Extra Part II

5.5K 194 27
                                    

FlashBack'On

Sudah terhitung tiga minggu sejak kejadian dimana Sena membully Athalla hingga Athalla jatuh pingsan.

Dan sekarang perempuan cantik itu menghilang bagai ditelan bumi membuat satu sekolah heboh membicarakan kejadian dan dimana Athalla berada sekarang.

Membuat Agatha Frustasi mencari keberadaan Athalla dan kondisi perempuan cantik itu.

Mulai dari mendatangkan rumah serta mansion megah milik Athalla  namun Agatha tidak menemukan Athalla.

Tidak berhenti di situ saja,Agatha mencari Athalla menggunakan media sosial miliknya hingga menanyakan keberadaan Athalla kepada teman-teman terdekat Athalla.

Hal itu juga tidak membuahkan hasil.

Jujur Agatha sangat rindu dengan Athalla,Agatha tidak ingin athalla pergi dalam hidupnya lagi.

Brakk..

Kesal Agatha menggebrak meja,kenapa mencari keberadaan Athalla sangat susah.

Agatha mengacak-acak rambutnya yang berantakan sehingga membuat rambutnya sangat berantakan.

Harus pakai cara apa lagi untuk nemuin Athalla.

Agatha berfikir keras mencari cara agar menemukan keberadaan Athalla.

Tokk..tok..tok

Suara ketukan pintu membuat fokus Agatha beralih.

  "Maaf den aga ada temen-temenya yang mencari".

Agatha sempat kaget mendengar bahwa teman-temannya mencari dirinya.

Akhir-akhir ini mereka tidak pernah berbicara sedikitpun dan sekarang mereka mencari Agatha.

Ada apa sebenarnya?

  "Suruh masuk aja Bi ke kamar saya"Agatha sedikit berteriak agar suaranya didengar.

  "Baik den"Bi uun mengangguk lalu melangkah ke bawah untuk memberi tahu bahwa Meraka diperbolehkan masuk.

Brakkk...

Bug...

Suara gebrakan pintu terdengar bersamaan datangnya merek yang langsung menghajar Agatha.

Bug..

Agatha meringis kali kedua karena mendapat hadiah tonjokan dari key serta Radit.

Bug..

Rian menonjok rahang Agatha melampiaskan rasa emosinya.

Bug..

Malvin menonjok perut Agatha kencang.

Bug..

Robi memukul sudut bibir Agatha membuat bibirnya sedikit Sobek.

Bug..

Lagi Agatha mendapat pukulan dari El tepat di pipi Agatha,Agatha tidak mengerti mengapa mereka menghajar dirinya.

Agatha mengelap sudut bibirnya yang berdarah akibat pukulan dari mereka.

  "Puas Lu?"

Athalla & AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang