Chapter 66

3.7K 162 26
                                    

Ketiga perempuan menundukkan kepalannya dalam-dalam,sebab mereka ditatap oleh tiga pria tampan yang berada di hadapannya.

Siapa lagi kalau bukan key,El serta Radit, key sedang menatap ketiga perempuan ini dengan tatapan datarnya.

Sedangkan El, el menatap mereka dengan tatapan mengintimidasi serta Radit yang menatap mereka dengan tatapan malas nya.

Sungguh mereka ingin Menjatuhkan ketiga kaum hawa di hadapannya ke dasar jurang yang paling dalam.

Athalla memainkan jari-jari tangannya,Athalla paling tidak bisa titatap seperti itu apalagi yang menatap mereka adalah orang terganteng di sekolah.

  "Ngeselin banget Lu bertiga"Seru El kesal akibat perkataan mereka tadi.

  "Tau malu-maluin nama kita aja Lu bertiga"Timpal key.

  "Kaco Lu,untung gw ngga terlalu malu kan gw pake baju tadi"Seru Radit ngaco.

Tuk..

Athalla menyentil dahi Radit,pasalnya radit selalu berbicara keluar jalur pembicaraan mereka.

  "Kok Lu nyentil gw Thal?"Perotes Radit tidak terima Athalla menyentilnya.

  "Lagi Radit ngga nyambung"

  "Lagi Lu bertiga aneh"Seru Radit membuat kenanga dan mutiara langsung menatap Radit dengan tatapan bertanya.

  "Iya Lu ngeselin trio Ubur-ubur kenpa Lu nyemangatin kita kaya tadi"Bukan Radit yang menjawab melainkan key.

  "Ehh bukan gitu,itu kan yel-yel terkeren sepanjang masa"Bela kenanga

  "Tau kita tuh bikinya sesuai kenyataan sesuai realita bukan expetasi"Timpal mutiara tidak mau di salahkan.

  "Kita tabok mental Lu bertiga"Radit mengepalkan tangannya di udara.

  "Berani Lu oncom sama kita?"

  "Tau Lu Emang berani sama kita? Takut aja Lu sama kenanga"

  "Lah kok gw mut?"

  "Iya kan Lu yang mau berantem bukan gw"

Key dan Athalla mendengus kemapa harus ribut segala.

Mata athalla melirik jam tangan yang melingkar di tangan kanannya,waktu sudah menunjukkan pukul setengah tiga sore.

  "Mau sampai kapan kita berdiri di parkiran, Athalla cape tau"Athalla protes karena sedari tadi mereka hanya berdiri di parkiran sekolah mereka.

  "Tau sebenarnya kita nunggu siapa ?"Tanya kenanga kepada ketiga pria yang sedang berada di hadapannya.

  "Hmm,cape gw lapangan udah sepi dari tadi bukan pulang aja"

  "Sabar ubur-ubur kita lagi nunggu Agatha"

  "Kenapa pake nunggu Agatha sih?"

  "Protes mulu nga,orang mamanya Agatah yang nyuruh juga"Seru El jengah mendengar Perotes kenanga.

***

Agatha melihat teman-temannya sedang menunggunya di parkiran sambil berbicara random.

Dari tampang mereka Agatha tau bahwa teman-temanya lelah,terlebih Agatha melihat wajah Athalla yang sedikit pucat sedang kelelahan.

Ini semua karena Sena lama..

Agatha melirik sekilas perempuan yang sedang menggelayut maja di tangannya.

Athalla & AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang