Agatah menatap Alan dengan datar sedangkan Alan memandang Agatah dengan satu alis terangkat.
Kali ini tim basket SMA Rajawali melawan Tim basket SMA Pelita Bandung.
Membuat para seporter bersorak Heboh melihat kedua tim andalan sekolah mereka berlomba memperebutkan gelar Juara.
"Kok gw jadi dek-dekan ya,siapa nanti pemenangnya"
"Duh nikmat Tuhan gw bisa liat sekumpulan cogan main basket"
"Duhh kok gw ngga yakin ya pertandingan ini akan biasa saja"
"Si Athalla pasti bingung itu mau dukung yang mana"
"Bener itu pasti dia bingung mau nyemangatin tim mana"
"Serius The Amor sama Z'Four berada satu lapangan? Saling melawan?"
Athalla menunduk lusuh,ocehan-ocehan kecil terdengar di telinga Athalla membuat Athalla jadi bingung sendiri.
Athalla bingung dirinya harus mendukung Z'Four atau The Amor keduanya sama-sama berada dalam hidup Athalla.
Athalla tidak bisa menyemangati tim satu sedangkan tim lainnya merasa dibedakan.
Berat memang melihat keduanya berada dalam satu lapangan,dari awal Athalla berharap agar salah satu dari mereka tidak akan lolos agar tidak berada dalam satu lapangan.
Namun harapan Athalla sirna,kedua tim dari sekolah lama dan sekolah baru Athalla berada dalam satu lapangan.
Hal ini membuat Athalla sangat bingung serta Frustasi,Athalla bingung harus mendukung yang mana.
Prit..
Suara Pluit terdengar di tengah lapanga,bola basket berwarna orange itu melambung tinggi.
Agatha dengan cepat mengambil bola basket itu,menggiringnya membawa ring lawan.
Alan melihat pergerakan Agatah tidak bisa diam begitu saja,Alan berlari mengejar Agatha lalu mengambil alih bola basket itu.
Menyebalkan
Agatha mengumpat ketika bola basket yang berada dibawah penguasanya kini telah berpindah tangan.
Alan tersenyum miring melihat expresi tidak terima dari Agatha,dengan cepat Alan menggiring bola itu berbalik arah menjauhi ring tim mereka.
Alan..
Alan..
Alan
Agatha ayo semangat
Teriakan-teriakan alay terdengar ketika melihat Alan merebut bola basket itu membawa menuju arah sebaliknya sedangkan Agatah mencoba mengejar Alan.
Alan mengoper bolanya kearah bayu membuat Agatha sekali lagi mengumpat kesal.
Bayu menggiring bola basket itu dengan cepat,key yang berada di dekat bayu langsung mencoba mengambil bola itu namun sayang dengan pergerakan cepat bayu sudah mengoper bola itu kearah Daniel.
Daniel memainkan bola Bundar itu dengan lihai kemudian mengobernya kembali kepada putra.
Putra pun juga sama skil basket mereka benar-benar memukau.
Putra menyadari Radit mencoba mengejar untuk mengambil bola di tangannya langsung mengoper bola itu kepada Alex yang sedang menunggu bola itu.
Alex yang berada tepat didekat ring lawan langsung mengshot bola itu.
Kya hebat masuk..
Yey
Sorak sorak gembira terdengar nyaring ketika bola itu masuk kedalam ring.
Alan tersenyum miring melihat muka masam Agatha.
Key yang melihat skot mereka sekarang tinggal tidak diam dengan cepat key langsung mengambil bola itu menggiringnya lalu mengoper bola itu kepada Radit,lalu Radit mengopernya kepada El dan El mengobernya kepada Agatha.
Agatha mengambil bola itu dengan cepat memainkan ya secara handai.
Alan yang melihatnya tidak bisa tinggal diam,Alan ingin mencoba merebut bola basket itu dari tangan Agatha.
Namun dengan cepat Agatha mengecoh Alan dan.
Shut..
Bola basket itu masuk kedalam ring dengan tepat membuat sorak gembira lagi-lagi terdengar menggema di lapang.
Agatha bertos ria bersama teman-temanya.
Pertandingan berjalan begitu sengit kedua tim itu tidak mau mengalah.
Tim kita satu pendukungnya banyak,Agatha dodol lalu php ayo semangat..
Kenaga serta mutiara bersorak menyatakan yel-yel ngawur andalan mereka.
Athalla yang bingung harus apa lantas berdiri meninggalkan lapangan.
"Mau ke mana?"Tanya kedua sahabatnya ketika melihat Athalla beranjak dari duduknya.
"Athalla mau ke toilet"Kedua sahabtanya mengangguk lalu Athalla pergi.
Bagus..
Senang sesorang melihat Athalla pergi dari lapangan tatapannya sangat sinis,membuat seseorang yang melihatnya langsung bergidik takut.
"Kenapa Lu sen?"
***
Hai kalian apa kabar??? Masih semangat kan puasanya??? Wahhh harus semahat ya💪🏻💪🏻
Terimakasih untuk yang sudah mendukung ceritaku ini🙏🏻🙏🏻🙏🏻😊💕😘
Maaf bila ada penulisan yang salah atau cerita Ini tidak sesuai expetasi kalian..🙏🏻🙏🏻🙏🏻 karena aku hanyalah seseorang yang mencoba menulis sebuah cerita agar kalian bisa membacanya untuk sekedar melepas penat😊😊😊😊💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalla & Agatha
Teen FictionAthalla gadis cantik murid baru SMA rajawali yang berharap akan bertemu dengan raja yang menduduki tahta hatinya. Agatha pria tampan idola kaum hawa,siswa berprestasi di sekolah rajawali, raja hati yang menduduki hati Athalla sampai saat ini. Akankn...