Perempuan cantik melangkah memasuki lorong SMA Rajawali,Semua murid menatap tidak percaya kearah objek itu.
Kedua tangannya memegang tali tasnya.
Senyum manis mengembang di wajah cantiknya,menebar semangat jika mereka melihatnya.
Athalla...
Suara baraton seseorang menghentikan jalan perempuan cantik ini yang ternyata adalah Athalla.
Athalla memutar badanya,dilihatnya pria tampan sedang berlari kearahnya..
"Athalla kemana aja gw kangen"Ucap pria itu memeluk Athalla erat.
Sesak..
Itu yang dirasakan Athalla sekarang,Athalla memukul singkat dada pria itu"Sesek Malvin"
Malvin pria tampan teman sekelas Athalla sempotan melepas pelukannya.
Menatap Athalla dalam-dalam,memperhatikan wajah cantik Athalla yang sangat dirindukan.
"Duhh sayang kamu keman aja??? Asal kamu tau aku cari-cari kamu sampe ke lubang semut.. kamu baik-baik aja kan?? Ada yang luka??"Ucap malvin lebay membolak-balikkan badan Athalla membuat Athalla pusing.
Mulai lagi manggil sayang..
Athalla memutar matanya malas mendengar panggila Malvin yang memanggilnya sayang.
"Duh.. Malvin udah dong,Athalla pusing Nihh"Protes Athalla pusing karena dirinya di bolak-balikkan oleh Malvin.
Malvin cengengesan"maaf,Yaudah sekarang kita ke kelas pasti mereka kaget"
"Ehh tapi..tap--"
"Udah ngga usah tapi..Tapian ayo"
Malvin menggiring Athalla paksa menuju kelas mereka untuk menemui para sahabatnya.
Malvin kan Athalla lagi nunggu orang.. dasar nyebelin.
Gerutu Athalla dalam hati kesal dengan sikap Malvin yang menarinya menuju kelas.
Athalla!!!!
Pekikan kenanga dan mutiara terdengar bersamaan saat Athalla melangkahkan kakinya masuk ke dalam kelas.
Sedangkan Z'Four mereka sudah pergi terlebih dahulu menuju lapangan outdor sekolah mereka untuk menunggu opening acara sekolah.
Dengan terburu-buru kenanga serta mutiara bangkit dari duduknya lalu berlari memeluk Athalla erat.
Membuat Athalla terhuyung ke belakang,tidak siap menerima serangan pelukkan dari kedua sahabatnya.
Athalla tersenyum simpul,mendengar celotehan-celotehan dari kedua sahabtnya.
Athalla melepaskan pelukan mereka,tersenyum hangat kepada dua perempuan cantik yang mencoba untuk tidak menangis karena rasa rindu mereka.
Hahahah..
"Ihh thalla kok Lu ketawa sih"Protes mutiara sambil menjauhkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalla & Agatha
Teen FictionAthalla gadis cantik murid baru SMA rajawali yang berharap akan bertemu dengan raja yang menduduki tahta hatinya. Agatha pria tampan idola kaum hawa,siswa berprestasi di sekolah rajawali, raja hati yang menduduki hati Athalla sampai saat ini. Akankn...