa bilang yang sebenarnya. Maafin gue.
"Yaudah gapapa, yang penting gue udah tau. Satu hal yang perlu lo inget be, mungkin lo belum suka sepenuhnya sama gue. Tapi gue bakal bikin lo suka sama gue." Dia ngapus airmatanya.
Gue udah suka sama lo Han:(
"Oh ya satu hal lagi, inget ya. Kalo gue sukaaaaa banget sama lo." Dia senyum lebar.
Kita sama-sama diem, gue ga mood hari ini. Kenapa kepribadian gue kayak gini? Engga susah bilang iya kan? Tapi kenapa gue gabisa.
Gue yang bilang kalo gue gasuka liat Hana mendem apa-apa sendiri. Tapi nyatanya gue yang kayak gitu, kenapa gue kayak gini?
Ah, Bae Jinyoung lo bener-bener pengecut sampe biarin Hana ngaku duluan soal itu. Gue gaenak sama Hana, gue sedih liat dia, gue jahat, gue udah bohongin dia.
"Be udah gausah dipikirin, kan gue udah bilang bakal buat lo jatuh hati sama gue. Udah udah." Dia udah ketawa, gue tau dia sakit. Tau.
"Sebaiknya kita pesan apa ya? Lo mau seafood ga?"
Gue diem, gue ga selera sekarang.
"Oh ya gue lupa, lo alergi udang sama kerang. Kita pesan yang lain aja. Mau apa be?"
"Pesan aja terserah lo, gue mau mau aja. Bentar ya, gue ke toilet." Gue ninggalin Hana.
Gue ngidupin keran, natep lurus-lurus kedepan. Gue liat Jinyoung kedua dicermin itu, matanya sayu bibir nya gemetar. Dia sedih, dia mau marah, sama kayak yang gue rasain.
"Maaf Han, gue tau Tuhan udah ngatur waktu yang lebih baik untuk gue ngungkapin semuanya." Gue ngomong sendiri.
Abis itu matiin keran dan keluar kamar mandi, terus jalan ke ruang tamu ke arah Hana.
"Baejin sini-sini, kita nonton tivi dulu ya selagi nunggu yang nganter dateng." Hana keliatan riang. Dia narik tangan gue.
Spontan entah kenapa gue ngelepas tangan dia. "Gue bisa sendiri." Gue duduk di sofa.
"Kenapa? Lo gamau gue pegang?" Hana duduk disamping gue.
Gue matiin tivi dan megang kedua pundak dia. Natep dia tajam. "Jujur sama gue, lo gaada ngerasa sakit hati gitu?"
Dia ngegeleng sambil senyum manis. "Buat apa gue sakit hati?"
"Gue kan udah bilang sesuatu yang nyakitin lo."
"Kapan lo bilang gitu? Ga ada, semua perkataan lo ga pernah nyakitin gue." Hana jadi serius.
"Gue bilang gue suka sama lo. Tapi sedikit. Lo ga sakit hati?" Tanya gue lagi.
"Engga, eh tau ga be malah ya gue seneng lo suka sama gue. Urusan banyak dikitnya belakang. Yang penting gue udah tau. Dan gue mau kita kayak bisa aja, jangan jauhin gue gitu be."
Siapa yang ngejauhin? Gue ga ngejauh.
"Em yaudah, gue bakal kayak biasa. Makasih ya Han, dan maaf Han." Gue meluk dia erat.
Dia diem, ga balas pelukan gue dan ga bereaksi apa-apa. Gue lepas pelukan dia dan kita nonton tivi bareng. Gak lama tukang anter makanan dateng, yang buka pintu Hana. Gue disuruh duduk di sofa doang.
Seongwoo
@SeoulWaaaa
Like 394.959.293
Comment 124.596.934Park_Hana_______ yang belakang ganteng.
Ongcongak sayank kamu apa-apaan sich, kayaq anack kecyil deh.
Ongcongek kenalin istri sah mas ong.
Ongcongak atas gw pada mabok.
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝟏] 𝐎𝐩𝐩𝐚, 𝐖𝐚𝐧𝐧𝐚 𝐎𝐧𝐞
Fanfictionㅡ𝐟𝐨𝐫 𝐭𝐡𝐚𝐭 𝟏𝟏 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐨𝐧 𝐰𝐡𝐨'𝐬 𝐛𝐞𝐞𝐧 𝐬𝐮𝐜𝐡 𝐚 𝐠𝐫𝐞𝐚𝐭 𝐡𝐞𝐥𝐩. "𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐞𝐧𝐠𝐠𝐚 𝐬𝐞𝐢𝐧𝐝𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐧𝐲𝐚𝐭𝐚𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚"ㅡ𝐡𝐚𝐧𝐚 "𝐠𝐮𝐞 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐩𝐚𝐬 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐤𝐢𝐭𝐚 �...