61

2.8K 282 6
                                    


Gue terplongo, tergeblek, terdiam didepan mereka. Apa si yunbin yang ngasih tau ya? "Gue bukan adiknya Woojin" Jawab gue gugup.

Mereka heran, apa gue ketawan boong? "Masa sih bukan adenya. Tadi temen gue yang ini datangnya ke pagian, terus dia liat kakak turun dari mobil WO dan tasnya dibawain Woojin oppa" Anak yang bilang namanya Jisoo nunjuk temen disebelahnya.

Ayo Han, berpikir! Jangan sampe ada yang tahu gue adik abang. Bisa jadi bulan-bulanan wannable lain gue.

"Ohitu, lo tau kan WO itu anaknya baik-baik. Tadi gue jalan sendirian terus diajak mereka naik. Kalo tas gue itu cuma kebetulan, karena tas nya berat" Gue ngomong setenang mungkin.

"Yah kirain beneran. Maaf ya kak, kita pergi dulu ya" Dia sama temen-temen nya pergi.

Abis mereka pergi gue langsung ngeliat temen-temen yang sibuk. Jadi gue ikut bantuin, walau cuma bantuin nerima dan ngembaliin uang yang berlebih.

Skip

Sekarang udah jam lima, asli parah. Makanan yang kita jual ga bersisa sama sekali, semuanya habis diborong. Berkat chef Kimchi dan Yongmin nih. Gue sama temen-temen lagi makan ramen yang seharusnya dijual buat nanti malem, tapi apa daya:( perut lebih membutuhkan itu sekarang.

"Btw Kimchi sama Yongmin mana?" Tanya gue.

"Dipanggil kepsek Han, bentar lagi juga balik" Sihyun ngerespon gue.

Ga lama si Kimchi dan Yongmin datang, mereka pada senyum-senyum gaje kayak abis menang lotre.

"Ngapain tadi min?" Tanya Yunbin.

"Coba tebak kira-kira ngapain?" Yang jawab malah Kimchi.

"Kita menang lagi ya?" Salah satu temen gue nebak.

"Iya! Kita menang lagi! Liat nih tadi kepsek ngasih penghargaan" Yongmin ngangkat kertas sertifikat tinggi-tinggi.

Semua pada tepuk tangan, jadi gue ikutan wkwk. Bagaimanapun ini kemenangan pertama gue di Korea, yang bakal gue kangenin pas di Indonesia.

"Min, jadi kita udah bisa ganti baju nih?" Tanya si Sihyun.

Kemarin itu kepsek juga bilang kalo misalnya stand pertama yang makanannya habis bisa langsung ganti baju. Jadi stand gue dan temen-temen adalah yang pertama wuhuuu.

"Iyaya, bisa ganti baju. Buat girls kalo kalian pengen salon atau make up dulu bisa di salon deket sekolah kita ya. Yang boy dikamar mandi sekolah aja" Yongmin ngasih arahan.

Semuanya pada ngangguk. Abis kita selesai makan, temen-temen gue langsung bubar untuk ganti baju. Gue juga ikutan.

"Han, lo ga mau ke salon dulu?" Kimchi yang lagi megang tasnya ngeliat gue.

"Emang rambut gue ga rapi Ci?"

"Salon kan ga melulu soal rambut, bisa make up and disana juga Han. Gue mau ke salon nih, lo ikut ga?"

"Oke deh, gue ikut"

Gue sama Kimchi jalan ke depan gerbang terus masuk gang kecil deket sekolah. Pas di ujung gang itulah salon nya berada. Kita masuk kan tuh, ngerias diri. Dan karena ini acara sekolah Kimchi bilang sama kakak salonnya supaya make up nya engga terang banget.

Abis siap ngerias kita juga ganti baju disana. Gue ngeluarin dress merah sama high heels simpel yang kemarin. Ini beneran gue? Kok cantik banget ya:v

Pas keluar dari kamar ganti, gue langsung ditanya sama kakak-kakak salon. "Kamu engga mau rambutnya diikat? Atau diubah?" Seorang pekerja salon nunjuk gue.

Gue masih diem, terus ngeliat Kimchi yang rambutnya lagi di keriting-keritingin gitu. Jujur gue ga suka digituin.

"Engga deh kak, saya mau yang simpel aja" Gue senyum sambil ngeluarin pita rambut dari tas.

Terus gue pinjem sisir disana, abis itu kiranya gue jepit kebelakang sama beberapa rambut dari depan.



Jahejahewan

Do u think Iam cute?By @p_wj______

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Do u think Iam cute?
By @p_wj______

Like 968.394.832
Comment 540.184.829

Absnya_linlin.kaloada ganteng bang.

Gnln_l atas gw mabok

OptimusHwang cute😊

P_wj______ siapa dulu dong fotografer nya

[𝟏] 𝐎𝐩𝐩𝐚, 𝐖𝐚𝐧𝐧𝐚 𝐎𝐧𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang