Terakhir up di malam ini. Jika ada waktu ntar author up lagi. Semakin hari semakin sayang readers, Makasih tetep nungguin dan kasih aku semangat❤
🌽🌽🌽
"Bang, kita mau kemana?" Tanya Hana pada Daniel.
"Kita ke Samdado"
"Samdado? Jeju?"
Pulau di barat daya Seoul ini dikenal dengan istilah Samdado. Artinya pulau ini berlimpah dengan batu, angin, dan perempuan.
Batu berserakan di mana saja. Bahkan, saat menanam, seorang petani harus menyingkirkan batu terlebih dahulu dari ladangnya.
Jeju juga memiliki potensi badai besar. Dahulu setiap tahun, ribuan nelayan kehilangan nyawa karena badai. Sehingga banyak perempuan Jeju menjanda.
Kehidupan nelayan tidak terpisahkan dari perempuan Jeju. Pasar ikan di kota Jeju lebih dikuasai perempuan. Lebih dari 75 persen pedagang ikan adalah kaum ibu.
"Iya, Jeju." Kata Daniel.
"Wah seru deh." Hana tersenyum riang.
10.02 KST
Mereka sampai di bandara Gimpo yang ada di Seoul, untungnya staf sudah memesan dua belas tiket untuk mereka. Jadi Hana dan member lain tak perlu cemas kalau nanti ada desak-desakan penggemar.
"Nih ya, gue atur dulu biar ga. Niyel sama Ujin, Minhyun sama Jinyong, Jaehwan sama Daehwi, gue sama Ong, Hasung sama Guanlin, dan Hana sama Jiun." Jisung membaca secarik kertas yang ada ditangan kanannya.
Mata Hana membulat, pandangannya melirik ke arah Jihoon yang ternyata juga melirik dirinya. Jihoon tersenyum manis menampilkan barisan giginya.
Tapi Hana tidak merespon, ia hanya memutar bola matanya lalu fokus pada Jinyoung yang ada disebelah Minhyun.
Hana seolah-olah memohon pada Jinyoung dengan tatapan. Ia menatap Jinyoung dengan sendu. "Be! Gue maunya duduk sama lo. Kalo pun gue duduk sama dia, gue janji ga ngapa-ngapain." Batinnya.
"Ada yang mau protes?" Tanya Jisung ramah.
Sontak Hana mengangkat tangannya tinggi-tinggi. Membuat member lain menatap ke arahnya dan juga kearah lain. Guanlin ikut mengangkat tangannya.
"Iya Hana, Linlin. Kenapa?" Tanya Jisung.
Hana yang sadar bahwa nama Guanlin disebut langsung mendongak ke samping kiri, melihat Guanlin yang ada disebelahnya.
"Bang, gue gamau sama bang Jiun." Ucap Hana.
"Loh kenapa? Dia kan imut?" Jaehwan merespon.
"Iya tapi bukan masalah imutnya sekarang." Kata Hana dengan kening berkerut.
Jisung mengangguk-angguk. "Oke nanti kita pikirin deh. Kalo Guanlin kenapa?"
"Gue mau duduk sama Jihun Hyung." Kata Guanlin.
"Lho kok terbalik gini. Udah deh lo sama Ujin hyung aja Han." Kata Daehwi sambil memainkan poninya.
"Ogah gue duduk sama dia. Mending sama Niyel aja." Woojin melipat kedua tangannya diatas perut.
"Yaudah yaudah Hana sama gue duduknya, terus kalian berdua. Jadi gaperlu berantem." Hasung menaikkan kacamata yang ia pakai sambil menunjuk Jihoon dan Guanlin.
"JANGAN!!!"
"JAAAAAANGAAAN!!!"
Suara Jihoon dan Guanlin menggelegar di bandara, membuat orang-orang melihat ke sekeliling mereka. Untungnya masih ada staf dan bodyguard disana.
Mata Guanlin yang sipit pun seakan dipaksa melebar untuk menunjukkan seberapa kesal nya ia ketika Hana ingin duduk dengan Hasung.
Jihoon memegang tangan Hasung. Matanya menatap tajam. Hasung cengengesan heran. "Kenapa jangan?" Tanya Daniel.
"Yah ga kenapa-napa sih." Jihoon menggaruk tengkuknya. Sedangkan Guanlin hanya diam.
Ong, dan Woojin yang tahu bahwa Jihoon menyukai Hana tampak diam sambil mengarahkan pandangan tajam. Sebegitu besar kah rasa suka Jihoon pada Hana?
Sementara Jinyoung ia asyik memperhatikan pria tinggi disamping Hana. Lai Guanlin. Jinyoung tau bahwa Hana dan Guanlin dulunya pernah berpacaran, dan itu membuatnya merasa kesal.
"Bang, dengerin pendapat gue dulu." Hana menghiraukan perkataan Jihoon dan Guanlin yang keras tadi. Ia langsung menatap Jisung.
"Iyaiya, jadi Hana mau nya duduk sama siapa?" Jisung sedikit menunduk, karena Hana setinggi dagunya. Ia memegang puncak kepala Hana.
"Gue... Gue maunya... Gue mau duduk sama Baejin." Ucap Hana terbata-bata, namun bisa dipastikan semua member yang ada disana mendengarnya.
Dan pikiran liarnya member lain mulai menjalar. "Lo suka sama Jinyong ya Han?" Tanya Daniel.
Hana hanya diam, tetapi pipinya memerah.
"Liat tuh pipinya merah, ciee ada yang lagi jatuh cinta nih." Kata Jaehwan dengan nada gembira.
"Ehem ciee suka Jinyong. Ntar jadi Ny.Sodu dong." Goda Hasung.
Perkataan Hasung membuat hati Hana berbunga, begitu juga hati Jinyoung. Ia sangat senang karena Hana terus terang ingin duduk bersamanya.
"Sod, ada cewe yang naksir tuh sama lo. Menurut lo gimana?" Tanya Jihoon dengan kedua tangan yang terlipat didepan dada. Nada bicaranya tampak dingin.
"Awas aja ya sod. Kalo lo suka sama Hana, lo ga selamat." Batin Jihoon.
"Yah ga mungkin Sodu suka sama Hana. Ga! Pokoknya ini ga boleh terjadi." Batin Guanlin.
"Eh Sodu! Kok lo ngelamun sih. Mikirin apaan?" Senggol Minhyun yang ada disampingnya.
Yah gantung-author:)
Park_Hana________
Ilsan, UlsanLike 75.385
Comment 452Komurola_ makin cantik
Nierikang sayang udah ada yang punya:(
Baejinz ippeo [cantik]
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝟏] 𝐎𝐩𝐩𝐚, 𝐖𝐚𝐧𝐧𝐚 𝐎𝐧𝐞
Fanfictionㅡ𝐟𝐨𝐫 𝐭𝐡𝐚𝐭 𝟏𝟏 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐨𝐧 𝐰𝐡𝐨'𝐬 𝐛𝐞𝐞𝐧 𝐬𝐮𝐜𝐡 𝐚 𝐠𝐫𝐞𝐚𝐭 𝐡𝐞𝐥𝐩. "𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐞𝐧𝐠𝐠𝐚 𝐬𝐞𝐢𝐧𝐝𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐧𝐲𝐚𝐭𝐚𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚"ㅡ𝐡𝐚𝐧𝐚 "𝐠𝐮𝐞 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐩𝐚𝐬 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐤𝐢𝐭𝐚 �...