Chapter 57 ( Dia )

4.1K 150 9
                                    

Agatha mengacak rambutnya Frustasi,sejak dari kejadian kemarin sampai sekarang Athalla tidak bisa di hubungi.

Terhitung sudah tiga hari Athalla tidak bisa dihubungi.

Dan sekarang Athalla tidak masuk sekolah,Agatha tidak mengerti Athalla kemana.

Kemari di puncak setelah kejadian itu Athalla pergi begitu saja meninggalkan kami.

Seharusnya dia tidak usah kembali dan masuk kedalam kisah kita.

Agatha memijit pangkal hidungnya.

Dilihatnya kenanga,mutiara serta ketiga sahabatnya sedang berjalan menghampiri Agatha.

Pukk..

Key menepuk pundak Agatha membuat si empunya pundak menengok kearahnya.

Key tersenyum miring,menggelengkan kepalannya melihat bagaimana kacaunya Agatha sekarang.

Seragam sekolah yang berantakan,rambut acak-acakan persis seperti orang di pinggir jalan.

Penampilan Agatha sekarang karena Athalla.

Athallanya hilang begitu saja tampa jejak bagai di telan bumi.

  "Duh mas gaga berantakan banget Lu"Seru el sambil memperhatikan penampilan Agatha.

  "Semua itu udah di pilih kan Ga,ya jalanin aja"Ketus Radit.

Radit masih sangat kesal mengingat kejadian di vila,dan mungkin Radit sangat muak melihat wajah orang yang membuat hubungan sahabatnya seperti sekarang.

Radit juga muak dengan pilihan temannya itu.

Dan dengar-dengar orang yang mengganggu hubungan temannya akan bersekolah di tempat yang sama seperti mereka SMA Rajawali.

Jika bisa menolak orang itu agar tidak bersekolah di sekolah mereka Radit akan melakukannya,namun apa daya Radit bukan siapa-siapa.

Radit hanyalah siswa biasa yang sedang menimba ilmu untuk kehidupan di masa yang akan datang.

Begitupun seperti key,El,mutiara,serta kenanga mereka kesal namun tidak bisa melakukan apa-apa.

Yang hanya bisa mereka lakukan adalah menghubungi dan mencari keberadaan Athalla yang tidak tahu di mana.

Kenanga tertunduk sedih,Biasanya jika ada Athalla di kelas kenanga tidak akan kesepian.

Biasanya ketika bosan kenanga akan mengganggu dan mengajak Athalla mengobrol.

Sampai-sampai mereka sempat di tegur oleh guru mata pelajaran itu.

Kenanga memijit dahinya,ditatapnya benda pipih berwarna hitam yang terus menampilkan-menampilkan notifikasi.

Malvin
Nga..Athalla kemana sih kok ngga masuk.
10:15

Malvin
Kenanga bales kenapa,Pacar gw Athalla kemana?? Udah ngga masuk tiga hari dari pertama kita masuk pas libur hari Jumat sampe Selasa dia ngga masuk.
10:20

Malvin
KENANGA LARASATI.. jawab gw bodoh jangan cuma di baca doang Emang gw koran😤😤

Gw kan kangen sama Athalla,ngga ada lagi yang bisa gw perhatiin diem-diem,gw usilin,gw contekin selain Athallanya gw😫😫

Gw kangen kenanga sama Athalla...
10:21

Malvin
Kenanga gw tenggelemin di rawa-rawa Lu!! Terus aja wa gw di baca doang😤😒Udah tau gw kangen😢

Kenanga berdecak kesal dari kemarin Malvin terus mengganggunya dengan pesan-pesannya yang menanyakan kemana Athalla.

Jika kenanga tahu di mana Athalla dia tidak akan pusing-pusing memikirkan keberadaan Athalla sekarang.

Karena jika kenanga tahu sekarang Athalla dimana dia akan menghampiri Athalla dan membawanya kembali.

Kenanga mengetikan sesuatu untuk Malvin.

Kenanga
Ber6 Lu! Kalo gw tau ngga akan gw nanya!!!
10:23

Kenanga menaruh handphone kasar,membuat El kaget.

  "Ett dasar kuaci,kaget gw"Protes El kaget.

  "Kenapa nga?"Tanya key lembut.

Kenanga menghembuskan nafasnya lelah"Itu si anak micin nanyain Athalla mulu dari kemarin,kan bikin tambah pusing aja"

Semuanya menyerengit bingung."Anak micin itu Malvin,Dia dari Kemaren nanyain Athalla."

  "Ngga di kelas,ngga di wa pasti nanya Athalla mulu..kan bikin kesel!!"Cerita kenanga sambil menginjak kaki Radit yang sedang duduk di samping kirinya.

Awww...

Radit meringis kesakitan,kakinya yang tidak salah diinjak keras oleh kenanga.

  "Ini semua gara-gara kejadian di vila Kemaren!!"Kesal kenanga mengingat kejadian di vila kemarin.

  "Tau,coba Kemaren kita ngga ke puncak"Timpal mutiara yang sedari tadi diam mendengarkan obrolan teman-temannya.

  "Udah lah jangan menyalahkan acara libur yang udah kita rencanakan rame-rame"Lerai key karena key tahu kemana ucapan kedua perempuan yang berada di hadapannya.

Mereka akan menyalahkan seseorang yang mengusulkan untuk pergi ke puncak.

***

Dia itu siapa ya kira-kira??
Dan kemana perginya Athalla?? Apa yang terjadi di vila?hemm

Dapat salam dari Malvin yang terus menanyakan kabar Athalla kepada kenanga karena dia rindu.

Serta Terimakasih untuk semua pembaca dan kalian yang sudah meninggalkan jejak di sini🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻💕💕💕💕💕🤗 maaf juga bila ada penulisan yang salah.

#Athalla&Agatha #Dia #Z'Four

Athalla & AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang