🌽🌽🌽
Pagi
08.00 KST
Hana terbangun, ia sudah duduk namun masih memejamkan matanya. Hari ini tidak sekolah, ada waktu seminggu yang diberi sekolah untuk libur setelah bazar berlalu.
"Mandi ga ya? Ah tapi gue mager. Nanti aja lah." Hana mengikat rambutnya dan turun kebawah.
Jendela ruang tamu masih tertutup rapat, tilam dan selimut masih terbentang disana. Hana melirik kearah ruang tamu, memperhatikan lelaki yang tidur disana.
"Bi, Ajusshi mana?" Tanya Hana pelan takut Jinyoung yang masih tidur terbangun.
"Dia pulang, katanya ingin istirahat dirumah. Nanti kalau Jinyoung mau pulang, dia bilang telpon saja." Kara yang baru keluar dari kamarnya itu menjawab dan berjalan ke dapur.
Hana mengangguk-anggukan kepalanya, lalu ia mengikuti Kara ke dapur. "Masak apa bi?" Tanyanya.
"Masak enak pokoknya. Hana tidak pergi mandi?" Kara bertanya balik.
"Nanti, sebentar lagi bi. Yaudah bi, selamat masak. Hana kedepan dulu ya." Kata Hana.
Senyuman terus mengembang di wajahnya, tentang kejadian tadi malam. Jinyoung bilang ia juga menyukai Hana. Membuat Hana semakin tidak sabar bertemu Jinyoung.
Ia berjalan ke ruang tamu, menemui Jinyoung yang tertutup selimut sampai ke bagian matanya. Ia masih pulas sekali.
"Jangan ditutup semua gini. Ntar susah bernafas." Gumam Hana sambil membuka selimut Jinyoung.
"Aaa Minhyun hyung." Jinyoung berkata pelan sambil memeluk Hana. Hana kaget, ia memegang kedua tangan Jinyoung yang ada dibelakang kepalanya. Ingin menyingkirkan.
"Keseringan tidur sama bang minyon ya gini. Sampe ngigau kan si Baejin." Hana berbicara bahasa Indonesia.
"Be, bangun sarapan yuk." Hana menepuk pipi Jinyoung pelan.
"Bentar lagi."
"Ga boleh, mesti sekarang. Ayo." Hana menyibak selimut Jinyoung lalu menarik tangannya, berusaha agar Jinyoung duduk.
"Hana!" Kata Jinyoung ketus. Ia masih ngantuk sekarang. Tapi Hana bukannya berhenti, ia malah menarik Jinyoung lagi dan lagi.
Akhirnya dengan semangat 45 dari Hana, Jinyoung duduk sambil mengucek matanya pelan. Rambutnya sudah tidak karuan, sangat berantakan. Tapi Hana tetap menyukainya.
Hana memandang Jinyoung sambil tersenyum lebar. Membuat Jinyoung memiringkan kepalanya.
"Kenapa?" Tanya Jinyoung pelan.
"Itu anu emm." Hana menyatukan kedua tangannya, dan tersenyum malu-malu.
"Apaan? Ga jelas lo Han." Jinyoung mengerutkan keningnya.
"Lo inget sesuatu ga? Tentang tadi malam?" Hana bertanya dengan hati-hati.
Jinyoung yang mengerti langsung mengangguk perlahan, ia menunduk memegang tengkuk lehernya. Ia malu.
"Kemarin gue ngantuk banget. Kalau udah ngantuk emang gitu, suka mendengkur. Gede lagi suaranya." Kata Jinyoung malu.
"Minhyun Hyung selalu bilang sama gue, dia langsung meluk gue dan nanya tidurnya lama banget ya kemarin?"-Baejin.
" Ma-maksud lo gue bilangin soal itu?" Tanya Hana tak percaya.
"Iya, emang bukan itu ya? Ada hal apa lagi semalam?" Tanya Jinyoung, ia menjadi antusias.
Hana menggeleng cepat. Menepuk pundak Jinyoung beberapa kali. "Engga, ga ada apa-apa." Kata Hana kecewa.
"Be, mandi gih. Abis itu makan." Kata Hana masih dengan nada kecewa. Tapi sepertinya Jinyoung tidak merasa kalau Hana sedang kecewa. Ia malah mengangguk tegas.
"Iya, lo juga mandi sana. Belom mandi juga kan?" Jinyoung tertawa kecil.
"Iya belom. Abis ini gue mandi." Hana berkata jujur.
"Yaudah, gue kan udah bangun. Lo bersih-bersih deh." Kata Jinyoung sembari berdiri.
Hana mengangguk dan berjalan ke kamarnya. Seperti yang di inginkan Jinyoung, ia akan bersikap benar-benar dirinya didepan Jinyoung. Tidak ingin jaim dan juga menjaga image.
"Seriusan lo ga inget ya be?" Gumamnya sendiri sambil mengeluarkan pakaian dari lemari.
"Atau jangan-jangan semalam itu gue mimpi?" Kata Hana terkejut.
"Ah ga mungkin, buktinya keliatan nyata gitu. Kalo gue yang ga mimpi, berarti Baejin dong yang mimpi." Hana meletakkan pakaiannya diatas tempat tidur.
Park_Hana________
When I got a nightmare.
Like 554
Comment 109Bakjiun Han
Seongwoo belum mandi yah? Jorok ih.
Daedaehwi @seongwoo hyung jangan main ig terus. Dipanggil Jisung hyung, disuruh mandi.
Jahejahewan nah, siapa yang jorok sekarang? Kayak gw dong udah wangi, duduk santai sambil nonton TV.
Park_Hana__________ @bakjiun paan? // @daedaehwi @seongwoo @jahejaehwan kayaknya bang ong muncul mulu di komen ig gw wkwk.
.
."Gw hilang sementara waktu, puas kan lo Han"-linlin.
"Author nih, gw kapan munculnya:("-jiun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝟏] 𝐎𝐩𝐩𝐚, 𝐖𝐚𝐧𝐧𝐚 𝐎𝐧𝐞
Fanfictionㅡ𝐟𝐨𝐫 𝐭𝐡𝐚𝐭 𝟏𝟏 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐨𝐧 𝐰𝐡𝐨'𝐬 𝐛𝐞𝐞𝐧 𝐬𝐮𝐜𝐡 𝐚 𝐠𝐫𝐞𝐚𝐭 𝐡𝐞𝐥𝐩. "𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐞𝐧𝐠𝐠𝐚 𝐬𝐞𝐢𝐧𝐝𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐧𝐲𝐚𝐭𝐚𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚"ㅡ𝐡𝐚𝐧𝐚 "𝐠𝐮𝐞 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐩𝐚𝐬 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐤𝐢𝐭𝐚 �...