Chpater 53 (Good Day)

4.3K 175 0
                                    

Agatha menatap Athalla yang sedang duduk Dihadapannya menikmati udara sejuk serta pemandangan puncak pagi hari,Meraka baru sampai puncak memilih untuk beristirahat di vila milik keluarga Radit setelah itu berjalan-jalan mengitari kebun teh yang sangat luas.

Sedangkan Radit,key dan El mereka sedang duduk memandang layar ponsel sesekali mereka bersorak,inilah kebiasaan mereka bermain Games.

Kenanga dan mutiara mereka sedang mengobrol bergosip ria sambil menikmati udara dan pemandangan puncak.

Agatha tersenyum melihat Athalla yang sedang tersenyum senang menikmati suasana puncak,hati Agatha menghangat seketika mengalahkan rasa dingin udara puncak.

Senyum Athalla memang mempunyai banyak pengaruh untuknya.

Athalla melirik kearah Agatha,senyumnya kembali mengembang ketika melihat senyum agatha terukir di wajah tampannya.

Senyum Agatha  selalu membuat Athalla senang dan senyum yang selama ini Athalla rindu untuk dilihat.

Tampa sadar tangan Agatha tergerak untuk mengelus puncak kepala Athalla,membuat athalla diam tertegun merasakan sentuhan lembut dari Agatha.

Sadar Agatha menarik tangannya canggung membuat Athalla tersipu malu.

  "Masuk ke dalem yuk"ajak Agatha menghilangkan rasa canggung yang melanda Agatha.

Athalla mengangguk membuat Agatha menarik tangan Athalla untuk mengikutinya kedalam meninggalkan semua teman-temannya yang sedang asik dengan kegiatan masing-masing.

Agatha duduk disofa diikuti Athalla,tangan Athalla terarah mengambil remot TV yang berada di atas meja kayu jati.

Athalla memencet tombol-tombol remot itu mencari acar bagus di pagi hari.

Dan pilihan Athalla jatuh kepada kartun dari Jepang yang memiliki kantung ajaib.

Agatah menggeleng heran melihat tontonan Athalla yang menurutnya sangat kekanak-kanakan untuk ditonton seusia mereka.

Namun itulah Athalla lebih menyukai kartun dari pada sinetron yang menurutnya jika ditonton membuat emosi sendiri dan jalan ceritanya yang terlalu berbelit-belit hingga terkadang keluar jalur.

Athalla lebih suka menonton kartun karena menonton kartun tidak membuat pusing,lucu dan tidak membosankan itulah alasan Athalla mengapa lebih menyukai kartun ketimbang sinetron.

Athalla menopang kepalanya menggunakan tangan kanan mencari posisi yang enak untuk menonton kartun.

Sehingga membuat gerakan-gerakan yang bisa dirasakan oleh Agatah.

Agatah memutar matanya jengah,tanyanya menarik bahu Athalla membuat Athalla bersandar di sofa kemudian meletakan kepala Athalla di bahunya.

Athalla tersenyum membenarkan kepalanya mencari posisi ternyaman dibahu Agatha.

Agatha mengelus puncak kepala Athalla menikmati kebersamaan mereka sambil menonton film kartun dengan perasaan mereka masing-masing.

Athalla menguap elusan lembut dari Agatha membuat rasa kantuk menyerangnya tiba-tiba.

  "Ahta"Panggil Athalla membuat Agatha berdehem.

Agatha masih memnonton film kartun"Alla ngantuk ahta"

Agatha melirik Athalla lewat ekor matanya"Yaudah tidur aja sini"

Athalla mengangguk memejamkan matanya menikmati elusan lembut Agatha dan mulai terlelap ke dalam dunia mimpi membiarkan Agatha dengan kegiatanya menonton kartun serta mengelus rambut Athalla.

Mungkin elusan lembut dari Agatha sekarang menjadi salah sesuatu yang Athalla sukai sekarang.

  "Alla"Panggi Agatha memastikan Athalla sudah tidur apa belum.

  "..."

Tidak ada jawaban dari Athalla membuat Aghata kembali melirik Athalla,senyum Agatah mengembang ketika melihat wajah manis,cantik dan polos milik athalla.

Agatha menguap posisi mereka dan melihat Athalla tidur nyenyak membuat Agatha ikut mengantuk.

Agatha memejamkan matanya mengikuti Athalla yang sudah masuk kedalam dunia mimpi.
Melupakan film kartun dan sahabat-sahabatnya yang tengah asik melakukan kegiatannya masing-masing.

***

Athalla & AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang