" I heat you"
Satu kalimat itu berhasil keluar dari mulut Athalla dan kalimat itu juga sukses membuat Angkasa terlonjak kaget.
Kaget mengapa Athalla membencinya,apa yang sudah di perbuat sehingga Athalla membenci dirinya.
Angkasa terus berpikir mengapa itu bisa terjadi.
"What?? What is wrong with you"
"Yeah.. I heat you"
"You are kidding me??"
"No! Im serious!"Seru Athalla yang membuat angkasa semakin bingung,sedih,kesal,dan merasa bersalah.
"But Why Thal?"
Athalla diam tidak ingin menjawab pertanyaan dari Angkasa.
"Why Thal? Aa ngga ngerti kalo kamu diem aja"Ucap angkasa meminta Athalla untuk berbicara.
"What wrong?? Talk to me please.. I don't understand"mohon angkasa kepada Athalla karena tidak mengerti maksud dari Athalla.
"A you don't know or pretend you don't know"Kesal Athalla kepada angkasa.
Angkasa menyerengit bingung pasalnya memang angkasa tidak tahu sebab Athalla bisa berbicara seperti itu.
"Athalla Me dose not know Why"
"Are you angry with me?? But Why??" Tanya Angkasa lagi.
"Yes.. thalla angry with you..thalla soy with you"
Angkasa Frustasi sekarang,Athalla benar-benar tidak mau memberi tahu kesalahannya.
"But Why Thal? Ask me please.. apa susahnya tinggal ngomong doang"
"A'a cari tau aja Athalla marah sama A'a karena apa"Seru Athalla semakin kesal.
***
Agatha duduk memainkan ponselnya untuk menghilangkan rasa bosan,Sedangkan ketiga sahabatnya sedang bermain Games kesayangan mereka.
Sesekali agatha melihat ketiga temanya yang sedang asik bermain hingga melupakan dunia mereka.
Agatha sempat berpikir bahwa ketiga temanya selalu saja seperti itu,melupakan dunia mereka hanya demi bermain Games tampa niat menyudahi nya meski Agatha yakin ada musibah sekalipun mereka tetap asik dengan Games yang Di mainkan.
bahkan sekarang key mulai mengikuti jejak El dan Radit.
Agatha melihat jam tangan berwarna hitam yang melingkar manis di tangan kirinya.
Jam 10:25 menit belum juga selesai lama juga ya, Batin Agatha ketika waktu menunjukkan pukul sepuluh lewat dua puluh lima menit.
Ekhmm..
Deheman Agatha berhasil membuat taman-temannya melihat ke arahnya.
Ketiganya menatap Agatha dengan tatapan bertanya.
Agatha berdecak"main Games aja terus.. sampe lupa pesanan"Seru Agatha.
Hehehe
Ketiganya tersenyum kocak mendengar perkataan dari Agatha.
Kemudian key menyudahi permainannya meletakan benda pipih berwarna hitam di atas meja.
"Pesanan kita belum ada?"Tany key yang melihat meja yang mereka tempati masih kosong tidak ada makanan satupun.
Agatha menggeleng singkat sebagai jawaban untuk pertanyaan key.
"Gw demo juga nih coffe shop"Gerutu key.
Sekarang Z'four sedang berada di sebuah coffe shop menikmati hati Sabtu mereka.
Yang menurut mereka Sabtu hari ini sangat membosankan serta tidak menyenangkan karena menunggu makanan yang tak kunjung datang dari dua puluh lima menit yang lalu.
Rasanya mereka ingin merusuh di tempat ini,seperti Cacing-Cacing di perut mereka yang sedang melakukan demo meminta jatah makanan.
Kryukk..
Suara perut Radit terdengar membuat ketiganya menengok kearah Radit yang sedang nelangsa menunggu makanannya.
"Karena ku laper.. sungguh laper..amat laper"Nyanyi Radit memakai lagu Nada yang sekarang tengah buming itu.
El menepuk bahu Radit"Sabar ya nak"
***
Angkasa menarik tangan Athalla untuk mengikutinya berjalan karena menurut angkasa adiknya itu berjalan sangat lama melebihi putri solo.
Sehingga membuat angkasa kesal dan menarik Athalla seperti sedang menarik hewan qurban yang tidak mau menurut.
Athalla menyentak tangan angkasa dan terlepas begitu saja sebab angkasa tidak terlalu kencang memegang tangan Athalla.
Angkasa menengok kearah belakang"Kenapa sih Thal?"
"..."
Athalla hanya diam tidak mau menjawab pertanyaan angkasa untuk kesekian kalinya.
"Kenapa??"Tanya angkasa lembut.
Athalla hanya melengos melangkah pergi meninggalkan angkasa yang masih bingung dengan sikap Athalla.
"Huffttt..Thal..kamu kenapa coba"Ujar angkasa Frustasi.
"Thal?? What wrong ?? Tell me beb"Ucap angkasa mengejar Athalla.
"Thalla!"Kesal angkasa sekarang sudah berdiri dihadapan Athalla.
Athalla berhenti melangkah"Kenapa?"Tanya Athalla malas.
"Kamu kenapa?? Dari tadi di tanya diem aja"
"Aksa cari tau sendiri aja"
"Ck.. tidak sopan sekali"Dengus Angkasa "Yaudah apa susahnya kamu tinggal bilang,kamu kenapa"
"Come on... kalo A'a ada salah A minta maaf sama kamu"Angkasa meminta maaf sambil memegang tangan Athalla.
Athalla melepaskan tangannya dari angkasa berjalan ke sebelah kiri untuk menghindari angkasa dengan cepat angkasa memotong jalan Athalla.
Angkasa memegang pundak Athalla agar adiknya menatap angkasa.
Angkasa menghembuskan nafasnya"maaf sayang"Maaf angkasa tulus.
Athalla menghembuskan nafasnya pasrah bagai manapun juga angkasa adalah kakaknya walaupun angkasa sangat menyebalkan.
Kepala Athalla mengangguk samar"Benarkah?? Terimakasih"Angkasa berterimakasih kepada Athalla.
Angkasa membawa Athalla kedalam dekapannya dan mencium puncak kepala Athalla lembut tangan kanannya mengelus pipi Athalla.
Athalla...
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalla & Agatha
Teen FictionAthalla gadis cantik murid baru SMA rajawali yang berharap akan bertemu dengan raja yang menduduki tahta hatinya. Agatha pria tampan idola kaum hawa,siswa berprestasi di sekolah rajawali, raja hati yang menduduki hati Athalla sampai saat ini. Akankn...