82

2.5K 246 26
                                    

"Heh gila! Gila! Ya ga mungkin lah Baejin yang mimpi. Ya kalii dia yang mimpi." Hana mengetuk-ngetuk kepalanya berkali-kali.

"Yaudah lah, berarti belom rejeki gue. Makanya dia ga inget, atau gue yang mengkhayal semalam." Hana mengambil handuknya dan mandi.




🌽🌽🌽

Jam setengah sembilan pagi mereka baru berkumpul di dapur, dan Kara benar-benar masak enak. Meja makan penuh dengan berbagai lauk pauk.

 Meja makan penuh dengan berbagai lauk pauk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Habis ini aku mau ke pasar. Nanti siang pesan makanan saja kalau aku belum pulang." Kara mengambil tauge rebus dengan sumpitnya.

"Ajumma mau pergi ke pasar yang mana?" Tanya Jinyoung sopan.

"Aku akan ke Seoul, sudah lama tidak ke Noryangjin." Kara tersenyum lebar.

"Noryangjin? Tempat apa itu bi?" Tanya Hana tiba-tiba.

"Itu pasar ikan terbesar di Seoul. Disana bisa beli hewan laut yang masih hidup. Nanti bawa pulangnya dibungkus dengan plastik diisi air." Kara menjelaskan.

Hana mengangguk-angguk. "Mau Hana temenin ga bi?" Tanyanya.

Kara melambaikan tangannya, tanda 'tidak usah'. "Tidak, kau istirahat saja disini. Kan lelah karena seharian pergi kemarin."

"Baiklah." Hana tersenyum dan melanjutkan makanannya. Ia duduk disampingnya Jinyoung yang tengah menyantap makanan dengan damai.

Ia bertanya-tanya dalam hatinya. Setelah makan apakah Jinyoung langsung pulang atau menemaninya disini walau sebentar. Dan kalau Jinyoung menemaninya, akankah dia ingat tentang ucapannya pada Hana tadi malam?

Hana tidak terlalu memikirkan perkataan Jinyoung, hanya membuang tenaga pikirnya.

"Renungin aja deh ya, gue cape-cape mikir dia itu ngomong serius apa engga. Gaada gunanya kalo engga ditanya langsung sama dia." Kata hatinya.

Sayangnya Hana belum siap bertanya pada Jinyoung. Ia melupakan hal itu sejenak, momen berharga seperti ini seharusnya tidak boleh terlewatkan hanya dengan beberapa kalimat yang belum jelas tadi malam.

"Kapan ya gue bisa jalan lagi sama Baejin?" Batin Hana.

"Kenapa pas gue tau kalo gue suka sama Baejin, rasanya beda. Makin hari dia kok makin ganteng ya."

"Apa gue bilang aja kalo gue suka sama dia? Ah engga deh, mungkin ini cuma perasaan kagum aja sama dia." Batin Hana yang terakhir.

"Han, Ajumma mau pergi tuh. Dipanggilin kok ga denger dari tadi?" Lamunan Hana buyar ketika Jinyoung menyentuh pundaknya.

Hana langsung berdiri, menatap Kara yang sudah menggandeng tas tangan besar berwarna hitam. "Bibi, hati-hati dijalan yah." Katanya tersenyum.

"Iya, kau jangan suka melamun ya Hana. Jinyoung, aku pergi dulu ya." Kara pamit dan langsung keluar.

Sekarang mereka hanya berdua dirumah. "Be lo pulang jam berapa?" Tanya Hana ketika pintu sudah tertutup.

"Ntar sore, tapi ga sama Ajusshi. Ujin hyung sama Seongwoo hyung yang jemput." Jinyoung menjelaskan.

"Oh gitu, bang Ong kesini yah?" Tiba-tiba Hana menjadi riang.

"Iya, hari ini pulang sama Ong driver." Jawab Jinyoung.

Wah pasti asyik bertemu Ong, pikir Hana. Sekecil apapun, semua hal yang Ong lakukan selalu membuat bibir ini menyunggingkan senyum. Author pun merasakannya:)

Hana berjalan kearah sofa diruang tamu, melihat ponselnya yang berbunyi. Jinyoung mengikuti dari belakang.

1 Pesan
Siapa ya?

"Loh, abang nge sms gue." Gumam Hana.

"Woojin hyung?" Tanya Jinyoung dan duduk disebelah Hana, ia mengintip layar ponsel Hana.

"Kok namanya siapa ya?" Tanya Jinyoung lagi.

"Biar gue inget sama abang, pokoknya yang namanya gue ubah aneh-aneh itu orang yang gue sayang." Hana menekan pesan dari abangnya.

Pesan itu dalam bahasa Indonesia, Jinyoung yang tidak mengerti hanya bisa mengerut kan keningnya.

Siapa ya?
Gimana dek? Udah jadian apa belom:v
Diterima.

Hana tersenyum membaca sms abangnya. Ia berpikir mungkin abangnya juga mendukung dirinya dengan Jinyoung. Kalau tidak, untuk apa ia mengirim pesan yang tidak begitu penting.

"Apa kata Woojin hyung? Kok lo senyum gitu?" Jinyoung yang masih heran bertanya.



P_wj_________

Sebelah gw jomblo @bakjiun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelah gw jomblo @bakjiun.
▶ Dibagikan ke teman dekat.

Like 12
Comment 9

Bakjiun sebelah gw jomblo.

Nierikang depan gw jomblo, kerjaannya nyanyi mulu @jahejaehwan.

Jahejahewan belakang gw jomblo, pacarnya ramen terus @yunjisung.

Yunjisung depan gw jomblo, bersih-bersih aja kerjaannya @optimushwang.

Daedaehwi Minhyun hyung gabisa buka hape, dia lagi nge-date sama alat pembersih nya.

Gnln_l atas gw jomblo @daedaehwi.

P_wj______ yang lagi ngelongo sambil ngeliat hapenya, jomblo @seongwoo

Seongwoo ibu-ibu baju pink punya aku. Titik jangan ada koma karena aku gasuka koma, nanti aku ikutan koma gimana? Gabisa nyanyi didepan kalian dong. Aku gamau nulis koma, eh tapi ketulis ,,,,,, kok ada koma ya di hape ku. Nanti hape ku bisa ikut koma apa engga? Harus di bawa kerumah sakit, mau dioperasi biar ga koma lagi.

OptimusHwang baru buka ig, dan mata gw langsung buram. Atas gw nulis apaan dah_-

[𝟏] 𝐎𝐩𝐩𝐚, 𝐖𝐚𝐧𝐧𝐚 𝐎𝐧𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang