49

3.6K 340 6
                                    

Mian, baru muncul. Kemarin kuota 0, sekarang sudah full yey!
Happy reading gaes❤

🐙🐙🐙

Hana bedroom

Hana menutup pintu kamarnya, lalu menatap pita merah ditangannya. Hana terduduk dibalik pintu, ia menangis. Ia menggigit bibir bawahnya menahan suara tangisnya keluar. Bahunya juga naik turun, ia mengacak rambutnya beberapa kali.

"Gue inget semuanya Lin. Kenapa lo ingetin gue sama semua itu." Suara Hana sudah tak terdengar jelas lagi.

Air matanya turun sangat banyak malam ini. "Lin maafin gue maaf" Gumamnya.

Hana berjalan kearah lemari, meletakkan jepit rambut pemberian Guanlin disana. Ia menghapus air matanya, lalu menatap ponsel dikasurnya. Hana naik ke tempat tidur, meletakkan ponselnya dimeja dan tidur. Ia tidak membuka pesan dari Jinyoung.




***

22.37 KST

"Jinyong bangun. Itu hape lo bunyi terus." Minhyun mendatangi Jinyoung.

Jinyoung yang tengah terlelap itu merenggangkan tubuhnya. Ia seakan tidak dengar perkataan hyungnya itu. Minhyun hanya menatap Jinyoung yang kelihatan lelah, ia mengambil ponsel Jinyoung dan melihat nama Hana disana.

"Jinyong, ini Hana ngechat." Kata Minhyun pelan.

Nama itu langsung menjalar ke telinga Jinyoung lalu tiba di otaknya, "Itu Hana, kamu harus bangun" kira-kira begitulah radarnya mengatakan.

Jinyoung langsung terduduk mendengar nama Hana. "Hyung sini hapenya. Jangan dibuka, sini hyung." Jinyoung menggerakkan tangannya seperti gerakan meminta.

Minhyun tertawa pelan, "Iya iya, ga gue buka. Nih, abis itu jangan tidur lagi ya. Kita makan dulu."

Jinyoung mengangguk, sekarang matanya fokus pada ponsel. Ia senyam-senyum melihat nama Hana tertera disana. Ia langsung membuka chatan Hana dan membalasnya. Matanya berbinar ketika Hana juga langsung membalasnya.

Jinyoung tak henti-hentinya tersenyum menatap layar ponsel, kenapa bisa se-bahagia ini chatting dengan Hana?

"Jadi Hana gabisa tidur, emm gue buatin sesuatu dia suka ga ya?" Gumamnya.

Jinyoung menekan tombol home ponselnya. Ia tak membalas pesan Hana selanjutnya. Sekarang ia tengah berkutat pada kamera. Lalu ia membuat video dirinya sedang memegang sebuah boneka.

"Yah muka gue jelek, gue harus sisiran dulu." Kata Jinyoung ketika melihat video yang ia buat.

Ia turun dari tempat tidur, menghampiri cermin yang tidak jauh dari pintu. Pelan-pelan ia merapikan rambutnya. Lalu tersenyum ketika penampilan nya sudah lebih baik.

Ia mulai lagi merekam video, tapi bedanya sekarang ia tampak lebih rapi dan ceria pada video itu. Setelah semuanya pas dan cocok, Jinyoung mengirim video itu ke chatroom Hana. Ia juga menyertakan pesan suara berisi alunan tidur untuk Hana.

Baejin : Hana, lo gabisa tidur kan?
Baejin : ⏩Video
Baejin : 🔉 Pesan suara
Baejin : Semoga bisa tidur dengan nyenyak malam ini.
Baejin ; Jaljja Han [Malam Han]

Jinyoung menutup ponselnya dan turun menghampiri Minhyun. Ia melihat Minhyun sedang melepaskan apron nya.

"Uuu senengnya abis chatan sama Hana." Minhyun duduk didepan Jinyoung.

"Hyung, tadi katanya Hana gabisa tidur" Kata Jinyoung sambil memajukan kursinya.

"Terus?" Minhyun fokus pada lauk dimeja.

"Jadi gue bikinin video terus pake lullaby singing, Dan terakhir gue ucapin selamat malam. Kira-kira dia bakal senang ga hyung?" Tanya Jinyoung sambil menyuap sesendok besar nasi dan lauk ke mulutnya.

Minhyun tersenyum tipis, ia mengambil beberapa daging ayam rebus dengan sumpitnya lalu meletakkannya di mangkuk nasi Jinyoung.

"Sesuka itu sama Hana ya?" Tanya Minhyun.

Jinyoung menatap mangkuk nasinya, lalu beralih memandang Minhyun. "Hyung ngomong apa sih?" Jinyoung meletakkan sumpitnya, pipinya merah sekarang.

OptimusHwang

Dengan adikku @baejinz

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan adikku @baejinz

Like 234.990.188
Comment 888.270

Park_Hana______ jinyounga neomu kiyowo ❤ [Jinyoung sangat imut❤]

Bakjiun betapa beruntungnya sodu dinotice

Gnln_l nice pic!

[𝟏] 𝐎𝐩𝐩𝐚, 𝐖𝐚𝐧𝐧𝐚 𝐎𝐧𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang