Agatha melempar handphone miliknya ke sembarang arah,rasa kesal meliputi perasaannya ketika melihat Athalla memasukan foto bersama seseorang laki-laki.
Dan laki-laki itu orang yang kemarin membawa Athalla pergi hingga Athalla tidak jadi pulang dengan dirinya.
Agatha mengacak rambutnya kesal kemudian mengambil kembali handphone yang dilempar ke sembarang arah itu.
Beruntung benda pipih itu terlempar dan jatuh ke atas sofa yang berada di kamar Agatha jadi benda yang tidak bersalah itu tidak hancur.
Agatha membuka aplikasi berwarna hijau bergambar telepon berwarna putih.
Tangan Agatha menari di atas layar handphone mencari sesuatu.
"Ketemu juga"Seru Agatha.
👤AthallaADrgtr
OnlineDilihatnya contak Athalla yang sedari tadi dicari-cari oleh Agatha.
Oke Harus chat Athalla sekarang ujar Agatha dalam hati.
Agatha menghembuskan nafasnya perlahan,menggelengkan kepalanya samar dan menyemangati dirinya sendiri.
AgathaBDrmg
Thal??
20:00Pesan terkirim namun belum ada jawaban dari Athalla,hal itu membuat Agatha sedikit kesal.
"Thal kemana si Lu"Seru Agatha sambil melihat benda pipih itu.
Agatha memainkan handphone miliknya memutar-mutar benda pipih itu seperti mainan.
Ingin rasanya Agatha berteriak meminta Athalla agar cepat membalasnya.
Lagi-lagi Agatha membuang benda pipih itu ke sembarang arah dan untuk kedua kalinya benda pipih itu mendarat di tempat yang baik.
Benda itu mendarat di atas bantal miliknya.
Agatha membaringkan tubuhnya kembali di atas King Size miliknya,memejamkan mata sejenak sambil menunggu pesan masuk dari Athalla.
"Thal..Thal ayo lah bales pesen gw"
"Kayanya dulu Lu bales pesan gw cepet deh tapi kenapa sekarang lama banget"
"Lu lagi apa sih Thal??!"
Agatha menggerutu menunggu jawaban dari Athalla.
Dert..Dert
Ponsel Agatha bergetar menandakan pesan masuk,buru-buru Agatha mengambil benda pipih itu.
"Ini dia baru bales"Seru agatha yang mengetahui pesan masuk itu dari Athalla.
Dengan cepat Agatha membuka pesan masuk dari Athalla dan membalasnya.
AthallaADrgtr
Knp??
20:25Agatha memutar bola matanya malas,bisa-bisanya Athalla membalas pesan sesingkat itu. Apakah Athalla tidak tahu bahwa Agatha sedari tadi menunggu pesan masuk dari Athalla.
AgathaBDrmg
Kenapa baru bales pesan gw?
20:25AthallaADrgtr
Kenapa Emang??
20:26AgathaBDrmg
Jangan menjawab pertanyaan dengan pertanyaan Athalla!😏20:26AthallaADrgtr
Ehhh..salah ya??
20:26AgathaBDrmg
Salah besar Athalla,kenapa??
20;27AthallaADrgtr
Hmm tadi abis selesai mandi
20:27AgathaBDrmg
Ohhhh...Thal?
20:27AthallaADrgtr
Hm
20:28Agatha berdecak kesal melihat pesan singkat itu.
AngkasaBDrmg
Pendek amat,kenapa sih Thal cuek amat??kaya orang baru kenal aja.
20:28AthallaADrgtr
Kan aga yang bilang sendiri kita baru kenal bukan?ya jadi itu sikap Athalla untuk orang yang baru Athalla kenal.
20:28Agatha Frustasi membaca pesan dari Athalla,rasanya Agatha ingin marah kepada dirinya karena bersikap seperti tidak mengenal Athalla di depan semua orang.
AgathaBDrmg
Thal,maafin gw
20:28Read
Agatha menghembuskan nafasnya kasar,tangan kanannya mengepal menahan emosi.
Aneh rasanya Athalla marah kepada dirinya,Seolah Agatha merasakan rasa bersalah,kesal,dan resah.
Rasa itu menjadi satu kesatuan yang menyelimuti hati Agatha.
"Bodoh Lu Ga"Maki Agatha merutuki dirinya sendiri.
***
Athalla menatap handphonenya nanar,matanya memanas perih seperti ribuan cabai mengenai matanya.
Athalla kembali membaca pesan yang di kirimkan ya untuk Agatha.
AthallaADrgtr
Kan aga yang bilang sendiri kita baru kenal bukan?ya jadi itu sikap Athalla untuk orang yang baru Athalla kenal.
20:28AgathaBDrmg
Thal,maafin gw
20:28Read
Athalla hanya membaca pesan yang berisi permintaan maaf dari Agatha,bukanya Athalla tidak ingin membalas pesan itu namun Athalla tudak sanggup melihat balasan Agatha nantinya.
Mungkin keputusan thalla untuk balik lagi ke Jakarta itu salah batin Athalla.
"Iya salah besar"Seru Athalla.
Athalla memejamkan matanya seketika rasa bahagia Athalla hilang ketika Agatha mengirim pesan padanya.
"Agatha!!!"Triak Athalla memanggil nama Agatha.
Athalla memukul-mukul kasur gemas,rasanya ingin sekali Athalla mencubit Agatha karena sikap pria itu.
"Ngga tau Ahh kesel sama ahta!!!"
"Siapa suruh cuek kaya gitu"
"Rasain,ngga enak kan di cuek in"
"Ngga tau Ahh mendingan tidur udah malem ini"Seru Athalla kemudian beranjak tidur.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalla & Agatha
Teen FictionAthalla gadis cantik murid baru SMA rajawali yang berharap akan bertemu dengan raja yang menduduki tahta hatinya. Agatha pria tampan idola kaum hawa,siswa berprestasi di sekolah rajawali, raja hati yang menduduki hati Athalla sampai saat ini. Akankn...