Chapter 05 (Di lupakan)

9.1K 324 4
                                    

Athalla dan kedua sahabatnya berjalan menuju kantin karena bel istirahat sudah berbunyi mereka berjalan sambil bercanda gurau.

Berbeda dengan kenanga dan mutiara yang tertawa terbahak-bahak karena lawakan aneh dari mutiara,Athalla gadis itu hanya diam dan sesekali melihat tingkah kedua sahabatnya.

Kenanga yang melihat Athalla yang sedari tadi hanya diam,langsung bertanya"Lu kenapa Thal?"

Athalla hanya menggeleng sebagai jawaban dari pertanyaan kenanga,Athalla malas membahas tentang kejadian tadi pagi rasanya kalau mengingat kejadian itu Athalla ingin kembali ke Bandung dan melupakan Jakarta dan 'dia' siapa lagi kalau bukan Agatha.

"Yaudh kalo belum siap untuk cerita nanti aja"Ujar kenanga pasrah.

"Emang kenapa si Lu Thal?"Tanya mutiara Kepo.

"Ahhh.. Kepo lu"

"Kenapa Lu yang ribet"

"Hmm.."Athalla menghembuskan nafasnya lelah,Athalla bingung kenapa Agatha tidak mengenalinya.

"Nanti aja ya kalo Athalla udah mau cerita"

"Iya Thal,santai aja sama kita ya ngga nga"

"Iya Thal santai aja,udah ngga usah sedih lagi muka Lu jelek kalo kaya gitu"

"Ayo ahh cepet laper nih gw"Ajak mutiara sambil menarik kedua temanya menuju kantin seperti menarik anak kambing.

"Duhh.. Mutia Emang kita kambing apa Lu seret-seret"Protes kenanga karena di tarik oleh mutiara dari koridor kelas hingga kantin.

"Lagi Lu berdua jalan lama banget sih..kaya putri solo dan Lu Thal kan tadi udah di bilang senyum Thal! Muka Lu jelek kalo di tekuk"

"Ya tapi kan ngga gitu juga,Lu mah parah"

"Iya,Mutia jangan tarik-tarik tangan kita dong nanti kalo tangan kita lepas gimana"

"Thal IQ Lu berapa si?? Mana ada tangan lepas!"Kesal mutiara.

"Ya ada-ada in lah..."

"Iya in aja mut biar cepet dan dia senang"

"Hahahah iya bener dari tadi Kasian gw ngelihat dia seperti ini"

"Ya.. terserah kalian"Pasrah Athalla sambil melangkah pergi untuk memesan makanan.

"Thal kita mau makanan yang kaya Lu pesen aja ya"Ujar kenanga yang langsung diangguki oleh Athalla sebaga jawaban 'iya' darinya.

"Ehh bro,itu bukanya cewe yang tadi manggil Lu ya?"Seru El ketika melihat Athalla yang sedang memesan makanan.

Semua langsung melihat ke arah El melihat Athalla"Iya itu kan cewe tadi"Ucap Radit.

"Manis ya bro"Ujar key matanya tidak lepas memandang Athalla.

"Iya dia manis banget"

"Hemm.. panggil bro suru ke sini"

Brak

Agatha menggebrak meja kantin yang membuat key,Radit,dan El terlonjak kaget serta seisi kantin memandang ke arah mereka dengan tatapan sinis karena makan mereka terganggu oleh suara berisik yang di timbulkan oleh Agatha.

"Lo berdua bego ya?! Ngapain panggil tuh anak ke sini?"Emosi Agatha karena ide konyol dari El dan key.

"Wess.. nyantai dong Lu, lagi Lu ngga mau ngakuin kalo Lu kenal sama dia kan? Jadi ngga apa-apa dong gw ngajak kenalan dia"

Athalla & AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang