Pas baejin udah pergi, gue ngebuka pintu kamar dan nyuruh si Hana masuk."Sini lo masuk"
"Biasa aja kali nyuruhnya"
Gue ngidupin lampu, dan jreng terlihat lah kamar gue yang rapi, dengan desain emas. Ada lemari gedek yang isinya baju buat gue perform, kebanyakan bajunya Gucci sih.
Tau kok, gue guanrich.
Hana masih diem ngeliat sekeliling. Gue jalan kearah lemari ngambil selimut tebal yang kemarin dibeliin mama di Dubai.
Plak! Gue ngelempar selimut nya ke Hana dan kena muka dia. Yes. "Lo tidur di sofa pojok dekat lemari ya. Gue diatas" Gue naik ke tempat tidur yang nyaman.
"Terserah lo aja ya" Hana ngambil selimut nya dan beneran tiduran di sofa. Padahal kan gue becanda:))
Pas gue dan Hana ditempat tidur masing-masing. Hana ngomong sama gue. "Lo bilang kamar lo serem, ini mah ga serem. Gue sendirian disini berani."
"Ati-ati aja kalo lo ngadep ke samping" Gue narik selimut mau siap-siap tidur.
"Yaelah, lo yang hati-hati entar dari dalam selimut muncul sosok yang Aaaaa!!!" Hana jerit ngebuat gue terkejut.
Ternyata lampunya mati tiba-tiba gaes. Gue juga heran kenapa. Untung gue masih maen hape, tapi pas mau ngidupin senter malah gabisa. Batre gue 5%.
"Gwanlen, gue takut nih. Gwanlen sumpah gue ga boong. Lo kesini la. Gwanlen" Hana panik dan gue ikutan panik.
"Iya iya sabar dong. Gue juga susah jalan nya nih, gelap" Gue turun dari tempat tidur dan ngeliat Hana.
Dia udah duduk diatas sofa sambil sembunyi dibalik selimut. Terus tiba-tiba dia meluk gue erat banget.
"Lin cepat pindahin gue kesana. Gue takut, gamau tidur sendiri." Hana mulai nangis.
"Yah jalan sendiri lah. Gue males gendong lo"
"Yah tolong gue napa. Gue gaboong nih, gue takut" Dia nangis beneran, sampe netes.
Gue cuma diem, dan berjalan kearah stop kontak dekat pintu. Tapi beberapa kali gue tekan lampunya ga idup. Ini kenapa ya?
Terpaksa gue gendong Hana ke tempat tidur gue. Abis tuh nyelimutin dia. Gue gapernah liat Hana setakut itu.
"Udah jangan nangis lo. Kayak anak kecil tau ga?"
"Gue takut, lin lo disini aja ya. Gue gasuka tidur sendiri apalagi gelap gini" Hana megang tangan gue.
Entah kenapa hati gue deg-degan. Udah lama ga kayak gini. Gue ngangguk tanpa sadar. Dan tiduran disamping Hana.
Kita hadap-hadapan. Hana mandang gue sendu sambil beberapa kali air matanya netes. Gue cuma diem, hormon marah gue lagi ga aktif sekarang.
🐙🐙🐙
Author POV
"Lin..." Hana memegang pipi Guanlin.
"Apaa?" Guanlin yang hatinya gugup mencoba tenang.
"Temenin gue tidur disini ya" Kata Hana
"Iya ini juga lagi ditemenin" Balas Guanlin.
Hana tersenyum tipis dan mulai mencoba tidur. Ia menutup matanya. Sedangkan lelaki tinggi didepannya masih melihat Hana.
"Dia cantik, apalagi sekarang makin cantik." Batin Guanlin.
"Han, gue mau ngomong" Suara berat terdengar dari sebelah Hana.
Hana membuka matanya lagi dan menatap Guanlin "Yaudah ngomong."
"Gue minta maaf"
"Buat apa?"
"Untuk semua yang terjadi hari ini." Guanlin tersenyum tipis.
Park_Hana_____
Night
Like 235.456
Comment 12.342Baejinz beauty
P_wj____ sayang!
Hasungcute eh Hana.
Park_Hana_____ saranghaeee❤❤❤ @baejinz @p_wj_____ @hasungcute.
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝟏] 𝐎𝐩𝐩𝐚, 𝐖𝐚𝐧𝐧𝐚 𝐎𝐧𝐞
Fanfictionㅡ𝐟𝐨𝐫 𝐭𝐡𝐚𝐭 𝟏𝟏 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐨𝐧 𝐰𝐡𝐨'𝐬 𝐛𝐞𝐞𝐧 𝐬𝐮𝐜𝐡 𝐚 𝐠𝐫𝐞𝐚𝐭 𝐡𝐞𝐥𝐩. "𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐞𝐧𝐠𝐠𝐚 𝐬𝐞𝐢𝐧𝐝𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐧𝐲𝐚𝐭𝐚𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚"ㅡ𝐡𝐚𝐧𝐚 "𝐠𝐮𝐞 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐩𝐚𝐬 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐤𝐢𝐭𝐚 �...