"Pagi"
Ucapan selamat pagi terdengar bersamaan dengan datangnya seseorang yang sedang berjalan dengan santainya membuat senyum mengembang di sudut bibir yang mendengar dan melihatnya.
Decitan kecil terdengar ketika kursi di tarik.
"Pagi kebo! Tumben udah bangun"Sapanya sambil mencubit pipi gadis cantik yang berada di sampingnya.
"Sakit aksa!!"Seru sang empunya pipi kesakitan lalu memukul tangan seseorang itu yang tidak lain adalah angkasa.
Angkasa nyengir kocak"Ahh Athalla kebo ku masa pagi-pagi udah mukul orang"
Gadis cantik itu Athalla melirik angkasa sinis.
"Ngapain sih aksa!!! Sana pergi!! Huss"Usir Athalla seperti mengusir kucing.
"Dasar Athalla Kamvret!"Hardik angkasa.
Athalla menghembuskan nafasnya lelah,ingin rasanya Athalla menjatuhkan angkasa dari lantai atas mansion milik dirgantara.
Kenapa kembali jika hanya ingin mengganggu,memberikan rasa kesal dan menaikkan emosi seketika mending ngga usah kembali sekalian,Kesal Athalla dalam hati.
"Kenapa liat-liat!"Ketus Athalla yang sedari tadi diperhatikan oleh angkasa.
Angkasa berdecak"siapa yang Ngeliatin Lu kebo? Orang gw Ngeliatin makanan lo"
"Ngeles aja Rosi"
"Rosi pembalap bukan tukang ngeles"
"Bodo amat tau ah"
"Amat ngga Bodo"
"Terserah"
"Emang bener amat ngga Bodo,temen SD gw aja yang namanya amat pinter"
"Ngga nanya"
"Gw Ngasi tau kan bukan menjawab pertanyaan"
"Ngga butuh informasi seperti itu"
"Orang gw yang memberikan secara Geratis"
"Unfaedah"
"Faedah sih"
"Ngga"
"Iya"
"Ngga"
"Iya"
"Ngga..ngga..ngga..ngga"
"Iya..iya..iya..iya..iya"
"Ngga"
"Ngga"
"Ngga..tetep ngga"
"Iya..iya..iya tetep iya"
"NGGA!!"
"IYA!!!"
"STOP!!"
Angkasa dan Athalla menghentikan perdebatan sengit mereka ketika suara baraton milik seseorang terdengar di Indra pendengaran mereka.
"Kalian ini ribut terus kalo ketemu.."
"Aksa duluan ayah"
"Enak aja si kebo tuh yang duluan"
"Aksa"
"Lu"
"Ak-"
"Jangan mulai lagi"Jengah Adrian yang mendengar perdebatan dua manusia di hadapannya ini.
"Habisnya aksa ngeselin"Cicit Athalla yang masih terdengar oleh Adrian.
"Athalla tidak sopan menyebut yang lebih tua dengan nama saja"Tegur Adrian membuat Athalla meringis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalla & Agatha
Teen FictionAthalla gadis cantik murid baru SMA rajawali yang berharap akan bertemu dengan raja yang menduduki tahta hatinya. Agatha pria tampan idola kaum hawa,siswa berprestasi di sekolah rajawali, raja hati yang menduduki hati Athalla sampai saat ini. Akankn...