Usaha

117 5 0
                                    

Karena seseorang yang sedang jatuh Cinta akan berjuang dan berusaha semampu mereka. Mereka akan bersusah payah mencari tahu semua perihalmu, yang bahkan tidak kamu sadari menjadi kebiasaanmu. Contoh saja aku.

Aku berani bertanya kesana kemari untuk mengetahui makanan, lagu, film, dan benda kesukaanmu. Hobi dan apa keinginanmu juga aku sudah mengetahuinya. Lalu, kita membahas itu semua sepanjang hari. Kamu berceloteh dengan riang sembari menggodaku agar aku ikut menyukainya. Lalu, aku memaksakan diri untuk menyukainya, demi terus mendengar celotehmu. Kemudian, kamu mengatakan impianmu. Katamu, kamu ingin memiliki salah satu album milik band ternama yang tidak aku ketahui siapa--karena aku memang tidak menyukainya. Lalu aku bertekad mewujudkan mimpimu, agar kamu tersenyum karena aku.

Aku berusaha semaksimal mungkin menggapai impianmu. Lalu aku berhasil. Aku memberinya kepadamu, dan ternyata aku benar. Kamu tersenyum semringah dan memelukku. Tentu hari itu menjadi hari dimana aku bahagia setelah beberapa waktu sebelumnya.

Lalu kemudian..., aku menyadari satu hal. Hatimu tidak untukku.

Aku tertawa miris. Mengapa aku tidak menyadari akan hal itu? Aku jatuh cinta kepadamu dan bersusah payah membuatmu tersenyum karena aku, padahal hati yang aku kejar tidak aku miliki. Jadi, semua ini sia-sia?

- 4.57pm

Today.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang