15-F

5.3K 501 3
                                    

F = flashback.
***

Hari ketika Hana akan pindah ke Ilsan

07.30 KST

Dorm Wanna One

Ada satu member yang bangun pagi-pagi sekali. Dengan rambut yang masih acak-acakan ia bangkit ingin keluar dari kamarnya.

"Jin, mau kemana? Tumben pagi-pagi udah bangun," tanya Jihoon salah satu member Wanna One yang tersentak.

"Keluar bentar. Eh dungsi guepinjem handuk lo ya, gue lupa kemaren handuk gue di mana." Woojin mengambil handuk berwarna hijau terang milik Jihoon.

"Pake aja, gue mau tidur lagi." Jihoon menaikkan selimut nya.

Woojin mandi dengan cepat pagi itu. Lalu mengenakan baju kaus putih, serta dipadukan dengan kemeja hitam lengan pendek yang tidak di kancing.

"Aduh laper gue. Pesan apaan ya? Eh mending kasih tau member lain aja, jadi kan bisa sekalian." Woojin memegang ponselnya.

"Bang Jisung!" jerit Woojin menggunakan bahasa Indonesia.

"Yah keceplosan gue," batin Woojin.

Jeritannya membuat para member bangun, "eh? Ada orang lain ya dirumah ini? Guanlin, Ong, Jinyoung bangun-bangun. Ayo keluar. Cepat cepat," Jisung membuka pintu kamarnya dengan panik.

Guanlin, Ong, dan Jinyoung terkejut dan langsung bangkit mengikuti Jisung keluar. Yang terlihat hanya Woojin yang sudah rapi. Member lain juga sudah keluar. Tidak dengan wajah yang ngantuk, tapi dengan wajah yang terkejut.

"Gue denger orang ngomong bahasa yang ga gue kenal disini tadi," Daniel menunjuk-nunjuk ruang tamu.

"Gue juga, ada siapa di sini? Sasaeng? Dia manggil nama gue tadi. Takut," Jisung memegang dadanya.

"Hyung, semuanya. Maaf ya. Tadi itu gue, maaf." Woojin menggaruk tengkuk lehernya.

"Aa ㅡitu bahasa Indonesia kan hyung?" tanya Guanlin.

"Iya, Linlin kita tambah pinter sekarang ya." Woojin tersenyum lebar.

"Oh iya gue lupa, lo kan ada darah Indonesianya ya." Jaehwan menyambung.

"Udah jelas kan, itu si Ujin. Karena gue ngantuk banget, jadi mau kembali bermimpi dulu ya." Jihoon yang masih membawa selimut itu berbalik kekamarnya.

"Woi! Dungsi, gue mau mesen makanan. Lo gamau? Yaudah tidur sana," kata Woojin.

Jihoon yang sudah memegang gagang pintu berbalik menghampiri Woojin. Hari ini hari yang spesial untuk Woojin, jadi ia ingin mentraktir member lain.

"Gue mah oke aja kalo ditraktir." Jihoon tersenyum riang.

Setelah memberi tahu makanan yang akan dipesan, Woojin pun memesannya. Dan member lain ingin melanjutkan tidurnya. Tapi ada satu member yang riang, yang tidak punya keinginan untuk tidur kembali.

"Karena udah bangun semua, kenapa hari ini kita ga bangun pagi? Kalian bisa bantuin gue beresin rumah hari ini," Minhyun tersenyum lebar.

Mata member lain saling menatap. Seperti menunjukkan raut wajah yang, "wah. Seriusan aja. Gue ngantuk banget nih. Terus disuruh bangun pagi abis itu beres-beres. Tau tai ga sih?"

"Oke oke, semua mandi ya. Kita bantuin Minhyun hari ini. Ayo ayo mandi," Jisung mengkoordinir member lain walau ada rasa kesal dihatinya.

09.23 KST

Rumah sudah bersih, mereka juga sudah makan. Woojin menatap jam dinding dirumah bersama itu.

Ia tengah duduk diruang tamu bersama Minhyun, Daniel, dan Hasung. "Hyung gue pergi dulu ya?" Woojin bangkit dan merapikan sedikit rambutnya.

"Mau kemana Jin? Hari ini katanya mau bantuin Daehwi buat mobil-mobilan. Nanti dia ngambek. Pergi nya nanti siang aja." Hasung, pria imut itu merespon Woojin.

Woojin menepuk dahinya pelan. Ia lupa hari ini akan merakit mobil robot yang baru ia beli kemarin dengan Daehwi.

.
.

Daedaehwi
@with hyung-hyung

ilysm hihi😚

Like 101.000.101
Comment 101.000

P_wj____ Iam shy:) muka gue jelek banget.

Nierikang have fun!

Youngmin thanks for coming daehwi yaa Woojin hyung!!😄😄

Yunjisung uri~daehwi yaa😍

[𝟏] 𝐎𝐩𝐩𝐚, 𝐖𝐚𝐧𝐧𝐚 𝐎𝐧𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang