Athalla melangkahkan kakinya keluar dari kamar mandi,rasa lega sudah terasa.
Dukkk..
Awww..
Athalla meringis kesakitan ketika keningnya terbentur pinggiran wastafel.
Athalla melihat kearah seseorang yang tadi membawa paksa dirinya kedalam kamar mandi lalu mendorongnya hingga kepala Athalla terbentur wastafel.
Sena...
Athalla menatap Sena datar,Athalla berdiri untuk menyejajarkan dirinya dengan Sena.
Rasa sakit terasa dikeningnya,Sena yang melihat Athalla menahan rasa sakit tersenyum senang.
"Sakit?"Tanya Sena melipat tangannya di depan dada.
Athalla memutar bola matanya malas melihat Sena bersama teman-temannya.
Mau apa lagi belum puas apa...
Athalla malas berhadapan dengan makhluk seperti Sena,makhluk yang mau melakukan berbagai cara untuk mendapatkan apa yang di mau.
Hufftttt..
Athalla menghembuskan nafasnya malas,tampa ingin membalas perbuatan Sena Athalla melangkah untuk keluar dari kamar mandi.
"Ehhh mau kemana Lu"Cegah teman Sena yang Athalla tahu bernama sesil.
Athalla mengangkat bahunya acuh"mau keluar lah,mau kemana lagi Emang?"
"Wahh berani jawab dia sen"Seru sesil memanasi Sena.
"Berani juga nyali Lu.."
Athalla menyerengit bingung dengan ucapan Sena"Ngga usah sok bingung gitu deh.. kan udah gw bilang jangan deketin Agatha!"
Athalla menutup matanya mendengar Sena membentak dirinya.
"Agatha lagi..Agatha lagi"Seru Athalla malas.
"Heh ngga usah sok males Lu denger nama Agatha.. Lu Sebenernya suka kan sama Agatha?"
"Aduh Sena.. kan udah dibilang kalo mau sama Agatha ya sana"
"Gaya banget Lu sok laku"
"Sesil.. saya bukan sok laku.. karena saya bukan barang dagangan laku"
Kedua gadis itu yang mendengar ucapan Athalla tersungut emosi.
Pletak..
Athalla meringis mendapat tamparan dari Sena.
Pipi Athalla memanas,belum sembuh bekas tamparan kemarin sudah di tampar lagi.
"Sakit kan?! Makanya jangan main-main sama gw"
"Siapa yang mau main-main sama Anda berdua"Seru Athalla dingin.
"Permisi saya mau keluar"Seru Athalla menabrak bahu sesil dan Sena yang menghalangi jalan Athalla.
Sena mengepalkan tangannya menahan emosi.
"Ehh mau kemana Lu"Sena kembali menahan Athalla membuat athalla kesal.
"Kenapa lagi?"Tanya Athalla santai.
"KENAPA..LO MASIH BILANG KENAPA??! KAN UDAH GW BILANG JAHUIN AGATHA!!"
Bentakan Sena membuat semua yang sedang berjalan di koridor menatap mereka penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalla & Agatha
Teen FictionAthalla gadis cantik murid baru SMA rajawali yang berharap akan bertemu dengan raja yang menduduki tahta hatinya. Agatha pria tampan idola kaum hawa,siswa berprestasi di sekolah rajawali, raja hati yang menduduki hati Athalla sampai saat ini. Akankn...