Yang penasaran muka Tae Hee, bisa cek ig nya dibawah:v
Taeheepeo
@CanadaYou're ma flower
Like 450
Taeheepeo mematikan komentar.
Terakhir up untuk hari ini, hari ini sudah 5 part lho. Terimakasih yang selalu vote dan comment, aku gabisa balas semuanya tapi kalian membangkitkan semangat ku hehe.
Terimakasih juga untuk orang-orang yang sudah mau mengoreksi ya. Aku tidak malu untuk dikoreksi, karena dari kalian aku bisa belajar menulis yang lebih baik lagi.
🌽🌽🌽
"Tidak tidak. Ajusshi salah sangka, bukan begitu. Ini ucapan terimakasih karena Ajusshi tidak mengeluh walaupun kami pergi ke banyak tempat." Jinyoung menjelaskan.
"Oh begitu, ayolah. Akan ku panaskan mobilnya dulu." Pria tua itu berjalan duluan ke parkiran.
"Be, kabar baik yang dimaksud Ajusshi apa?" Tanya Hana sambil menyentuh pundak Jinyoung.
"Gaada, Ajusshi cuma bercanda tadi. Gausah dipikirin, yuk." Jinyoung menggenggam tangan Hana.
🌽🌽🌽
22.34 KST
Mereka sampai ke restoran sushi yang hanya menerima reservasi terbatas. Seperti restoran yang didatangi Hana dengan Hasung dan Daniel.
"Ajusshi ayo masuk." Ajak Hana.
"Aku akan masuk, tapi tidak ikut bergabung. Pria tua seperti ku tidak mau bergabung dengan anak muda. Yang benar saja. Aku akan duduk di lantai dua, nanti jika sudah selesai telpon saja." Pria tua itu tersenyum.
"Emm baiklah. Bilang pada pelayan, atas namaku kau membayarnya ya. Jangan coba-coba membayar sendiri, ini aku yang traktir." Jinyoung tertawa.
Pria tua itu mengangguk dan naik ke lantai dua. Meninggalkan Jinyoung dan Hana berdua. Mereka sangat riang karena akan makan sekarang.
"Han sini gue foto dulu. Ntar gue post di ig." Jinyoung mengambil ponselnya.
"Udah ga takut kena marah bang jiun nih?" Hana merapikan poninya.
"Engga, cepetan biar gue foto nih." Mata Jinyoung fokus pada ponsel yang menyala.
Baejinz
@Seoul
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝟏] 𝐎𝐩𝐩𝐚, 𝐖𝐚𝐧𝐧𝐚 𝐎𝐧𝐞
Fanfictionㅡ𝐟𝐨𝐫 𝐭𝐡𝐚𝐭 𝟏𝟏 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐨𝐧 𝐰𝐡𝐨'𝐬 𝐛𝐞𝐞𝐧 𝐬𝐮𝐜𝐡 𝐚 𝐠𝐫𝐞𝐚𝐭 𝐡𝐞𝐥𝐩. "𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐞𝐧𝐠𝐠𝐚 𝐬𝐞𝐢𝐧𝐝𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐧𝐲𝐚𝐭𝐚𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚"ㅡ𝐡𝐚𝐧𝐚 "𝐠𝐮𝐞 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐩𝐚𝐬 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐤𝐢𝐭𝐚 �...